Panorama Merapi dari Kaliadem Sleman


  Panorama Merapi dari Kaliadem, Sleman - [IsJogja] Tidak hanya air terjun saja pemandangan indah di Jogja, akan tetapi lereng Merapi juga menjadi sebuah pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan. Foto berikut ini diambil oleh Angkisland, di Kaliadem Sleman Daerah Istimewa Jogjakarta. Anda yang pernah berwisata di Kaliurang pasti tahu tempat ini. Jika Anda berada disini, anda bisa membayangkan seakan-akan Anda berada di puncak sebuah bukit.


Panorama Merapi dari Kaliadem, Sleman



Panorama Merapi dari Kaliadem Sleman

  Yogyakarta memang banyak sekali tempat wisata yang jika Anda nimati akan terasa lebih Indah. Apalagi jika anda bisa melihat pemandangan tersebut dengan ditemani secangkir teh, akan sangat sejuk dan menenangkan jiwa. Silahkan bagi Anda yang ingin mencoba menikmati Panorama Merapi dari Kaliadem Sleman, dari kota Yogyakarta Anda bisa langsung menuju arah utara. Arah Kali Urang Sleman. Setelah sampai disana, Anda bisa bertanya arah Kali Adem.

  Selamat berwisata di Kota penuh dengan kenangan, Jogjakarta. Warga yang ramah akan selalu menanti Anda untuk kembali ke kota tercinta ini. Jangan lupa jaga kebersihan lingkungan, jangan sampai keindahannya terkotori oleh tangan-tangan jahil. Selamat menikmati keindahan Gunung Merapi dari jarak dekat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel