Jogja Bay Waterpark – Wahana , Lokasi Dan Tiket Masuk

IsJogja – Jogja Bay Waterpark ialah daerah wisata yang tergolong gres dan mulai hits di tahun 2016 lalu. Nah, di tahun 2017 salah satu tempat wisata di jogja ini pastinya akan menjadi semakin hits. Terutama alasannya ialah taman rekreasi air ini memakai tematik yang menarik. Dilengkapi dengan banyak sekali macam wahana yang seru, menegangkan dan edukatif.


Edukatif tidak berarti harus mengusung ilmu pengetahuan yang ada di buku. Di daerah rekreasi menyerupai ini, dibutuhkan pengetahuan wacana keamanan, kebersihan, dan administrasi waktu. Karena itu, bawah umur maupun orang remaja sanggup sama-sama mencar ilmu dan bersenang-senang.


 ialah daerah wisata yang tergolong gres dan mulai hits di tahun  Jogja Bay WaterPark – Wahana , lokasi dan Tiket Masuk

jogja bay


Luas taman ini totalnya 7 ha, dengan 5 ha berupa arena bermain dan taman itu sendiri, sedangkan untuk sisa 2 ha merupakan area hijau dan daerah parkir yang sanggup menampung ratusan mobil, motor, dan bus.


Lokasi dan Rute Menuju Jogja Bay


Jogja bay berlokasi di kabupaten sleman tepatnya  berada di jalan stadion maguwoharjo, depok. Letaknya sangat gampang di jangkau baik memakai kendaraan umum ataupun pribadi. Jika kau memakai kendaraan umum, kau sanggup naik trans jogja menuju ke halte  INSTIPER , kemudian dilanjutkan dengan naik ojek menuju ke jogja bay. ongkosnya kira kira 15 ribuan. Kalau kau memakai kendaraan eksklusif gunakan google maps berikut, yang terperinci letaknya berdekatan dengan stadion maguwoharjo



Wahana Seru yang Ada Jogja Bay


Di Jogja Bay, terdapat banyak wahana air yang sanggup dijelajahi. Wahana ini mempunyai banyak sekali macam kategori. Ada yang diperuntukkan bagi keluarga, ada yang hanya diperbolehkan dinaiki oleh orang dewasa. Ada juga kategori berupa slide, pool, dan playground. Bahkan ada juga pantai atau beach. Semuanya sama serunya dan sanggup dinikmati bersama orang terdekat Anda.


 ialah daerah wisata yang tergolong gres dan mulai hits di tahun  Jogja Bay WaterPark – Wahana , lokasi dan Tiket Masuk

wahana di jogja bay


Selama jam buka tersebut, apa saja wahana yang harus dikunjungi? Tergantung selera Anda, ingin yang santai? Ingin yang surprise? Atau ingin yang menegangkan. Semuanya ada di sini. Berikut ialah daftar wahana yang ada di taman rekreasi terbesar di Jogja ini.




  1. Bekti Adventure


    Wahana ini memiliki nama yang dinamakan juga sama dengan tokoh fiksi yang menjadi ikon wahana petualangan ini. Bekti ialah nama tokoh yang disetting menjadi maskot wahana sekaligus pemimpin pasukan keraton. Tokoh ini akan mengajak Anda berkeliling memakai ban dan slide. Slide atau perosotan air ini membentuk lingkaran, belokan dan jalur lain yang menciptakan Anda serasa menjadi pasukan keraton seorang jago air yang mencicipi petualangan. Slide ini akan berakhir di kolam hening yang akan mengakhiri sesi adrenalin petualangan Bekti Adventure.



  2. Timo-Timo Rider


    Salah satu slide di Jogja Bay ini juga mengajak Anda pada petualangan yang sama dengan Bekti Adventure. Namun, dengan bimbingan maskot Timo-Timo, Anda akan mencicipi pusing alasannya ialah diputar-putar oleh seluncuran air dengan 3 putaran berturut-turut. Meski tidak sepanjang Bekti Adventure, namun wahana ini cukup menegangkan. Anda akan merasa menyerupai terombang-ambing, benar-benar menyerupai mirip di maritim lepas.



  3. Memo Racer


    Ingin mencicipi balapan di lintasan air? Memo Racer ialah wahana Jogja Bay yang sempurna untuk pengalaman tersebut. Terdiri dari perosotan panjang yang curam dan lurus, ada 8 lintasan yang berjajar. Sehingga sekali jalan, ada kurang lebih 8 orang yang sanggup mengadu kecepatan di lintasan balap air ini. Jangan sembarangan dalam meluncur ya, ikuti kode yang ditunjukkan oleh pemandu. Kalau tidak, maskot wahana yang berwarna hijau mungkin akan tiba memarahi Anda.



  4. Volcano Coaster


    Masih membahas wahana seluncuran air, seluncuran yang satu ini berwarna merah dan mempunyai lintasan yang panjang. Anda sanggup melaksanakan freestyle sliding, namun tetap dengan kondusif ya. Lintasan ini mengelilingi beberapa lintasan lain dan juga sangat tinggi. Pergi ke Jogja Bay tidak akan lengkap tanpa mencoba wahana yang satu ini.



  5. Jolie Raft River


    Lelah dengan wahana yang memacu adrenalin, maka ada Jolie Raft River. Wahana ini mengalir menyerupai sungai dengan arus yang lembut. Hanya saja tetap memakai slide. Tenang, slide ini tidak sekasar slide lain dan tidak setinggi slide lainnya. jadi, Anda sanggup santai dan menikmati terbawa arus sungai yang tidak deras.



  6. Ziggy Giant Barrel


    Barrel atau tong besar akan siap menyiram Anda dalam waktu-waktu tertentu di wahana ini. Ada juga slide pendek yang kondusif dan tidak memacu jantung terlalu cepat. Untuk menikmati guyuran raksasa ini Anda harus menentukan dikala yang tepat. Saat baskom atau tong di bab atas sudah penuh terisi air, yang Anda perlu lakukan ialah bangun di bawahnya dan menunggu guyuran air menyerupai air mancur untuk menambah keseruan Anda dalam kunjungan Anda ke Jogja Bay.




  7. HIP Playground


    Permainan air di playground ini sangat cocok untuk keluarga. Apalagi untuk yang membawa bawah umur ke Jogja Bay. Ada beberapa permainan yang bebas dimainkan tanpa membayar lagi. Namun, perhatikan keamanan bawah umur Anda ya. Jika tidak hati-hati, terpeleset pun sanggup menjadi problem yang serius di kolam renang.



  8. Donte Wild River


    Sungai di alam bebas pastinya lebih berbahaya untuk diarungi. Namun, ada wahana yang menciptakan Anda sanggup mencicipi sensasi mengarungi sungai alam bebas. Di Donte Wild River terdapat jalur sungai yang berombak tenang, kemudian ada sensasi alam bebas yang diwujudkan lewat kicauan burung dan bunyi binatang liar. Di sepanjang jalur terdapat flora hijau.



  9. Mimi Family


    Kolam yang satu ini sangat hening dan sanggup dinikmati bersama keluarga tanpa khawatir akan adanya kecelakaan serius. Ada perosotan kecil yang menciptakan Anda mencicipi sensasi meluncur dalam jangka waktu pendek namun tidak perlu mengantre. Di sini pengunjung dan member akan dimanjakan menyerupai kucing yang dijadikan maskot wahana ini.



  10. South Beach


    Bosan dengan seluncuran? Maka wahana ini ialah wahana yang sama sekali berbeda, namun tetap seru dan menegangkan. South Beach ialah pantai buatan berupa kolam besar yang sewaktu-waktu sanggup menciptakan jantung Anda berdegup kencang. Anda sanggup mencicipi sensasi terkena ombak tsunami dari waktu ke waktu. Tentunya intensitasnya berbeda-beda untuk menunjukkan pengalaman yang unik dari kunjungan Anda ke Jogja Bay.



  11. Kula Playpool


    Bersantai di pinggir kolam? Selain sanggup berlindung dari sinar matahari, ada pemandangan indah berupa air kolam yang biru. Dilengkapi dengan pool bar, Anda sanggup meminum minuman favorit Anda di pinggir kolam. Serasa di pantai pribadi? Pastinya. Hanya saja ini berada di Jogja Bay, yang merupakan taman rekreasi air terbesar Jogja.



Itulah banyak sekali wahana di taman rekreasi air yang terletak di Kawasan Terpadu Maguwo City tersebut. Selain wahana air, terdapat wisata edukasi berupa story telling perpaduan tradisi Jogja dengan Eropa.


Baca juga: Ocarina Batam


Tiket Masuk Jogja Bay


Taman yang unik ini tentunya harus dirawat setiap hari dan biaya perawatan tersebut tidaklah murah. Belum lagi untuk menyediakan banyak sekali perlengkapan dan alat-alat keselamatan semoga tidak ada problem dengan pengunjung. Tiket untuk masuk ke Jogja Bay ini sebesar Rp 100.000,00 untuk satu orang dewasa. Ada cukup banyak event dan promosi yang dilakukan selama satu tahun sehingga Anda harus cermat mengamati website resminya untuk mengetahui promo-promo tersebut.






























UmurHariHarga Tiket
Dewasasenin – jumat100000
Dewasasabtu – minggu90000
Anak anaksenin – jumat75000
Anak anaksabtu – minggu60000

Jam Buka Jogja Bay


Untuk masuk ke sini, Anda harus mengetahui jam bukanya. Jam buka taman rekreasi air ini dimulai pada mulai 09.00 sampai jam 18.00 WIB pada weekdays, dan pada weekend jam bukanya menjadi lebih cepat yaitu dimulai dari jam 08.00 WIB.


Tips Berwisata ke Jogja Bay



  1. Jogja Bay Waterpark ialah daerah wisata bertemakan bajak laut, Oleh alasannya ialah itu niscaya lebih asyik jika anda menyiapkan kostum bajak maritim untuk anak anak, atau anda juga sanggup membeli aksesoris khas bajak maritim menyerupai epilog mata di daerah wisata ini.

  2. Harga masakan dan minuman di dalam daerah wisata ini memang agak mahal , menyerupai pada daerah wisata lainya. Oleh alasannya ialah itu gak ada salahnya kan jika kita bertanya dulu sebelum membeli.



Sumber: tabloidwisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jogja Bay Waterpark – Wahana , Lokasi Dan Tiket Masuk"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel