Ke Jogja? Sewa Kendaraan Beroda Empat Aja

Menjelajah Kota Jogja dengan City Tour


Perjalanan ini berawal dikala Saya dan sobat iseng-iseng untuk melaksanakan perjalanan liburan beberapa hari ke sebuah Kota lain. Karena merasa ingin butuh liburan alasannya ialah kepenatan acara sehari hari yang hanya itu itu saja. Akhirnya Saya bersama sobat mulai melaksanakan diskusi untuk sebuah tempat liburan.



Alasan Memilih Sewa Mobil Jogja


Ternyata memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit berdiskusi wacana tujuan liburan Kita meskipun belum hingga menyetujui tujuan pastinya. Banyak beberapa tempat yang telah masuk daftar tujuan Kita. Mulai dari Kota Malang, Papua, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.


Dengan banyak sekali macam alasan dan tempat wisatanya yang ingin Kita kunjungi ternyata Kota Yogyakarta lebih pas dengan Schedule yang cocok bagi Kita berdua. Dan hasilnya Kita berdua pun oke untuk berlibur ke Kota Yogyakarta.


Kami berdua menyetujui untuk berlibur ke Kota Yogyakarta ini Pada tahun depan yaitu sempurna pada tahun 2018 dan pada bulan Mei. Kami menyetujuinya, namun kami masih memikirkan bagaimana cara Kita berdua menuju ke Kota tersebut.


Setelah melaksanakan percakapan yang Kami masih resah juga akan memakai apa menuju ke Kota tersebut Saya menyeletuk kepada sobat Saya bagaimana jikalau seandainya menyewa kendaraan kendaraan beroda empat saja menuju ke Kota tersebut untuk liburan. Dengan banyak sekali macam alasan yang Saya jelaskan kepada sobat Saya dan hasilnya Kita oke untuk melaksanakan perjalanan dengan menyewa kendaraan mobil.


Memilih Jasa Penyewaan Mobil Lengkap dengan Sopir


Perjalanan ini berawal dikala Saya dan sobat iseng Ke Jogja? Sewa Mobil Aja
Mobil Avanza

Dapatkan Promo Sewa Mobil Jogja!!!


Perjalanan pun telah kami lakukan dengan memakai sewa kendaraan beroda empat Jogja beserta sopirnya. Hal ini Kita pertimbangkan semoga Kita tidak merasa lelah dikala telah hingga tujuan.


Perjalanan Kita lakukan dari kota Kita yaitu Banyuwangi. Perjalanan Kita membutuhkan waktu yang tidak tidak mengecewakan singkat, kira kira Kita membutuhkan waktu kurang lebih 12 jam perjalanan dari Banyuwangi ke Yogyakarta. Kita melaksanakan perjalanan pada pukul 21.00 WIB pada hari Kamis. Yang berdasarkan perhitungan Kita akan hingga Kota Yogyakarta pada pukul 09.00 WIB pada hari Jum’at.


Perjalanan Kita tidak mengalami kendala sekali. Ya menyerupai biasanya, alasannya ialah Kita memakai kendaraan roda 4 maka akan selalu menemui kondisi jalan macet alasannya ialah Mobil pun tidak sanggup se lincah dikala Kita memakai kendaraan roda 2.


Kota-kota di Jawa Timur telah Kita lalui. Kita berdua pun merasa terkagum kagum akan setiap tempat yang telah Kita lalui. Ya benar saja, alasannya ialah Kita berdua memang hampir tidak pernah melaksanakan perjalan jauh. Maka dari itu perjalanan ini merupakan perjalanan pertama Kita berdua. Selama perjalanan Kita memang sengaja mengurangi jatah tidur Kita supaya sanggup menikmati kondisi setiap Kota yang Kita lewati.


Selama perjalanan Kita melaksanakan percakapan layak biasanya sambil sekali kali mengatur schedule akan kemana saja dikala Kita hingga di tempat liburan Kita nanti. Sambil sesekali menanyakan rekomendasi kepada sopir yang telah mempunyai pengalaman juga.


Setelah melaksanakan perjalanan yang tidak mengecewakan lama, hasilnya Kita berdua telah hingga di Kota tujuan. Kota Yogyakarta, sebuah Kota yang mempunyai nilai budaya yang tinggi. Setelah itu Kita mencari sebuah tempat untuk beristirahat selama berada di Kota Yogyakarta. Mengingat budget kami yang juga pas-pasan, hasilnya kami putuskan untuk mencari hotel murah erat Stasiun Tugu.


Sesampainya di penginapan Kita menentukan untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum melaksanakan penyisiran wisata di Kota Yogyakarta.


Alasan Saya Memilih Perjalanan dengan Rental Mobil Jogja


Menurut pengalaman yang Kita berdua lakukan dan sebelum melaksanakan perjalanan. Saya menjelaskan laba mengapa Kita harus menyewa mobil. Selain untuk meminimalisir kelelahan nantinya akhir perjalan Kita juga merasa diuntungkan alasannya ialah sanggup santai santai dalam perjalanan.


Di sisi lain juga Kita sanggup berhenti sejenak dikala memasuki setiap Kota sesuai dengan cita-cita Kita sendiri. Apalagi Saya ialah tipikal orang yang tidak sanggup menahan untuk membuang Air kecil. Karena itu menyewa kendaraan beroda empat sendiri  di sewa kendaraan beroda empat Jogja ini sangat membantu Saya dikala merasa ingin membuang Air kecil. Saya sanggup eksklusif menyuruh sopir untuk menepi atau mencari sebuah Toilet terdekat.


Selain alasan diatas Kita juga sanggup melaksanakan wisata kuliner di setiap Kota yang Kita inginkan juga. Kita sempat melakukannya dikala hingga di Kota Madiun yang populer dengan Nasi Pecelnya.


Lalu Bagaimana Perbandingan Harganya?


Perbandingannya ialah alasannya ialah Kita ingin menghindari model perjalanan yang tidak estafet. Apalagi Kita belum sama sekali melaksanakan perjalanan jauh sebelumnya dan tentu itu sangat membantu perjalanan. Dengan alasan tersebut, saya rasa menentukan sewa kendaraan beroda empat Jogja ini merupakan pilihan terbaik.


Jika Kita harus memakai kendaraan Umum tentu Saya pribadi akan merasa kesusahan jikalau Saya sedang merasa ingin membuang Air kecil dan juga meminimalisir Kita kelelahan. Apalagi dikala hingga di Kota tujuan Kita akan merasa kebingungan memakai kendaraan Umum menyerupai apa disana. Dan yang paling penting ialah mengurangi kebengkakan biaya perjalanan Kita.


Adakah Tips Tersendiri Sebelum Menyewa Mobil?


Perjalanan ini berawal dikala Saya dan sobat iseng Ke Jogja? Sewa Mobil Aja
Sewa Mobil Innova

Info Hotel Murah Jogja Akhir Tahun !!!


Kita akan memberi tips menentukan sewa mobil. Menurut Kita sebaiknya pilihlah Mobil yang memang cocok bagi Kita selama melaksanakan perjalanan. Sebaiknya jikalau ingin mengurangi kelelahan dalam perjalanan sewalah kendaraan beroda empat sekaligus dengan sopirnya. Ketika menyewa dengan sopir otomatis Kita yang menyewa kendaraan beroda empat pun tidak perlu melakuka pengecekan kendaraan dikarenakan telah di wakili oleh sopir dan rutenya pun Kita tidak perlu pusing pusing memikirkannya.


Secara keseluruhan menyewa kendaraan beroda empat beserta sopirnya ialah sebuah rekomendasi yang sangat pas untuk sebuah perjalan.Berikut ialah kisah singkat Saya dan sobat saya dikala melaksanakan perjalan ke Kota Yogyakarta untuk berlibur.


Informasi tambahan, kemarin saya melaksanakan sewa kendaraan beroda empat di tempat sewa kendaraan beroda empat Jogja dari Widyalokawisata. Bisa saya katakan tempat penyewaan kendaraan beroda empat ini paling rekomendasi untuk kita semua. Pasalnya, bukan hanya harganya yang terjangkau. Lebih dari itu, tempat penyewaan kendaraan beroda empat ini juga dilengkapi dengan banyak sekali akomodasi terlengkap.



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ke Jogja? Sewa Kendaraan Beroda Empat Aja"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel