Rute, Tiket Dan Jalan Masuk Menuju Jogja Bay

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark – Berkunjung ke kawasan wisata merupakan salah satu cara untuk menghilang kepenatan Kita sesudah melaksanakan rutinitas selama sehari hari. Di Kota Yogyakarta telah hadir sebuah kawasan wisata yang sanggup menghilangkan kepenatan Kita jawaban rutinitas yang dikerjakan.


Untuk Kita yang berada di Kota Yogyakarta sanggup mengunjungi lokasi wisata berjulukan Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Lokasi wisata ini mempunyai tema Bajak Laut dan juga dilengkapi banyak sekali macam wahana. Wahana yang tersedia mencakup wahana untuk Anak-anak maupun Dewasa.


Penasaran dengan keseruan berlibur di Jogja Bay? Pesan paket tour Jogja di Widyalokawisata.



 Fasilitas & Hal Menarik


 Berkunjung ke kawasan wisata merupakan salah satu cara untuk menghilang kepenatan Kita set Rute, Tiket dan Akses Menuju Jogja Bay
Wahana Jogja Bay

1. Kula Playpool


Wahana ini merupakan sebuah kolam yang berbeda dengan kolam yang lainnya. Jika Kita ingin berenang tanpa ada sesuatu yang menghadang atau yang mempunyai permainan maka wahana ini sangat cocok. Kolam ini juga mempunyai kedalaman yang berbeda. Sebaiknya kalau ingin melaksanakan acara berenang cobalah untuk melihat kedalaman yang ada di kolam ini.


2. South Beach


Wahana ini sama menyerupai sebuah kolam pada umumnya yang ada di lokasi Jogja Bay namun yang mempunyai perbedaan yaitu dimana kolam ini memili sebuah ombak buatan sehingga menciptakan Kita seakan akan berada atau berenang di sebuah pantai.


3. Hip Playground


Ini merupakan sebuah wahana tetap dalam tema air namun tidak terdapat sebuah kolam. Dari namanya saja wahana ini memang di khususkan untuk anak anak. Desainnyapun dibentuk untuk keperluan anak anak dengan beberapa titik tetap berdimensi dengan air.


4. Mimi Family


Wahana ini juga merupakan wahana untuk anak anak. Ini yaitu sebuah kolam yang kedalamannya cukup untuk anak anak. Diwahana ini cukup baik melaksanakan aktifitas bersama anak anak alasannya juga tersedia beberapa perosotan untuk bermain si kecil sembari berenang.


5. Ziggy Giant Barrel


Wahana satu ini yaitu wahana bermain air yang dilengkapi dengan perlengkapan bermain. Seperti adanya Barrel yang apabila terisi air penuh maka akan membuncah keluar dan membasahi Kita yang ada dibawahnya.


6. Brando Boomeranggo


Wahana ini tetap bernuansa air dimana terdapat sebuah perosotan yang tertutup dengan jalur berkelok untuk mendapat sensasi bagi yang ada didalamnya saat meluncur.


Wahana ini bermuara sempurna di sungai Jogja Bay yang mana kalau Kita keluar dari perosotan sanggup lanjut menikmati kolam berombak.


7. Timo Timo Rider


Wahana ini hampir sama dengan wahana Brando Boomeranggo namun perbedaannya wahana ini mempunyai 3 kelokan pada papan perosotannya dan tidak tertutup dan bermuara di sebuah kolam.


Melakukan acara ini sanggup dilakukan sendiri atau eksklusif berdua bahkan sanggup hingga bertiga dengan memakai Ban berwarna yang telah disdiakan oleh penjaga.


8. Volcano Coaster


Wahana ini juga hampir sama dengan Timo Timo Rider namun mempunyai jarak yang lebih panjang dan ketinggian yang lebih. Biasanya wahana ini di khususkan untuk orang remaja untuk berseluncur di perosotan. Untuk melaksanakan perosotan di Volcano Coaster sanggup eksklusif dilakukan untuk 3 Orang sekaligus.


Wahana ini juga bermuara sempurna pada sungai Jogja Bay yang juga sanggup melaksanakan acara di kolam berombak.


9. Bekti Adventure


Wahana Bekti Adventure ini lebih mempunyai kelokan yang banyak. Sama menyerupai Volcano Coaster yang di khususkan untuk orang remaja dan maksimal berseluncur sanggup dilakukan dengan 3 atau empat orang sekalipun.


Wahana ini juga bermuara sempurna pada sungai Jogja Bay yang juga sanggup melaksanakan acara di kolam berombak.


10. Memo Raker


Wahana ini tidak sama perosotan yang sebelumnya yang mana mempunyai kelokan kelokan. Di wahana Memo Raker ini lurus kedepan dan hanya mempunyai 2 landaian saja sehingga sanggup mencicipi sensasi lain saat meluncur. Dan di perosotan nya pun tetap dialiri air semoga tetap sanggup meluncur kedepan hingga ke muara.


Wahana ini bersifat 1 perosotan untuk 1 orang namun mempunyai beberapa perosotan yang sama disampingnya sehingga masih sanggup dilakukan bersama sama dengan tman ataupun sendirian.


Fasilitas di Jogja Bay


Selain wahana air yang telah disebutkan diatas, Jogja Bay juga menyediakan kemudahan lainnya seperti:



  • Toilet

  • Tempat Ibadah

  • Panggung The Harbour Theater

  • Spa

  • Penyewaan Handuk

  • Penyewaan Loker

  • Pirate Ship

  • Layanan Foto

  • Resto dan Cafe

  • Shooping Center

  • Light House

  • Odong-odong


Lokasi & Rute Menuju Jogja Bay



Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark beralamat di Jalan Stadion Maguwoharjo, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta.


Rute menuju lokasi ini tidaklah mudah. Jika Kita melaksanakan perjalanan dari sentra Kota Yogyakarta akan menempuh waktu sekitar 30 hingga 40 Menit dalam kondisi jalan normal.


Dan kalau melaksanakan perjalanan dari sentra Kota Yogyakarta silahkan lakukan perjalanan menuju Jalan Monjali hingga bertmu dengan Jalan Ringroad Utara, kalau telah hingga di Jalan Ringroad Utara kemudian lanjutkan perjalanan menuju arah Maguwoharjo dengan belok kanan dan menyusuri Ringroad Utara.


Lakukan perjalanan dengan mengacu pada papan arah menuju Stadion Maguwoharjo. Setelah hingga di Stadion Maguwoharjo Kita cukup maju sekitar 100 meter ke lokasi Jogja Bay.


Untuk memudahkan perjanan Anda, kami sarankan untuk memakai paket tour Jogja dari Widyalokawisata.


Harga Tiket Masuk


 Berkunjung ke kawasan wisata merupakan salah satu cara untuk menghilang kepenatan Kita set Rute, Tiket dan Akses Menuju Jogja Bay
Jogja Bay

Harga Tiket Masuk Jogja Bay bervariatif



  1. Usia dibawah 2 tahun Gratis

  2. Anak-anak dikenakan biaya sebesar Rp. 60.000,-

  3. Usia diatas 65 tahun dikenakan biaya sebesar Rp. 60.000,-

  4. Usia Dewasa dikenakan biaya sebesar Rp. 90.000,-


Harga Tiket Masuk diatas tersebut belum termasuk sanggup memakai kemudahan seluruhnya. Ada beberapa kemudahan yang akan dikenakan biaya sewa lagi. Dan Kita akan dikenakan biaya lain menyerupai parkir kendaraan.


Tips Berwisata


Berwisata ke Jogja Bay memang mengasikkan, alasannya Kita akan di tawarkan dengan beberapa wahana yang bernuansa air. Kaprikornus yang perlu di ingat ialah lakukan pengontrolan kepada belum dewasa Kita dan kepada Kita sendiri untuk sanggup menghindari hal-hal yang tidak di inginkan walaupun disetiap ttik wahana terdapat penjaganya.


Selain itu juga selalu siapkan fisik dalam keadaan benar-benar fit dan baik sehingga sanggup melaksanakan aktifitas bersenang-senang hingga selesai.


Sangat menyenangkan bukan? Langsung saja, sekarang pesan paket tour Jogja di Widyalokawisata.




Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rute, Tiket Dan Jalan Masuk Menuju Jogja Bay"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel