Air Terjun Randusari Bantul Jogja


Air Terjun Randusari Bantul Jogja

  Masih berada disekita Bantul Yogyakarta. Setelah kemarin kita jalan-jalan untuk menikmati Sunset di Pantai Wediombo, kini isJogja akan memberikan sebuah tempat lgi yang masih asri dan pastinya sangat sejuk untuk dinikmati. Kali ini adalah sebuah air terjun yang masih sangat alami. Air Terjun Randusari, sebuah tempat wisata yang berada di Dusun Rejosari, Desa Jatimulyo , Kec.Dlingo, Bantul, Jogja Istimewa. Nadfa bisa melihat sendiri foto dari Jpicnicblog, yang memperlihatkan bagaimana alaminya Air Terjun di Dusun Rejosari ini.

Air Terjun Randusari, Alami dan Sangat Menyegarkan


Air Terjun Randusari Bantul Jogja

Air Terjun Randusari Bantul Jogja

  Jogja memang banyak sekali tempat-tempat keren yang masih asri dan alami. Hanya saja belum banyak diketahui oleh masyarakat. Contohnya di Air Terjun Randusari ini. Sangat terlihat tatanan batuan dan pepohonan yang masih alami bukan buatan manusia. Jika Anda mencoba untuk membasuh muka Anda pastilah akan sangat menyegarkan.

  Bagaimana, apakah Anda ingin mencoba pergi ke Air Terjun ini? Silahkan saja berfoto ria disana, asalkan tetap menjaga lingkungan tersebut agar tetap terlihat alami dan bersih. Selamat bernostalgia di Jogja. Karena memang Jogja Istimewa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel