Sekilas Ihwal Kami

 merupakan sebuah situs yang menyajikan informasi pariwisata di wilayah  Sekilas Tentang Kami  merupakan sebuah situs yang menyajikan informasi pariwisata di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Yogyakarta merupakan salah satu propinsi di Indonesia yang mempunyai aset wisata yang sangat menjanjikan. Untuk itulah, portal ini kau buat untuk menyajikan banyak sekali informasi pariwisata di Yogyakarta dan sekitarnya.

Adapun informasi yang kami sampaikan mungkin masih jauh dari kata sempurna, untuk itu masukan dari semua sobat wisata jogja sangat kami nantikan, demi kemajuan pariwisata kita bersama. Jogja memang istimewa, dengan ribuan kekayaan nan indah yang tersebar diseluruh kabupatennya. Wilayah wisata yang masih asri dan belum terjamah oleh wisatawan.

Untuk selanjutnya, untuk sobat yang ingin ikut berpartisipasi dalam menuliskan informasi wisata di Jogja ini kami persilahkan untuk masuk di hidangan kirim berita.

Dan untuk sobat gemar memberi yang ingin memperlihatkan bantuan kepada kami untuk menghidupkan acara kami dalam mengumpulkan informasi, kami mengucapkan terimakasih, dan untuk itu silahkan sobat masuk pada hidangan Donasi.

Sahabat juga sanggup memasangkan iklan ataupun produk sobat dengan melalui hidangan pasang iklan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Semoga info wisata jogjaku ini sanggup memperlihatkan manfaat yang berarti untuk sobat yang sedang mencari tumpuan lokasi wisata di Yogyakarta dan sekitarnya.

Salam...

Jogja Istimewa....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekilas Ihwal Kami"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel