Asyiknya Menikmati Objek Wisata Trans Studio Bandung

IsJogja – Objek wisata trans studio bandung bukan hanya sekedar sebuah ruangan raksasa terbesar di dunia yang berisi aneka macam wahana permainan yang spektakuler dan megah, tapi juga menjadi tempat yang sangat tepat untuk menambah pengetahuan dan menikmati kebersamaan bersama keluarga, teman dan sahabat. Trans Studio Bandung merupakan wahana wisata di dalam ruangan terbesar di Indonesia yang dibentuk untuk melanjutkan kesuksesan Trans Studio Makassar.


Bagi Anda yang ingin menikmati salah satu tempat wisata di bandung tanpa harus berpanas-panasan, maka objek wisata trans studio bandung wajib menjadi destinasi liburan Anda. Terdapat 20 total wahana yang tersedia dan dibagi dalam 3 kelompok tempat yang unik.


 Objek wisata trans studio bandung bukan hanya sekedar sebuah ruangan raksasa terbesar di  Asyiknya Menikmati Objek Wisata Trans Studio Bandung


Berikut ini 20 wahan permainan spektakuler yang sanggup Anda nikmati ketika mengunjungi Objek wisata trans studio bandung, ialah :


1.             Kawasan Studio Central



  • Giant Swing


Wahana permainan yang satu ini berupa ayunan berputar raksasa terbesar di Indonesia yang akan memacu adrenalin Anda sebab sangat menantang dan menegangkan.



  • 4D Simulator


Kombinasi antara teknologi multimedia dan Istimewa effect menciptakan Anda sanggup menyaksikan aksi-aksi superhero menyerupai Iron Man, Spiderman, Wolverine, Hulk dan Fantastic 4 menghadapi musuh-musuhnya yang nampak sangat nyata.



  • Bolang Adventure


Wahana petualangan bersama si bolang yang akan membawa Anda berkeliling Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi multimedia dan Istimewa dampak yang membuatnya menjadi sangat menarik.



  • Dunia Anak


Wahana yang satu ini khusus untuk memenuhi imajinasi belum dewasa yang penuh warna, terdapat Mini Bumper Car, Bumper Boat, Tea Cup, Jump Around, Mini Train, dan Karosel.



  • Yamaha Racing Coaster


Wahana yang satu ini akan memacu adrenalin Anda sebab merupakan sebuah Roller Coaster dengan manuver mundur yang sangat spektakuler dan salah satu yang tercepat didunia. Anda akan melaju pada ketinggian 50 m. dengan kecepatan mencapai 120 km/jam dalam 3,5 detik.



  • Vertigo


Wahana berupa kincir raksasa yang sanggup berputar 360 derajat di ketinggian yang akan menciptakan jantung Anda berdegup kencang.



  • Trans City Theater


Wahana yang satu ini merupakan tempat hiburan yang sanggup dinikmati oleh seluruh keluarga mulai dari balita hingga manula.



  • Transcar Racing


Bagi Anda yang ingin mencicipi balapan di sirkuit yang mempunyai sistem keamanan yang sempurna, dan ingin mencicipi menjadi seorang pembalap nomor satu sebaiknya jangan melewatkan wahana ini.



  • Trans Broadcast Museum


Di Museum broadcast ini Anda sanggup menambah pengetahuan perihal bagaiman sebuah jadwal aktivitas tv di buat.



  • Trans Science Center


Di tempat ini Anda akan menikmati aneka macam atraksi science yang akan menambah pengetahuan dan mengasikkan.



2.             Kawasan Lost City



  • Kong Climb


Sebuah wahana panjat tebing yang menantang dengan ketinggian 15 meter, Anda sanggup menciptakan Mr. King marah dengan mencuri permatanya yang berada di puncak tebing.



  • Jelajah


Mengarungi ganasnya rimba Afrika untuk menuntaskan misi penyelamatan, akan menciptakan Anda mengerti apa arti kata “Jelajah”  yang sebenarnya.



  • Sky Pirates


Bila biasanya naik kapal di lautan, maka di wahana yang satu ini Anda akan menaiki kapal perompak pada ketinggian untuk melihat semua zona wahana permainan.



  • Amphitheather


Bagi Anda yang ingin menikmati pertunjukan kelas dunia dan parade artis lokal dan internasional wahana ini wajib Anda coba.



  • Black Heart’s Pirate Ship


Wahana yang satu ini berupa area softplay tematik yang mempunyai 4 tingkat zona interaktif.


3.             Kawasan Magic Corner



  • Dragon Raiders


Wahana permainan yang satu ini akan menciptakan Anda menikmati keseruan berlatih menunggang seekor naga menyerupai layaknya seoran ksatria.



  • Pulau Liliput


Wahana yang satu ini sangat cocok untuk balita sebab merupakan sebuah area softplay tematik yang akan disukai oleh anak-anak.



  • Negeri Raksasa


Wahana ini dilengkapi dengan Istimewa dampak dan teknologi multimedia yang mutakhir, dimana Anda akan dibawa melihat negeri para raksasa di atas awan, tapi kalau tidak hati-hati, maka raksasa siap untuk menjatuhkan Anda.



  • Dunia Lain


Bagi pecinta film horror dan tempat-tempat misteri wahana yang satu ini akan membawa Anda menelusuri aneka macam tempat seram di Bandung seperit Gua Belanda, Ambulan berhantu¸dan yang lainnya.



  • Special Effect Action


Wahana ini akan menciptakan Anda mengetahui rahasi dibalik pembuatan film-film action yang spektakuler.


 Objek wisata trans studio bandung bukan hanya sekedar sebuah ruangan raksasa terbesar di  Asyiknya Menikmati Objek Wisata Trans Studio Bandung


Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung


Untuk sanggup menikmati 20 objek wisata trans studio bandung yang spektakuler dan megah tersebut Anda harus membayar tiket masuk dengan harga :



  • Senin s/d Jumat Rp. 170 ribu

  • Sabtu – Minggu Rp. 270 ribu


Hanya dengan sekali membayar harga tiket masuk tersebut diatas Anda sudah sanggup menikmati bermacam-macam wahana yang bukan hanya seru tapi juga menambah pengetahuan, sehingga tidak salah kalau objek wisata trans studio bandung menjadi favorit keluarga.



Sumber: tabloidwisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asyiknya Menikmati Objek Wisata Trans Studio Bandung"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel