Waterboom Tirta Kencana Lampung Timur Sahabat Bermain Air


 panas Bulan Juli sangat terasa menyerang bumi seakan menggiring kami untuk melawannya den Waterboom Tirta Kencana Lampung Timur Sahabat Bermain Air


Terik panas Bulan Juli sangat terasa menyerang bumi seakan menggiring kami untuk melawannya dengan air, aku bersama mitra kawan ingin bermain dengan air dikarenakan telah usang bagi aku dan mitra kawan tidak bermain air bersama menyerupai dulu ketika masih banyak waktu untuk bermain bersama. Siang itu Saya, Irvan, Wira, Indra dan Pacarnya bersama sama mengendarai motor kami masing masing menuju ke wisata air yang ada di Lampung Timur tepatnya di Simpang Sribawono yang berjulukan Tirta Kencana Waterboom yang berada sempurna disebelah Pom Bensin Simpang Sribawono, sebetulnya banyak pilihan wisata air yang ada di Lampung Timur tapi aku dan mitra kawan semua lebih sepakat untuk berkunjung ke Tirta Kencana Waterboom alasannya ialah Tirta kencana merupakan waterboom yang pertama yang ada di Simpang Sribawono.



Lokasi Waterboom tidak begitu jauh dari lokasi rumah kami masing masing kita hanya perlu menempuh jarak sekitar 15 kilo meter dari rumah kami masing masing melewati jalan Lintas Sumatera. kami memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk hingga kelokasi Waterboom yang kita inginkan, oh iya sebelum kita memarkirkan sepeda motor kami, kami diharuskan membayar terlebih dahulu kepada penunggu pintu masuk parkir sebesar Rp.5000/Motor nah sehabis itu gres deh kami boleh memakirkan motor kami masing masing ditempat parkir motor yang telah disediakan oleh pihak waterboom.

Setelah aku dan mitra kawan memarkirkan motor kami masing masing kami harus terlebih dahulu membeli tiket masuk waterboom seharga Rp.25000/Orang(pada hari biasa) dan Rp.10000/Orang(pada hari jumat) alasannya ialah waktu itu kami berkunjung kewaterboom pada hari sabtu maka kami harus membayar sebesar Rp.25000/orang. Setelah kami membeli tiket kami eksklusif menyerahkan tiket yang sudah kami beli kepada penunggu pintu masuk waterboom.




Keadaan didalam Waterboom cukup ramai dengan para sekumpulan keluarga serta sepasang sejoli yang lagi kasmaran, ada yang berenang ada yang hanya duduk santai sembari melihat live musik yang telah disediakan oleh pihak waterboom. Oh iya ada juga yang menaiki wahana permainan darat yang ada didalam Waterboom menyerupai Ayunan, Kereta mini dan Roll Coster mini. Disana juga disediakan tiga spot bak renang yang pertama yaitu untuk anak anak, kedua untuk remaja dan dewasa dimana dari pinggir memliki kedalam hanya 1 Meter hingga dengan kedalam 3 Meter dan spot yang ketiga dipakai untuk remaja dan dewasa jug aboleh lah alasannya ialah cukup dangkal. Di Sebelah waterboom juga disdiakan Hotel loh ada karaokenya lagi jadi bagi yang mau menginap sanggup nih.



Didalam ketiga spot koam renang tersebut mempunyai masing masing wahana seluncuran untuk para pengunjungnya menurut kebutuhan setiap spot bak renang, untuk spot bak renang anak anak disediakan seluncuran dengan ketinggian sekitar 3 Meter saja dengan dilengkapi wadah air diatas seluncuran air yang kalau wadah terisi penuh akan dengan otomatis menumpahkan air kebawah dan itu merupakan favorit para pengunjung terutama anak anak walaupun ada juga sih orang sampaumur yang bermain disitu:), spot bak renang untuk remaja dan sampaumur disediakan wahana seluncuran dengan dua tipe ketinggian yang pertama mempunyai ketinggian sekitar 15 Meter dan yang kedua memliki ketinggian sekitar 30 Meter dan untuk spot bak renang sampaumur anak anak anak remaja disediakan 3 tipe wahana seluncuran yang mempunyai ketinggian yang sama yaitu hanya mempunyai ketinggian sekitar 10 Meter saja dengan tiga tipe, tipe yang pertama yaitu sebuah seluncuran dengan bentuk melingkar, yang kedua seluncuran dengan tipe seluncuran yang cukup curam eksklusif menuju ke bak renang dan yang ketiga mempunyai setiap lekukan pada setipa meter seluncuran yang menciptakan siapapun yang menaikinya mencicipi sensasi yang seru dan unik yang tidak sanggup dirasakan diwahan lainnya.



Karena sudah terlalu banyak berbincang dengan mitra kawan eksklusif deh kami putuskan untuk melaksanakan pemanasan sebelum berenang dan Byurr!! jadinya tubuh kabi merasaka kesegaran air Waterboom yang seakan kesejukannya hingga ketulang:), dikolam renang kami melaksanakan banyak sekali gaya renang gaya lompat dan hampir seluruh seluncuran sudah kami jajal alasannya ialah kita semua merasa rugi kalau tidak mencoba wahana yang telah disediakan secara gratis:D. Sekitar 3 jam kita berenang jadinya tubuh ini berkata "Sudah sudah!" alasannya ialah waktu juga sudah pertanda senja maka kita sudahi saja bersenang bahagia bersama air ini.



Diperjalanan pulang kita terpisah dengan Irvan alasannya ialah Irvan harus menghantarkan Bapaknya ke Rumah Sakit, aku dan mitra tidak sanggup ikut menghantarkan Bapaknya Irvan ke Rumah Sakit dikarenakan ada urusan yang harus diselesaikan jadi hanya doa yang sanggup kami berikan kedapa Irvan biar baik baik dijalan serta lekas sembuh untuk Bapaknya.



Pesan : untuk menghemat biaya liburan kita sanggup mebawa bekal makanan dan minuman dari rumah ataupun membeli makanan dari luar lokasi Waterboom alasannya ialah harga makanan yang ada didalam Waterboom cukup mahal dari pada harga yang ada diluar Waterboom. Untuk para orang renta atau siapaun yang membawa anak anak dibawah umur jangan lengah dalam mengawasi anak anaknya alasannya ialah sanggup berakibat fatal bagi keselamatan, nah yang terahir nih yang sering dilupakan oleh para pengunjung sebelum berenang yaitu harus  membawa pakaian yang sesuai ketentuan berenang janagn mengenakan pakaian atau celana yang berbahan "Jeans" alasannya ialah aku melihat masih banyak melihat para pengunjung yang mengenakan celana jeans yang sanggup membahayakan bagi yang mengenakan ataupun yang ada disekitarnya. Oh iya saran aku kalau hendak mau berenang haruslah kita membasahi tubuh dulu didalam kamra mandi yang disediakan serta melaksanakan sedikit pemanasan untuk menghindari terjadinya Kram otot dan lain lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Waterboom Tirta Kencana Lampung Timur Sahabat Bermain Air"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel