Grojogan Sewu Kulon Progo Jogja


  Grojogan Sewu Kulon Progo - Ini dia, salah satu wisata Jogja yang harus Anda kunjungi. Sebuah air terjun yang berada di KulonProgo. Grojogan Sewu, terletak di dusun Beteng, desa Jatimulyo, kec. Girimulyo, kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta. Kalo sebelumnya Anda pernah berada di Curug Siduharjo, nah lokasinya masih satu wilayah nih. Anda bisa mengunjungi kawasan-kawasan wisata alam disana yang masih alami.

Grojogan Sewu Kulon Progo Jogjakarta


Grojogan Sewu Kulon Progo Jogja

Rute Grojogan Sewu:

  Dari Kota Yogyakarta, yaitu dari Yogyakarta menuju Godean, terus saja hingga sampai perempatan Kenteng, setelah perempatan Kenteng terus saja menuju barat dengan jalan menanjak dan pemandangan elok disebelah kanan-kiri yang berupa persawahan yang sangat luas, setelah itu akan menemui tanjakan ringin (begitu warga sekitar menyebutnya) tanjakan panjang, terus saja hingga menemukan pasar kecil sebelum naik menuju Goa Kiskendo ada palang kecil disebelah kiri bertuliskan ‘Grojogan Sewu’, ikuti saja jalannya hingga masuk jalan kecil hingga sampai lokasi.

  Disana Anda akan menemukan sebuah air terjun yang sangat indah. Seperti pada gambar oleh: Iqbal Kautsar. Terlihat dalam foto air yang masih jernih dan bersih, kawasan pepohonan yang masih alami, dan batu-batu yang tertata rapih. Silahkan bagi Anda yang sedang berada dijogja, sempatkanlah untuk berwisata ke Grojogan Sewu Kulon Progo Jogja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel