Hunting Foto Instagramable Di Pantai Teras Kaca

Pantai Teras Kaca – Yogyakarta selalu menjadi sentra perhatian bagi para penikmat wisata alam. Di kota ini  mempunyai banyak macam destinasi wisata ibarat wisata alam, budaya, kuliner, hingga wisata religi. Dengan demikian tak heran kalau saat Kita berkunjung ke kota ini selalu mendapati keramaian dimana mana.



Spot Instagramable di Ujung Selatan Jogja


Di bab sisi selatan atau tepatnya di tempat Bantul, Gunungkidul hingga Wonosari selalu populer dengan ketakjupan wisata pantainya. Dimana Kita kenal sebetulnya kalau pantai sisi selatan selalu mempunyai ombak yang sangat ganas akan tetapi hal itu tidak mengerdilkan niat untuk menikmati keindahan Pantai sisi selatan yang populer dengan Ombaknya yang ganas.


Pantai Teras Kaca merupakan wahana wisata pantai yang ada di tempat Gunungkidul. Keberadaan lokasi ini semakin mendapat acungan jempol bagi setiap pengunjung yang telah mendatangi dan menjadi hal yang di inginkan untuk di datangi kemudian bagi pengunjung yang mengetahui keindahan warta ini.


Semakin ingin tau dengan keindahannya? Kunjungi kini juga dengan paket wisata Jogja 3 hari dari Widyalokawisata.


Hal Menarik


 Yogyakarta selalu menjadi sentra perhatian bagi para penikmat wisata alam Hunting Foto Instagramable di Pantai Teras Kaca
Salah satu spot instagramable

Bagi Kita yang belum mengunjungi lokasi ini akan menerka sebetulnya lokasi ini mempunyai sebuah pantai yang memimiliki pasir yang indah ibarat halnya pantai pantai lain yang ada di tempat Gunungkidul. Akan tetapi keberadaannya berada di sebuah tebing yang cukup curam dan tinggi serta yang sebelumnya lokasi ini tenyata bukan sebuah untuk wisata umum.


Hal hal yang sanggup dilakukan tentunya akan sangat berbeda dengan pantai lainnya. Disini Kita tidak sanggup melaksanakan acara ibarat berenang meskipun di akrab pantai. Jika ingin melaksanakan acara tersebut maka sebaiknya mencari tempat yang sanggup di sebelah lokasi ini.


1. Sebuah Teras Kaca Menjorok Ke arah Tebing


Kita sanggup melaksanakan sebuah foto atau hanya memandang keindahan alam di lokasi ini dengan sebuah tempat ibarat jembatan yang cenderung menjorok ke arah jurang.


Jembatan yang ada dibentuk dengan beberapa materi ibarat dari materi bahan besi berpengaruh yang di bentuk ibarat bab depan sebuah kapal maritim dengan bantalan memakai sebuah beling sehingga sanggup menciptakan para pengunjung yang berada di jembatan tersebut sanggup melihat bab bawah jembatan.


Tak perlu khawatir untuk keaman jembatan tersebut alasannya sebelum atau pada perancangannya sudah melalui beberapa step yang mengedepankan keamanan bagi setiap para pengunjung.


Keberadaan teras menjorok ini ada beberapa bab dan beberapa bentuknya. Ini memang sengaja di buat untuk melengkapi sebuah kemudahan yang ingin di tawarkan kepada pengunjung yang ingin menikmati atau memandang lepas keindahan alam disini.


2. Sebuah Ayunan Terbang


Ayunan terbang ini merupakan sebuah wahana yang sanggup di gunakan hanya untuk perorangan saja. Yang sanggup memakai wahana ini yakni bagi para pengunjung yang memang sudah cukup berdasarkan fisik dan umur. Mengapa demikian? Dikarenakan wahana ini termasuk dalam wahana yang cukup berbahaya.


Kita akan duduk di sebuah papan yang terdapat dua buah tali yang menggantung yang kemudian diayunkan. Sensasi ayunan ini merupakan sebuah cara lain untuk menikmati alam sekitar dengan cara melayang. Di spot Ayunan Terbang juga sanggup dipakai sebagai salah satu spot untuk berfoto juga.


3. Becak Terbang


Pada spot Becak Terbang ini merupakan sebuah alat transportasi tradisional umum yang sengaja untuk menjaga kesan kesederhanaan transportasi yang dahulu sering dipakai di tempat Kota Yogyakarta.


Di sini desain becak mendapat pemanis berupa dua buah sayap sebagai ornamen. Letaknya juga cukup menciptakan adrenalin meningkat. Karena berada pada sebuah ketinggiana yang mempunyai latar belakang sebuah hamparan pantai yang indah.


4.  Kursi Raksasa


Seperti namanya ini merupakan sebuah Kursi Raksasa yang ukurannya cukup besar. Keberadaannya pun untuk menambah spot spot saat menikmati keindahan pantai dari ketinggian.


Bagi para pengunjung yang mempunyai ketakutan pada spot jembatan berlantai beling maka sanggup memakai alternatif pada spot kursi raksasa ini. Lokasi ini juga menjadi tempat favorit untuk melaksanakan foto bahakn pernah menjadi sebuah spot foto untu pre-weeding.


5. Wahana Tambahan


Wahana pemanis ini berada di sekitar lokasi. Bagai pengunjung yang tidak mempunyai keberanian ini yakni sebuah alternative yang sangat baik. Ada beberapa wahana yang sanggup di gunakan dengan masih mempunyai latar belakang hamparan pantai biru yang indah.


Ada sebuah kursi yang mempunyai hiasan anggun kolam ditaman. Dua buah kursi yang saling berhadapan yang mempunyai sebuah payung dari besi yang juga dihiasai bunga bunga untuk mempercantiknya. Ada juga beberapa tempat ibarat mainan untuk anak anak. Dan juga terdapat lain lainnya.


Lokasi & Akses Menuju



Lokasi Pantai Teras Kaca ini bertempat di tempat Bolang, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah spesial Yogyakarta.


Untuk Akses Menuju lokasi tidak terlalu sulit alasannya akrab dengan Pantai Gesing. Jika melakkan perjalanan dari Kota Yogyakarta maka lakukan perjalanan menuju Jalan Wonosari kemudian lanjutkan hingga menuju ke tempat Patuk. Kemudian lanjutkan menuju arah Paliyan dengan mengikuti petunjuk arah yang telah ada hingga hingga di Desa Girikarto dan lanjutkan hingga samapai Lokasi Pantai Teras Kaca.


Harga Tiket Masuk & Parkir


 Yogyakarta selalu menjadi sentra perhatian bagi para penikmat wisata alam Hunting Foto Instagramable di Pantai Teras Kaca
Spot kursi raksasa

Untuk Harga Tiket Ke lokasi ini akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000,- rupiah serta biaya parkir sebesar Rp. 2,000,- rupiah untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5.000,- rupiah untuk kendaraan roda empat.


Tips Berkunjung


Berkunjung ke lokasi wisata memang selalu mengasikkan. Selain Kita sanggup melihat keindahan alamnya juga sanggup menimbulkan sebuah pelajaran bahwa betapa indahnya alam yang dimiliki oleh Negara Kita. Selain itu saat berkunjung ke lokasi ini baiknya perhatikan beberapa keselamatan alasannya setiap pengunjung wajib menjaga keselamatan eksklusif serta tetap menjaga kesopanan dan tata-krama pada setiap lokasi wisata yang ada.


Paket Wisata Jogja 3 Hari ke Pantai Teras Kaca


Untuk menikmati liburan di kota Jogja ada banyak sekali kemudahan yang sanggup Anda gunakan, salah satunya dengan memakai jasa travelling. Dengan memakai jasa perjalanan wisata, Anda akan diberikan kemudahan dan tidak pusing mengurus hal terkait dengan transportasi, tiket tujuan wisata, makan hingga booking penginapan.


Dengan adanya jasa perjalanan wisata ke Jogja ini tentu akan memudahkan serta menciptakan acara perjalanan wisata Anda semakin lancar. Terkait dengan hal ini, banyak sekali paket perjalanan yang disediakan untuk Anda yang bahagia travelling. Salah satunya Widyalokawisata. Jasa perjalanan satu ini siap menghantarkan Anda untuk berkeliling kota Jogja.


Dengan memakai paket wisata Jogja 3 hari ini dijamin perjalanan Anda akan semakin gampang dan tentunya lebih praktis. Terkait dengan layanannya, Widyalokawisata juga menawarkan layanan yang tak kalah menyenangkan dibandingkan dengan jasa perjalanan wisata lainnya.


Bagi Anda yang gres pertama kali tiba ke Jogja, maka sangat disarankan untuk memakai jasa perjalanan wisata yang sudah tersedia. Pasalnya, saat Anda memakai jasa perjalanan, maka Anda akan mendapat pemandu wisata yang siap membantu Anda untuk berkeliling kota Jogja.


Penutup


 Yogyakarta selalu menjadi sentra perhatian bagi para penikmat wisata alam Hunting Foto Instagramable di Pantai Teras KacaBerikut yakni paparan wisata Pantai Teras Kaca yang ada di Kota Yogyakarta. Nikmati dan bersenang-senanglah mengunjungi lokasi wisata yang ada serta tetap menjaga keselamatan dan tata-krama kesopanan saat berkunjung.



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hunting Foto Instagramable Di Pantai Teras Kaca"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel