Uniknya Wisata Seribu Kerikil Songgo Langit

Seribu Batu Songgo Langit – Yogyakarta memang selalu menjadi tempat tujuan yang tak pernah membosankan bagi para wisatawan. Terlebih bagi mereka yang berasal dari luar kota, pastinya ada yang kurang kalau beluk wisata ke Jogja. Apalagi kini banyak wisata gres yang lokasinya tak jauh dari Jogja, salah satunya ialah Seribu kerikil songgo langit. Kamu yang suka traveling pastinya nggak abnormal dengan tempat wisata yang satu ini. Kamu tak hanya dimanjakan dengan pemandangan alam yang liar biasa, tetapi juga tersedia beberapa spot selfie yang instagramable.


Anak zaman kini atau yang terkenal dengan sebutan kids zaman now memang tak lepas dari selfie yang kemudian diposting ke media sosial. Cara ini bahwasanya juga sanggup membantu mempromosikan tempat wisata asalkan foto yang diambil juga menarik. Nah, kalau kau juga ingin membantu mempromosikan tempat ini, maka jangan asal ngambil foto ya.



 Yogyakarta memang selalu menjadi tempat tujuan yang tak pernah membosankan bagi para wisa Uniknya Wisata Seribu Batu Songgo Langit
Seribu Batu Songgo Langit – Photo by @v3_widdy

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Seribu Batu Songgo Langit. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja


Seribu kerikil songgo langit memang tergolong wisata baru. Tempat ini mempunyai sedikit persamaan dengan Hitan pinus, hanya saja mempunyai banyak bebatuan. Sesuai dengan namanya, Seribu kerikil songgo langit yang artinya Seribu kerikil yang menyangga langit. Tak heran bila sempurna ini mempunyai spot foto yang bagus. Tak hanya bebatuan, wisata seribu songgo langit juga mempunyai spot foto lain ibarat gardu pandang, pepohonan yang rindang dan rumah hobbit yang ternyata memilki daya tarik yang luar biasa.


Wisata Seribu kerikil songgo langit Yogyakarta memang paling diburu karna tempatnya yang kekinian banget. Tak hanya rumah hobbit tetapi juga ada rumah kurcaci yang asyik untuk latar belakang foto. Terlebih dikala cuaca cerah, kau bisa melihat pemandangan hijau yang asri dari gardu pandang. Buat kau yang suka menguji adrenalin, maka kau bisa mencoba flying fox dengan biaya Rp.15.000 saja. Penasaran kan? Dateng pribadi aja ke Seribu kerikil songgo langit.


 Yogyakarta memang selalu menjadi tempat tujuan yang tak pernah membosankan bagi para wisa Uniknya Wisata Seribu Batu Songgo Langit
Seribu Batu Songgo Langit – Photo by @densa_6

Lokasi Seribu kerikil songgo langit


Lokasi Seribu Batu Songgo Langit berada di Dusun Sukarame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Yogyakarta. Daerah sini memang penuh dengan tempat wisata yang menyajikan pemandagan alam yang beda dari yang lain. Udaranya yang sangat sejuk juga bisa menciptakan wisatawan betah untuk kembali lagi ke daerah ini.



Rute menuju Seribu kerikil songgo langit


Melihat foto-foto spot menarik yang ada di Seribu kerikil songgo langit tidaklah cukup. Kamu harus tiba pribadi kesini. Rute menuju Seribu Batu Songgo Langit juga gampang kok. Misalnya, rute dimulai dari terminal Giwangan. Dari situ lurus aja hingga ketemu sama Jalan Imogiri timur, lurus terus hingga pasar Imogiri. Dari situ ada petunjuk arah menuju Mangunan. Meski jalanannya berkelok-kelok, tapi jalannya sudah halus. Pokoknya tetap hati-hati.


Setelah hingga daerah mangunan, nanti kau akan ketemu sama restoran Bumi langit. Nah hingga situ akan ada petunjuk arah menuju Watu goyang yang akan membawamu menuju Seribu kerikil songgo langit. Tempat ini bisa dilalui kendaraan roda 2 maupun roda 4. Makara kau bisa ajak keluarga besar buat liburan ke Seribu kerikil songgo langit.


 Yogyakarta memang selalu menjadi tempat tujuan yang tak pernah membosankan bagi para wisa Uniknya Wisata Seribu Batu Songgo Langit
Seribu Batu Songgo Langit – Photo by @adisti_feby

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Seribu Batu Songgo Langit


Tiket masuk ke Seribu kerikil songgo langit


Untuk memasuki daerah Seribu kerikil songgo langit, kau nggak akan dikenai biaya. Kamu cukup membayar tiket masuk ke seribu kerikil songgo langit berupa biaya parkir sebesar Rp.2.000 saja. Meski gratis, tapi kau harus tetap menjaga kebersihan di tempat wisata Seribu kerikil songgo langit Yogyakarta.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sobat sahabat menikmasi suasa di seribu kerikil songgo langit? Yuk pesan paket wisata jogja ke seribu kerikil songgo langit!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Uniknya Wisata Seribu Kerikil Songgo Langit"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel