Ocarina Batam Theme Park, Menikmati Wahana Permainan Di Tepi Pantai

IsJogjaOcarina Batam Theme Park merupakan sebuah taman bermain seluas 40 hektar yang berada di tepi pantai. Wisata ini pertama kali diresmikan pada bulan Januari 2008 oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang kala itu masih menjabat sebagai Presiden RI.


 Wisata ini pertama kali diresmikan pada bulan Januari  Ocarina Batam theme park, Menikmati Wahana Permainan di tepi Pantai

Ocarina Theme Park


Ocarina Batam merupakan alternatif yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati liburan dengan nuansa pantai. Lokasi Ocarina theme park ini juga cukup dekat, dan tidak perlu jauh jauh hingga ke Nongsang ataupun Sekupang untuk menikmati liburan seru.


Wahana Ocarina Batam Theme Park


Selain sanggup melihat keindahan pantai yang terbentang luas, wisatawan juga sanggup menikmati banyak sekali wahana. Ada banyak sekali jenis wahana yang terdapat di Ocarina Batam Theme Park ini, baik yang dikhususkan untuk orang cukup umur maupun taman bermain anak anak.


Taman taman di Ocarina banyak dipenuhi oleh pohon Naungan. Dan juga, dominan taman di Ocarina  tidak berada dalam sebuah gedung, melainkan di kawasan terbuka yang terpasang keramik.


Wahana yang sanggup di jumpai di Ocarina Batam Theme Park antara lain:



  • Water Park/Kolam renang

  • Kiddy Land

  • Kolam Bangau

  • Giant Wheel

  • Flying Fox

  • Patung Shio Tionghoa

  • 3D Movie Theater

  • Trampolin

  • Water Feature

  • Spot untuk fotografi (Angka angka raksasa, Tulisan raksasa Ocarina, dll)


Setelah masuk ke area taman, wisatawan akan disambut dengan banyak sekali patung shio yang berderet di sepanjang jalan taman. Patung patung shio tersebut antara lain Kelinci, Kerbau, Naga, Tikus, Harimau, Kambing, Ular, Monyet, Kuda dan Ayam.



Tidak hanya menyaksikan patung shio, wisatawan juga sanggup mengetahui filosofi dari masing masing shio tersebut. Masing masing patung tersebut disertai dengan klarifikasi sifat dari shio dalam banyak sekali bahasa, Inggris, Mandarin, dan Bahasa Indonesia. Wisatawan sanggup membacanya sempurna dibawah patung patung tersebut.


 Wisata ini pertama kali diresmikan pada bulan Januari  Ocarina Batam theme park, Menikmati Wahana Permainan di tepi Pantai

Patung Shio


Setelah lelah berkeliling taman, wisatawan sanggup rehat di sebuah restaurant seafood. Disini wisatawan sanggup memesan banyak sekali macam kuliner dan minuman khas Batam.


Apabila ingin membelikan oleh oleh untuk keluarga dirumah, di lokasi wisata juga terdapat sentra oleh – oleh yang menjual banyak sekali souvenir yang harganya relatif terjangkau.



Tiket Masuk Ocarina Batam


Setiap wisatawan yang berkunjung ke wisata ini akan di kenai biaya tiket masuk.  Tiket masuk ke wisata ini juga cukup murah, berikut ini daftar biaya yang harus dikeluarkan ketika mengunjungi mega wisata ini;























SubjekHarga
Tiket Masuk Orang DewasaRp. 10.000
Tiket Masuk Anak anakRp. 5.000
Parkir KendaraanRp. 5.000

Pembayaran tiket masuk dilakukan dikala wisatawan memasuki pintu masuk Mega Wisata Ocarina.


Note: Harga diatas sanggup berubah sewaktu waktu


Lokasi Ocarina Batam


Lokasi wisata ini berada 1 km dari Pelabuhan Batam Centre, Tepatnya di Jalan Bunga Raya, Sadai, Bengkong, Kep, Riau.


Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, belum ada transportasi umum yang beroperasi menuju kawasan wisata. Kaprikornus wisatawan yang berkunjung ke Ocarina Batam harus memakai kendaraan langsung atau memakai jasa travel.


Bagaimana? Ingin mencoba wahana di Taman ini? Silahkan ajak keluarga atau kerabat untuk berkunjung. Pasti seru.



Lihat Ocarina Batam di Google Map



Sumber: tabloidwisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ocarina Batam Theme Park, Menikmati Wahana Permainan Di Tepi Pantai"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel