Sunset at "Mermaid Pool", Melihat Sunset di Pantai Wediombo


  Keindahan Jogja memang tidak ada habisnya. Setelah sebelumnya memperlihatkan pemandangan Rumah Teletubies yang sangat menyejukkan hati, kini ada sebuah tempat dimana Anda dapat melihat pemandangan ketika matahari terbenam diatas pegunungan karang yang sangat menakjubkan. Tempat ini merupakan sebuah kolam alam di Ujung Karang Pantai Wediombo, Gunungkidul, Jogjakarta. Sebuah tempat dimana Anda bisa puas untuk berendam maupun hanya untuk menikmati pemandangan alamnya saja. Dan yang tak boleh terlewatkan adalah Sunset di "Mermaid Pool"-nya.

Sunset at "Mermaid Pool", di Pantai Wediombo


Sunset at "Mermaid Pool", Melihat Sunset di Pantai Wediombo

  Mungkin Anda sebagai warga Jogja ada juga yang belum pernah kesini. Jujur sebenarnya saya sendiri belum pernah datang ke Pantai Wediombo ini. Dan setelah melihat foto dari Soga Soegiarto New ini saya seperti melihat sebuah pemandangan diluar negeri. Dan setelah melihat keterangan gambar, akhirnya saya tahu bahwa ini memang sebuah foto sunset dari atas karang Pantai Wediombo.

  Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga ingin mencoba berada di "Mermaid Pool" untuk hanya sekedar melihat Sunset di Pantai Wediombo? segera datang kesini dan nikmati pemandangan yang tak bisa Anda bayangkan sebelumnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel