Puncak Batu Goyang Melihat Pemandangan Imogiri Dari Atas Bukit

 Buat kau yang suka banget menikmati pemandangan dari atas bukit, maka Watu goyang merupakan tempat wisata yang cocok. Tak hanya menghadirkan pesona Jogja dari atas, Puncak Watu Goyang juga mempunyai spot foto yang menarik. Orang zaman kini memang tidak hanya sekedar piknik, tapi juga banyak yang mengabadikan moment ketika berada di tempat wisata. Dalam hal ini, Watu goyang sangatlah komplit karna tak hanya pemandangan anggun yang didapat, tetapi juga latar belakang foto yang kekinian banget. Tentunya cocok untuk anak muda zaman now.



Wisata Alam Jogja di Puncak Watu Goyang


Liburan Keluarga Ke Puncak Watu Goyang


Beberapa orang mungkin bertanya-tanya ketika pertama kali mendengar tempat ini, apakah Watunya benar-benar bergoyang? Dan jawabannya ialah bisa. Meski hanya bergoyang sedikit, tapi berdasarkan pengelola sekitar, watu ini masih kondusif untuk dinaiki. Bahkan pada watu tersebut juga dituliskan beberapa cuilan yang dihentikan dinaiki sebab cukup berbahaya. Tapi hening saja, kau yang suka selfie tetep sanggup foto-foto meski nggak perlu naik keatas batu.


 Buat kau yang suka banget menikmati pemandangan dari atas bukit Puncak Watu Goyang Melihat Pemandangan Imogiri Dari Atas Bukit
wisata alam watu goyang

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Watu Goyang. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja


Yang menarik dari wisata Watu goyang ialah Kamu sanggup melihat makam raja-raja imogiri dari atas. Tempat ini juga merupakan spot terbaik untuk menyaksikan terbenamnya matahari. Kamu yang suka berburu sunset niscaya nggak nyesel jikalau piknik kesini. Hal ini sebab Watu goyang sempurna menghadap ke barat sehingga pas banget jikalau mau mengabadikan indahnya matahari yang mulai tenggelam.


 Buat kau yang suka banget menikmati pemandangan dari atas bukit Puncak Watu Goyang Melihat Pemandangan Imogiri Dari Atas Bukit
puncak watu goyang

Tak hanya Watu goyang saja yang menjadi spot selfie, Kamu sanggup naik ke puncak Watu goyang untuk mencicipi sensasi yang beda. Dari puncak kau sanggup mencicipi udara segar dari semilir angin pegunungan. Kalau cuaca cerah, kau juga sanggup melihat pemandangan gunung merapi dan kota Jogja dari atas. Pokoknya sayang banget untuk dilewatkan. Untuk menuju ke puncak Watu goyang biasanya diharapkan waktu sekitar 5 menit, tapi kau harus tetap hati-hati sebab jalanan yang kurang rata.



Lokasi Wisata Watu Goyang


Banyaknya foto pesona Watu Goyang Imogiri Bantul yang beredar di media umum memang menciptakan banyak orang penasaran. Nah, jikalau kau juga penasaran, mending eksklusif aja kesana. Lokasi Watu goyang berada di Pedukuhan, Cempluk, Mangunan, Bantul. Wisata tempat Mangunan memang mempunyai pesona tersendiri sehingga mempunyai daya tarik yang kuat.


Rute Menuju Wisata Watu Goyang


Berwisata ke Watu goyang sanggup dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4. Rute watu goyang paling gampang ialah lewat terminal Giwangan yang lalu lurus menuju jalan Imogiri timur. Dari situ, kau tinggal lurus terus sampai melewati makam raja-raja Imogiri. Sebelum Jalan naik menuju makam, nanti kau akan melihat restoran Bumi langit. Kemudian ada petunjuk arah menuju Watu goyang dan tinggal lurus saja.


 Buat kau yang suka banget menikmati pemandangan dari atas bukit Puncak Watu Goyang Melihat Pemandangan Imogiri Dari Atas Bukit
rute menuju watu goyang

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Watu Goyang


Jalalan menuju Watu goyang memang menyenangkan. Tapi tetaplah hati-hati, terutama ketika ekspresi dominan hujan sebab licin dan becek. Tapi ketika ingin ke puncak, sudah disediakan tangga yang terbuat dari susunan watu yang memudahkan para pengunjung untuk menikmati pemandangan dari atas puncak Watu goyang.


Harga Tiket Masuk Watu goyang


Tiket masuk watu goyang tidak dikenai biaya alias gratis. Meski gratis, tapi sebaikya tetap jaga kebersihan ya? Kamu hanya akan dimintai biaya parkir saja sebesar Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk mobil. Fasilitas yang ada di Watu gunung antara lain, Mushola, toilet yang bersih, serta beberapa gazebo. Oiya, biar lebih hemat sebaiknya kau bawa cemilan dan minuman, biar lebih fokus menikmati pemandangan dan foto-foto di Watu goyang.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa di watu goyang? Yuk pesan paket wisata jogja ke watu goyang!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puncak Batu Goyang Melihat Pemandangan Imogiri Dari Atas Bukit"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel