Sewa Kendaraan Beroda Empat Avanza Di Jogja – Rental Avanza Murah

Kami menyediakan daerah sewa kendaraan beroda empat Grand Avanza di Jogja dengan durasi rental minimal 12 jam dan fullday. Sewa kendaraan beroda empat avanza di kami, sewa mobil + Supir + BBM. Mobil Avanza ini merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang paling sering disewa oleh pelanggan di daerah kami, hal ini sebab harga yang kami tawarkan sangat murah mulai dari 450.000/12 jam (Mobil+Driver+BBM). Selain faktor tersebut, tingginya seruan penyewa akan kendaraan beroda empat ini ialah sebab Avanza sudah dilengkapi banyak sekali fitur nyaman dan mumpuni baik dalam segi performa, keamanan, interior maupun exterior.



 Mobil Avanza ini merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang paling sering disewa oleh pelanggan di t Sewa Mobil Avanza di Jogja – Rental Avanza Murah


Bagi Anda yang sedang mencari sewa avanza: ” sewa kendaraan beroda empat avanza jogja, sewa avanza jogja, sewa kendaraan beroda empat avanza jogja murah, rental kendaraan beroda empat avanza jogja, rental avanza jogja, rental kendaraan beroda empat avanza jogja murah, rental kendaraan beroda empat grand avanza jogja ” kamilah daerah sewa kendaraan beroda empat yang terpercaya!


Berikut kami infokan harga sewa kendaraan beroda empat avanza di jogja:


Sewa Mobil Avanza Jogja


Harga per 12 jam : Rp. 450.000

Harga per Hari / Fullday : Rp. 600.000

Fasilitas : Mobil AC dingin, Supir, BBM


 


Jika anda memang tertarik untuk Sewa Mobil Avanza Jogja, jenis kendaraan beroda empat sesuai kapasitas muat yang anda butuhkan, info Daftar Sewa Mobil Jogja Terbaru 2016. Selain rental kendaraan beroda empat avanza di jogja kami juga menyediakan Paket Tour Yogyakarta / Paket Wisata Jogja Murah.



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sewa Kendaraan Beroda Empat Avanza Di Jogja – Rental Avanza Murah"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel