Berwisata Alami Di Curug Setawing Jogja


   Mari Berwisata Alami Di Curug Setawing Jogja - Tak lengkap rasanya bila Anda sedang berada di Jogja, namun tidak menikmati keindahan alam yang ada disana. Berikut ini satu tempat di Jogja, tepatnya di daerah Perbukitan Menoreh 1 Dusun Jonggrangan Jatimulyo Girimulyo Kulonprogo Yogyakarta, dapat Anda temui sebuah tempat wisata yang masih asri, sejuk dan nyaman yakni Curug Setawing. Sebenarnya lokasi ini lumayan jauh jika ditempuh dari arah Kota Jogja. Namun jika Anda sedang berada di Jogjakarta bagian barat khususnya daerah Kulonprogo, Anda bisa menyempatkan sejenak mampir ditempat ini. Curug Setawing merupakan salah satu objek wisata dari beberapa Curug yang ada di Kulonprogo. Karena sebenarnya masih ada banyak sekali Curug indah yang ada disana, namun karena medan yang dilalui cukup sulit jadi masih belum banyak yang bisa Anda dikunjungi.

Curug Setawing, Perbukitan Menoreh 1 Kulonprogo Yogyakarta


    Kebanyakan wisatawan yang ada diJogja itu lebih suka berkunjung ke Pantai daripada pergi ke perbukitan. Selain karena lokasinya yang jauh, tempat-tempat tersebut kurang terekspose oleh masyarakat. Sehingga belum banyak yang mengetahuinya. Akan tetapi bagi Anda yang menyukai wisata alam, Anda bisa berkunjung kesini. Selain Curug Setawing, Anda juga bisa mencoba wisata hutan yang letaknya masih dekat dengan Curug ini. Yakni wisata hutan Kalibiru. Berada di perbukitan Menoreh dan masih satu tempat dengan Curug Setawing ini.
   Sempatkan sejenak berlibur ke Jogjakarta, dan kunjungi tempat-tempat wisata yang masih alami yang ada disana. Jangan lupa jaga selalu habitat alam. Jangan sampai anak cucu kita tidak dapat melihat keindahan Curug Setawing Kulonprogo ini. Selamat berlibur.
  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel