Bukit Bintang Yang Mempesona

Bukit Bintang yang mempesona di malam hari Bukit Bintang yang mempesona
Bukit Bintang yang mempesona di malam hari
Bukit Bintang yang mempesona  - Hargodumilah atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Bukit Bintang” ini merupakan sebuah tempat dimana terhampar pemandangan Kota Yogyakarta dan sekitarnya dari ketinggian. Pemandangan yang terpampang disela-sela perjalanan akan memaksa setiap orang yang lewat untuk berhenti sejenak, walaupun hanya untuk sekedar menikmati pemandangan dan melepas lelah.

Saat siang hari, dimana sang mentari masih setia menerangi bumi Gunungkidul, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sindoro dan Sumbing yang bangun tegak memamerkan kemegahan dan  keindahan dari kejauhan. Dan kau akan lebih terpesona saat berkunjung disenja hari, alasannya ialah apa ? Sunset di atas kota Jogja akan tersenyum elok kepadamu dikala itu. Keindahan yang tidak sanggup diungkapkan dengan kata-kata, yang begitu membekas dijiwa yang memandangnya. Sunset, senja di Bukit bintang.

Bukit Bintang atau Hargodumilah ini merupakan salah satu pesona alam Gunungkidul yang menerima perhatian yang serius dari pemerintah. Ruas jalan di bukit ini diperluas sebagai arena parkir bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan di Bukit Bintang,  yang mana lokasinya berbatasan dengan kabupaten Bantul. Bagi para pengunjung, tidak perlu khawatir saat tidak membawa bekal, alasannya ialah di daerah Hargodumilah ini sudah berjejer mulai dari warung-warung kecil hingga restoran dengan nuansa romantis yang menyediakan kebutuhan kuliner kami.

Bukit Bintang yang mempesona di malam hari Bukit Bintang yang mempesona
Pesona Bukit Hargodumilah di siang yang cerah

Bukit Bintang yang mempesona di malam hari Bukit Bintang yang mempesona
Pemandangan indah malam hari di Bukit Bintang

Bukit Bintang yang mempesona di malam hari Bukit Bintang yang mempesona
Kemegahan Merapi dari Bukit Hargodumilah
Bukit Bintang yang mempesona atau Hargodumilah, tempat yang cocok buat kami yang ingin melepaskan penat dan sejenak merifreskan hati dan pikiran dari aktifitas kerja.
Adapun rute yang harus dilalui buat kau yang ingin berkunjung

Dari kota Jogja menuju jl. Jogja-Wonosari --> Pasar Piyungan ambil lurus, jalan menanjak --> Tikungan Bokong Semar --> Hargodumilah.

Jarak Jogja - Hargodumilah kira-kira 20 km.

Selamat berkunjung ke Bukit Bintang Gunungkidul Yogyakarta

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukit Bintang Yang Mempesona"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel