6 Daerah Wisata Makanan Di Bandung Paling Populer

IsJogja – Mencari tempat wisata masakan di Bandung yang terkenal baik alasannya yaitu tempatnya yang unik dan nyaman serta cita rasa makanannya yang enak tidaklah sulit, alasannya yaitu itulah banyak warga Jakarta yang suka menghabiskan waktu libur weekend mereka di Bumi Sangkuriang ini. Bahkan alasannya yaitu terlalu banyaknya daerah wisata masakan yang enak dan menarik di Bandung ada baiknya kalau Anda mempersiapkan list atau daftar biar tidak ada satupun daerah yang terlewatkan.


Berikut ini kami bagikan gosip ihwal 6 tempat wisata masakan di bandung paling terkenal yang wajib masuk dalam list Anda, yaitu :


 yang terkenal baik alasannya yaitu tempatnya yang unik dan nyaman serta cita rasa makanannya yang e 6 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Paling Populer



  1. Surabi Waroeng Setiabudhi


Berkunjung ke Bandung tanpa mencicipi kuliner khas orisinil Kota Parahiangan ini rasanya kurang afdol. Surabi di daerah ini sangat terkenal alasannya yaitu rasanya yang enak alasannya yaitu masih dimasak dengan cara tradisional yaitu dengan menggunakan tungku arang dari tanah liat, sehingga citarasanya tetap terjaga namun tetap ada sentuhan modernnya melalui aneka toping enak yang disediakan. Surabi Waroeng Setiabudhi berlokasi di Jl. Setiabudhi No. 175, Bandung.



  1. Kampung Daun


Bila Anda mencari daerah wisata masakan di bandung yang mempunyai suasana yang romantis maka Kampung Daun harus masuk dalam list Anda alasannya yaitu ketika Anda mengunjunginya di malam hari Anda akan mencicipi nuansa dan suasana yang romantis, nyaman ibarat berada di pedesaan. Pencahayaannya yang anggun menciptakan Anda akan mencicipi suasana yang berbeda. Menu andalan di daerah ini yaitu gurame bakar, angsa bakar, nasi bakar, nasi liwet, batagor, surabi dan yang lainnya. Kampung Daun terletak di Jalan Sersan Bajuri, Bandung.




  1. Iga Bakar Buncit


Bagi Anda penggemar Iga bakar ada daerah yang sangat terkenal di Bandung yang wajib untuk Anda kunjungi yaitu Iga Bakar Buncit yang berlokadi di Jl. RE. Martadinata No. 62, Bandung. Tempat ini merupakan salah satu daerah wisata masakan di bandung yang menjadi pujian masyarakat Bandung, bahkan Iga Bakar Buncit mempunyai tagline yang menarik yaitu “iga bakar paling enak nomor 2 di seluruh dunia”, hal ini menciptakan banyak orang ingin tau untuk mencobanya.



  1. Batagor Hanjuang


Salah satu kuliner khas Bandung yang sangat terkenal di seluruh Indonesia yaitu Batagor, makanya tidak lengkap rasanya kalau tidak mencicipi Batagor Hanjuang orisinil Bandung.  Cita rasa ikan tenggiri yang enak dan tidak terlalu berminyak di padukan dengan bumbu kacang yang gurih membuatnya menjadi jajanan yang wajib Anda coba. Untuk menikmati Batagor Hanjuang eksklusif saja ke Jalan Astina, Bandung.



  1. Cie Rasa Loom Buah Batu


Bagi penggemar mie tradisional Indonesia yang kaya bumbu tentu Anda tidak akan melewatkan daerah wisata masakan di bandung yang satu ini alasannya yaitu kuliner yang menjadi andalannya yaitu mie aceh yang sangat gurih dan nikmat. Selain itu ada juga beberapa sajian yang rasanya tidak kalah enak yaitu mie rebus spesia, martabak kari kambing, roti canai susu, dan yang lainnya. untuk menikmati banyak sekali sajian andalan Cie Rasa Loom Buah Batu kau sanggup eksklusif ke Jalan Buah Batu No. 154, Bandung (buka 24 jam).


 yang terkenal baik alasannya yaitu tempatnya yang unik dan nyaman serta cita rasa makanannya yang e 6 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Paling Populer



  1. The Peak


Bila Anda mencari daerah wisata masakan di bandung yang mempunyai pemandangan yang indah, terutama di malam hari ditambah dengan banyak sekali sajian hidangan lokal dan barat yang rasanya yummy maka The Peak menjadi daerah yang wajib masuk dalam list kamu. terletak di Desa Karyawangi The Peak bukan hanya akan menciptakan pengecap Anda bergoyang dengan kenikmatan aneka kulinernya tetapi juga memanjakan Anda dengan suasana yang nyaman.


Berlibur ke Bumi Sangkuriang akan terasa belum lengkap  kalau belum mencicipi nikmatnya banyak sekali variasi kuliner dan jajanan khas kota Bandung yang terkenal dengan rasanya yang enak dan cukup ramah dikantong. Sebelum pergi ada baiknya kau membaca tempat wisata di bandung lainya. Semoga uraian singkat diatas ihwal 6 tempat wisata masakan di bandung sanggup menambah sumber acuan Anda.



Sumber: tabloidwisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Daerah Wisata Makanan Di Bandung Paling Populer"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel