Rumah Teletubies - Candi Abang, Berbah Sleman


   Sebuah Tempat Mirip Rumah Teletubies: Candi Abang, Berbah Sleman - Sebenarnya Ini bukan Rumah Teletubies yang sebenarnya, tapi Candi Abang #foto by Ro Syad. Koordinat Lokasi: 7°48′37″LS110°28′12″BT / 7,810154°LS 110,470104°BT. Lokasi Candi Abang tersebut berada di Dusun Sentonorejo, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman Yogyakarta. Untuk dapat mencapai candi tersebut, Anda bisa mencari Jalan Jogja-Solo, tepatnya di Prambanan. Begitu Anda Sampai di Terminal Prambanan, cari Jalan Raya Jogja-Piyungan Km 8. Di situ nanti ada papan penunjuk kearah kanan (barat) bertuliskan Candi Abang dan Gua Sentana. Anda bisa mengikuti jalan tersebut untuk mencapai letak Candi ini. Jalan sudah sangat bagus, berbeda dengan Kelok Sebelas yang akan dibangun di jalur selatan Jogja.

Rumah Teletubies - Candi Abang, Berbah Sleman


Rumah Teletubies - Candi Abang, Berbah Sleman

  Anda jangan bingung dengan temapt ini dimana. Ini Jogjakarta sobb, is Jogja. Anda bisa mendatangi tempat ini untuk menenangkan diri Anda. Bersama teman, keluarga, atau sahabat Asal bukan pacar, -_- . silahkan Anda berfoto ria disana. Selfie sepuasnya deh, ampe memory Hp Anda penuh. :p.

  Jika Anda ingin pergi ke Candi Abang, jangan lupa membawa payung. Karena bulan Maret 2015 ini masih sering hujan. :). Silahkan Anda pergi menuju Rumah Teletubies. Tempat ini hanya ada di Berbah Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel