Pantai Ngrenehan Gunung Kidul Yogyakarta

Pantai Ngrenehan Jogja memperlihatkan wisata alam yang sangat indah di kawasan Gunung Kidul Yogyakarta. Selain itu, bila anda berharap untuk melaksanakan wisata ke pantai yang selain indah juga sekaligus memperlihatkan wisata kuliner yang menawan, maka pantai inilah opsi yang terbaik untuk anda.


 memperlihatkan wisata alam yang sangat indah di kawasan Gunung Kidul  Pantai Ngrenehan Gunung Kidul Yogyakarta

pict by ferdynand_enderson pantai ngrenehan jogja


Anda sanggup menyaksikan aktifitas nelayan yang mencari ikan di bahari lalu anda sanggup menikmati sajian ikan segar sambil menikmati hembusan angin laut.berbeda pemandangan dengan pantai jogan yang perpaduan teladas dan laut,hal semacam itu tidak sanggup anda dapatkan di sembarang tempat.


Keindahan Pantai Ngrenehan Jogja


 memperlihatkan wisata alam yang sangat indah di kawasan Gunung Kidul  Pantai Ngrenehan Gunung Kidul Yogyakarta

pict okan_duma pantai ngrenehan jogja



Artikel lain 5 Pantai Bagus di Gunung Kidul



Pantai ngrenehan berada di formasi pantai yang memanjang di sekitar gunung kidul. Anda sanggup mengunjungi pantai ini sekalian juga dengan banyak sekali pantai wisata yogyakarta. Lokasi pantai lain yang paling akrab ialah pantai ngobaran yang menyodorkan keunikan pasir putih wisata di jogja


Belum lagi adanya candi yang tak sanggup ditemukan di pantai yang lain. Bisa juga anda mengambil rute ke pantai ngobaran terlebih dahulu gres lalu anda ke pantai ini untuk mengisi perut anda sehabis merasa lelah berjalan-jalan di pantai ngrenehan rental kendaraan beroda empat jogja


 memperlihatkan wisata alam yang sangat indah di kawasan Gunung Kidul  Pantai Ngrenehan Gunung Kidul Yogyakarta

pict by putro_21 pantai ngrenehan jogja


Panorama Pantai Ngrenehan Gunung Kidul


Sebagaimana di pantai ngobaran, di Pantai ngrenehan pun anda akan menemukan pasir putih. Itu merupakan pesona yang sangat indah untuk dinikmati terutama ketika disorot sinar matahari. Debur ombak yang tinggi juga menjadi daya tarik tersendiri untuk mereka yang menyukai wisata alam.


Selain akrab dengan pantai ngobaran, lokasinya juga akrab dengan pantai nguyahan. Di sini, anda akan terpesona pula melihat kebiasaan nelayan yang pergi melaut sehingga tempat wisata yang satu ini pun sanggup dijadikan tempat wisata budaya yogyakarta pula selain murni wisata alam.



Baca juga Pantai Eksotis Pantai Ngandong



 memperlihatkan wisata alam yang sangat indah di kawasan Gunung Kidul  Pantai Ngrenehan Gunung Kidul Yogyakarta

pict by dellav11 pantai ngrenehan jogja



Baca juga Kuliner Ikan Segar di Pantai Baron



Untuk anda yang ingin mendapat sensasi lebih dengan berwisata ke Pantai ngrenehan, maka disarankan untuk menentukan waktu yang tepat. Misalnya anda sanggup sengaja ke pantai ini menjelang bulan purnama untuk melihat salah satu warisan budaya yang biasa dilakukan di pantai ngobaran.


Di sana biasa dilakukan upacara melasti setiap bulan purnama khususnya pada dikala hari raya nyepi. Karena jarak kedua pantai ini hanya sekitar satu kilometer maka anda sanggup menyempatkan diri melihatnya di sana.nah selamat berwisata.

class="kk-star-ratings kksr-valign-bottom kksr-align-left "
data-id="356"
data-slug="">










































Sumber: garasijogja.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pantai Ngrenehan Gunung Kidul Yogyakarta"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel