Puncak Becici – Wisata Alam Jogja Yang Awesome

Puncak Becici – Wisata yang menyajikan pemandangan alam memang sekarang sedang hits, khususnya buat mereka yang punya hobi fotografi. Jika dilihat dari banyaknya postingan di sosial media, bergotong-royong banyak yang lebih suka posting wisata yang menyajikan pemandangan alam menyerupai Puncak becici. Kamu yang suka jalan-jalan tentunya nggak aneh dengan Puncak Becici dong? Tempat wisata ini cocook untuk dikunjungi semua kalangan. Jadi, kalau kau sedang berada di Jogja sebaiknya sempatkan untuk berkunjung ke Puncak becici.



 Wisata yang menyajikan pemandangan alam memang sekarang sedang hits Puncak Becici – Wisata Alam Jogja yang Awesome
Puncak Becici – Photo by @axwa_

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Puncak Becici. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja


Tempat wisata sekitaran Jogja sudah sangat banyak. Apalagi banyak orang yang posting ke sosial media ketika berkunjung ke suatu tempat. Awalnya memang belum banyak yang tau dimana spot terbaik Puncak becici, tapi alasannya yaitu ada orang yang memposting di Instagram, kawasan ini manjadi semakin hits. Puncak becici bergotong-royong berada di atas hutan pinus mangunan, jadi sayang banget kalau kau nggak mampir ke Puncak becici ketika sudah hingga di hutan pinus.


Beberapa wisatawan biasanya mengunjungi hutan pinus pada siang hari, lalu dilanjutkan ke Puncak becici ketika sore hari. Buat kau yang suka dengan moment matahari terbenam, Puncak becici merupakan salah satu kawasan terbaik untuk mengabadikannya. Disini kau dapat melihat keindahan hutan pinus dari atas bukit. Bahkan ketika cuaca cerah, kau dapat melihat gunung merapi, merbabu sekaligus garis pantai selatan dalam satu jalur yang sangat indah.


Piknik ke wisata di jogja yaitu Puncak becici tak hanya menyajikan pemandangan yang indah tetapi juga mempunyai beberapa spot foto yang membuatmu semakin betah. Salah satu spot foto yang menarik yaitu berupa ayunan. Kamu dapat bermain ayunan dengan latar belakang hutan pinus. Cocok banget buat nyantai sembari menikmati angin gunung.


 Wisata yang menyajikan pemandangan alam memang sekarang sedang hits Puncak Becici – Wisata Alam Jogja yang Awesome
Puncak Becici – Photo by @henryfarada

Kalau soal keindahan pemandangannya, wisata Jogja memang menang dari segi manapun. Buat kau yang hobi camping, dapat juga camping di Puncak becici. Banyak traveler yang camping di Puncak becici hanya untuk menyaksikan sunrises atau matahari terbit. Jadi, apakah kau juga tertarik untuk tiba ke Puncak becici?



Lokasi Puncak Becici


Jangan hanya melihat foto-foto di sosial media, kalau kau ingin tau dengan keindahannya sebaiknya tiba pribadi ke lokasi Puncak becici yang beralamatkan di Dusun Gunung Cilik, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul. Daerah Dlingo memang surganya para pecinta pecinta pemandangan alam, salah satunya yaitu Puncak becici.


Rute menuju Puncak Becici


Rute menuju puncak becici sangatlah mudah. Kalau dari Jogja kau dapat lewat Jalan Imogiri timur. Dari situ tinggal lurus terus hingga ketemu dengan pertigaan arah ke kebun buah mangunan. Nanti kau akan ketemu dengan petunjuk arah menuju hutan pinus. Dari situ lurus terus hingga ketemu pertigaan pertama, lalu belok kiri. Nah, hingga disini tinggal lurus terus nanti akan hingga ke lokasi.


 Wisata yang menyajikan pemandangan alam memang sekarang sedang hits Puncak Becici – Wisata Alam Jogja yang Awesome
Puncak Becici – Photo by @nur.mustaqim

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Puncak Becici


Harga tiket masuk ke Puncak becici


Wisata ke Puncak becici sangatlah irit kerena kau tak perlu membayar harga tiket masuk ke Puncak Beicici. Hanya saja kau bakalan dimintai biaya parkir motor saja. Untuk motor akan dikenai biaya Rp.3.000. Sedangkan untuk kendaraan beroda empat sebesar Rp.10.000. Kalau kau mau camping, kau hanya akan dikenai biaya Rp.5.000 saja. Murah kan? Oiya, untuk foto di spot-spot Puncak becici, akan dikenai biaya sekitar Rp.2.000 dan kau dapat foto sepuasnya. Tapi jangan lama-lama ya, soalnya antri, kasih kesempatan yang lain untuk foto-foto di Puncak becici juga ya.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di puncak becici? Yuk pesan paket wisata jogja ke puncak becici!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puncak Becici – Wisata Alam Jogja Yang Awesome"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel