Paket Wisata Candi Borobudur 2019

Paket Wisata Jogja Candi Borobudur Terbaru 2018 – Liburan menuju Jogja dan Candi Borobudur akan jauh terasa lebih gampang aksesnya apabila Anda membeli paket wisata yang niscaya lebih murah harganya dengan kualitas terbaik. Kawasan wisata populer di Jogja menyerupai Candi bodobudur dan Candi Prambanan.


Paket Wisata Jogja Candi Borobudur Terbaru  Paket Wisata Candi Borobudur 2019


Baca juga: Sewa Mobil ke Candi Borobudur / Rental Mobil Jogja


Borobudur yaitu nama sebuah candi Buddha yang terletak di Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang yang letaknya sebelah selatan + 15 km sebelah selatan kota Magelang dataran kedu yang berbukit hampir seluruhnya di kelilingi pegunungan, pegunungan yang mengelilingi Candi Borobudur di antaranya di sebelah timur terdapat Gunung Merbabu dan Gunung Merapi Barat, Laut Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro.


Berkunjung menuju daerah wisata di Jogja bersama dengan rombongan wisata atau rombongan keluarga akan jauh lebih menyenangkan dan lebih berkesan. Untuk itu kami menghadirkan juga alat transportasi wisata mulai dari Rental Mobil Jogja hingga dengan Bus Pariwisata Jogja.


Berapapun jumlah penerima wisatanya, baik untuk keluarga maupun instansi resmi ataupun Study Tour, kami siap untuk mengantarkan Anda beserta rombongan ke Jogja Candi Borobudur dan sekitar Kota Yogyakarta lainnya.


Paket wisata Rombongan ke JogjaCandi Borobudur – Candi Prambanan – Pantai Parangtritis atau paket wisata Jogja lainnya, kami siap untuk menyediakannya. Berapapun pesertanya, berapapun usang wisatanya kami akan menyediakan paket wisatanya :


Paket wisata jogja 1 Hari

Paket wisata 2 Hari 1 Malam

Paket wisata 3 Hari 2 Malam

Paket wisata 4 Hari 3 Malam


Untuk penerima mulai dari 2 orang hingga dengan berapapun banyaknya 100 – 200 – 300 dan seterusnya. Selengkapnya mengenai paket wisata Jogja Candi Borobudur – Paket wisata jogja 2019 yang kami tawarkan sanggup menghubungi kami di kontak.



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket Wisata Candi Borobudur 2019"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel