Hunting Foto Instagramble Di Upside Down World

Sensasi Dunia Terbalik di Upside Down World


Yogyakarta selalu sanggup menyajikan daerah wisata yang tak sanggup di duga-duga. Begitu banyak lokasi wisata yang sanggup di nikmati di kota yang populer dengan Kota Pelajar ini. Bahkan jikalau berlibur di kota ini Anda harus menyiapkan waktu liburan yang panjang untuk menikmati seluruh daerah wisatanya. Karena saking banyaknya destinasi yang ada di kota ini. Saat ini telah hadir lokasi terbaru yang berjulukan Upside Down.


Upside Down ini merupakan destinasi wisata yang masih tergolong baru. Tempat wisata ini berbeda dengan daerah wisata lainnya yang ada di Kota Yogyakarta. Karena di lokasi ini meampilkan sesuatu yang tidak sanggup Anda temukan di lokasi wisata lainnya. Tempatnya pun sanggup dikatakan mirip sebuah museum. Selain itu sifat lokasi ini lebih memperlihatkan nilai unik untuk para pengunjung.


Ingin menjajal keseruan foto terbalik di Upside Down World? Pesan paket wisata di Yogyakarta dari Widyalokawisata kini juga.



Hal Menarik di Upside Down 


Sensasi Dunia Terbalik di Upside Down World Hunting Foto Instagramble di Upside Down World
Spot foto Upside Down World

Promo : Sewa Mobil Jogja Upside Down World


Terdapat spot spot menarik yang disediakan di lokasi wisata ini.  Dimana hampir secara keseluruhan setiap spot mempunyai konsep furnitur yang ditata secara terbalik dan satu spot yang menyajikan lukisan bertema 3D. Berikut beberapa hal menarik yang ada di lokasi ini:


1. Lukisan 3D


Di spot ini mempunyai perbedaan dengan spot spot yang lainnya alasannya yaitu disini lebih menyajikan banyak sekali macam lukisan dengan model 3D, sehingga menciptakan pengunjung benar benar seakan melihat lukisan terasa hidup.


2. Ruangan Bertema Laundry


Seperti halnya sebuah daerah jasa mencuci pakaian. Maka di lokasi ini Anda akan menemukan banyak sekali perlengkapan laundry mirip mesin cuci, sabun, setrika, hanger, dan peralatan yang lainnya tentunya dengan kondisi terbalik.


Rasanya mirip mencerminkan sebuah lokasi faktual yang ada di Kota Pelajar ini yang mana memang banyak menyediakan daerah jasa mencuci pakaian.


3. Ruangan Ruang Kerja


Ruang kerja ini selayaknya ruang kerja biasanya. Ruang kerja ini memang di seting sedemikian rupa dan mempunyai perabotan suplemen lainnya hingga di lengkapi ornamen ornamen sebagai pendukungnya.


4. Ruangan Dapur


Pasti Anda semua sudah tahu perlengkapan apa saja yang tersedia di spot ini. Ya, benar tetapi apakah Anda sanggup membayangkan bagaimana rasanya melaksanakan aktifitas di sebuah dapur dengan semua seting yang terbalik? Tentu itu sangat tidak mungkin bukan? Tapi hening saja, semua ini hanya sebagai media sebuah seni.


5. Ruangan Warmindo


Jika mendengar kata Warmindo tentu Anda sudah mengenal baik dengan warung ini. Warung ini hampir menjadi warung favorit yang ada di Kota Yogyakarta untuk kalangan Mahasiswa. Tapi apakah Anda pernah melihat semua peralatan yang ada dalam warung dengan kondisi terbalik? Tentunya sensasi mirip itu hanya sanggup Anda lihat di lokasi wisata ini.


6. Ruangan Kamar Mandi


Ruangan untuk melaksanakan acara mandi ini juga didesain terbalik hampir semua pada perabotannya yang ada. Anda tidak perlu khawatir kebasahan atau yang lainnya alasannya yaitu di kolam mandi dan toilet duduknya tidak terisi air dan semua prabotannya juga terpasang begitu kuat.


7. Ruangan Tempat Makan


Semua peralatan di spot daerah makan ini juga tidak luput dari tata konsep. Dan semua perabotan hingga masakan yang disajikan pun di tata dengan kondisi terbalik. Rasanya sangat tidak masuk nalar hingga sebuah masakan pun di posisikan terbalik. Bagaimana sebuah masakan itu tidak tumpah? Tentunya itu menjadi pertanyaan bagi Anda semua bukan?


Spot ini memang dirancang mengikuti konsep yang telah direncanakan, dan hingga makanannya pun ibarat bentuk yang faktual semoga terlihat mirip kenyataan.


8. Ruangan Ruang Tamu


Setingan spot ini mirip layaknya ruang tamu pada umumnya. Anda akan menemukan perlengkapan mirip sofa, televisi, meja dan beberapa masakan yang disediakan di ruang tamu untuk menjamu tamu.


9. Ruangan Kamar Anak


spot ini hampir dipenuhi dengan peralatan anak anak mirip boneka boneka dan mainan anak anak serta perabotan lainnya. Tentu dengan setingan terbalik.


10. Ruangan Kamar Tidur


Tak berbeda dengan ruangan kamar anak, kamar tidur ini juga di lengkapi semirip mungkin dengan di kenyataannya dan dirias sedemikian rupa.


Diatas yaitu klarifikasi dari kemudahan yang ada dilokasi ini. Selain itu ada beberapa kemudahan lainnya mirip adanya Guide sebagai pemimpin perjalan wisata Anda untuk menyusuri spot-spot yang ada dan sebuah Photographer untuk membantu mengabadikan moment. Karena sifatnya yang cenderung memang baik untuk mengabadikan moment dengan cara berfoto rasanya butuh seorang yang jago dalam bidangnya.


Cukup banyak bukan spot foto menarik di Upside Down World? Langsung saja, pesan paket wisata di Jogja dari Widyalokawisata untuk mengunjungi destinasi menarik satu ini.


Lokasi & Rute



Lokasi Upside Down ini berada di Jalan Ring Road Utara Nomor 18, Puyeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah spesial Yogyakarta.


Rute untuk menuju lokasi ini sanggup memakan waktu sekitar 30 menit dengan pola dalam keadaan jalan normal. Jika Anda melaksanakan perjalanan dari sentra kota maka Anda perlu menuju ke arah utara melalui jalan Monjali hingga bertemu dengan Jalan Ring Road kemudian lakukan perjalanan dengan belok kanan menyusuri jalan Ring Road Utara menuju arah Maguwoharjo dengan mengikuti petunjuk jalan yang ada hingga hingga ke lokasi wisata.


Selain cara di atas Anda juga sanggup memakai layanan Google Maps untuk mencapi lokasi ini.


Harga Tiket Masuk


Sensasi Dunia Terbalik di Upside Down World Hunting Foto Instagramble di Upside Down World
Spot Instagramable Upside Down World

Promo : Paket wisata di Jogja 2020


Terkait dengan harga tiket masuknya, di Upside Down World ditentukan menurut usia wisatawan. Berikut ini beberapa harga tiket masuk ke Upside Down World.



  • Anak-anak akan dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,-

  • Pelajar akan dikenakan biaya sebesar Rp. 40.000,-

  • Dewasa akan dikenakan biaya sebesar Rp. 80.000,-


Selain harga tiket diatas Anda akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 2000,- untuk kendaraan roda dua dan Rp. 3000,- untuk kendaraan roda empat.


Tips Wisata


Untuk berwisata ke lokasi Upside Down ini baiknya memang mengajak keluarga atu orang terkasih. Karena wahana ini memang sangat cocok untuk sebuah keluarga khususnya. Dimana Anda juga sanggup mengakibatkan arena ini sebagai wisata edukasi kecil kecilan perihal keadaan rumah.


Selain hal tersebut ada baiknya juga menyiapkan segala kebutuhan mirip minum atau masakan kecil sebagai suplemen perjalanan dan kebutuhan kecil lainnya.




Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hunting Foto Instagramble Di Upside Down World"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel