Snack Wonderland Jogja : Primadona Wisata Gres Buat Hunting Foto

Selain Ice Cream World , kini Jogja punya kawasan wisata yang tidak kalah hits dikalangan wisatawan pemburu foto instagenic. Ialah Snack Wonderland Yogyakarta, mempunyai konsep yang hampir sama dengan Ice Cream World Jogja bedanya, kalau Ice Cream World bertema dunia es krim maka Snack World tema makanan sebagai objek foto.


Penasaran dengan sensasi hunting foto di Snack Wonderland? Kunjungi kini bersama paket wisata Jogja dari Widyalokawisata.



 kini Jogja punya kawasan wisata yang tidak kalah hits dikalangan wisatawan pemburu foto in Snack Wonderland Jogja : Primadona Wisata Baru Buat Hunting FotoMulai beroperai semenjak tanggal 19 Oktober 2018 tahun kemudian Snack World Jogja tumbuh menjadi tujuan utama wisatawan yang berkunjung ke kota Gudeg. Meski terbilang gres namun keunikan Snack World Jogja menciptakan kawasan ini tak pernah sepi pengunjung. Apalagi kalau weekend dipastikan ratusan wisatawan berkunjung kesini.


Bagi Anda yang berminat berkunjung ke Snack Wonderland Jogja berikut kami berikan sedikit ulasan yang sanggup Anda jadikan acuan sebelum berkunjung.


Jam Operasional Snack Wonderland Jogja


Snack Wonderland Jogja tidak mempunyai hari libur alias buka tiap hari. Kaprikornus Anda sanggup berkunjung ke kawasan ini pada hari apa saja tanpa perlu takut kawasan ini akan tutup . Snack Wonderland Jogja sendiri buka dari jam 8 pagi dan tutup jam 10 malam.


Harga Tiket Masuk Snack Wonderland Jogja


Ada beberapa pilihan paket tiket masuk yang sanggup Anda pilih dengan range harga Rp.40.000 hingga Rp.90.000. Untuk hanya paket masuk Snack wonderland Anda hanya harus mengeluarkan uang sebesar 40.000 rupiah, namun terdapat juga paket ekonomis A (Wahana Snack Wonderland + Makanan), paket ini dikenakan tarif 60.000.


Bagi Anda yang tidak ingin paket dengan makan, anda juga sanggup mengambil paket 2 wahana (Wahana Snack Wonderland + Wahana Neon Park), paket dua wahana ini di kenakan tarif 70.000. dan kalau anda ingin mengambil paket komplit (Wahana Snack Wonderland + Wahana Neon Park + makanan ) Anda harus membayar sebesar 90.000.


Pesan paket wisata Jogja dari Widyalokawisata dan dapatkan saluran perjalanan wisata Jogja


Lokasi Snack Wonderland Jogja



Tempat wisata Snack Wonderland Jogja ini berada di Yogyakarta tepatnya di jalan ringroad utara km. 1,5 No. 08, Nanggulan, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman Daerah spesial Yogyakarta.


Untuk memudahkan berkunjung ke Snack Wonderland, bagi Anda yang berada di luar kota, sanggup dengan memakai paket wisata Jogja dari Widyalokawisata.


Rute Menuju Snack Wonderland Jogja


Untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin berkunjung dan berfoto di Snack Wonderland Jogja, Anda sanggup mengakses Snack Wonderland Jogja dengan cara mengikuti arah ke Jl. Ring Road Utara Km 1,5 No .8 . Sampai bertemu Lottemart dan menuju ke selatan sekitar 500 meter maka Anda akan hingga ke Snack Wonderland Jogja. Jika Anda masih resah Anda sanggup memakai pinjaman Google Maps biar hingga tanpa tersesat.


Daya Tarik Snack Wonderland Jogja


 kini Jogja punya kawasan wisata yang tidak kalah hits dikalangan wisatawan pemburu foto in Snack Wonderland Jogja : Primadona Wisata Baru Buat Hunting Foto
Spot foto instagramable di Snack Wonderland

Bagi Anda penggila selfie dan fotografi ,  Snack Wonderland Jogja merupakan kawasan yang sempurna yang harus Anda coba datangi. Dengan konsep unik yang beda dari yang lain tentu foto yang akan Anda hasilkan pun berbeda pula dengan yang lain. Jika sebelumnya wisata selfie di Jogja hanya spesifik memakai objek foto es krim.


Maka di Snack Wonderland, mempunyai objek foto berupa makanan ringan, menyerupai namanya. Makanan yang dijadikan objek foto lebih spesifik berupa camilan modern. Seperti biskuit, permen, popcorn, minuman bersoda, serta makanan yang sering dijumpai di supermarket. Tidak lupa, kentang goreng yang menjadi makanan favorit sejuta umat.


Terdapat 27 spot foto kece yang sanggup dipakai pengunjung untuk berfoto. Tentu tidak akan bosan dengan banyaknya pilihan spot tersebut. Diantara 27 spot foto yang ada, ada beberapa spot foto yang paling diminati oleh wisatawan antara lain:


Biskuit Menggantung


Jika di Ice Cream World, terdapat spot foto dengan konsep es krim cone yang digantung. Snack World pun juga punya konsep yang menyerupai itu. Bedanya, bukan es krim yang digantung, melainkan biskuit coklat dengan chocochip. Kepingan-kepingan biskuit digantung hingga membentuk menyerupai tirai.


Pengunjung sanggup berpose diantara gantungan biskuit ini. Pose yang paling sering dilakukan pengunjung yakni berpura-pura memakan biskuit tersebut. Ada juga yang berpose seolah sedang hujan biskuit. Dengan tangan menengadah dan lisan wajah yang bahagia.


Ruangan Neon Park dan Body Painting


Di dalam ruangan ini, Anda akan menikmati sensasi berfoto di dalam ruangan gelap, dengan lampu berwarna unik. Bahkan, pada baju berwarna tertentu warna lampu akan memantul sehingga baju terlihat menyerupai menyala. Disarankan bagi Anda yang hendak masuk ruangan neon Park ini biar memakai kacamata hitam. Karena, cahaya lampu cukup menyilaukan.


Dan bila tidak tahan, sanggup menciptakan mata menjadi pusing. Di ruangan Neon Park ini Anda juga akan mendapat body painting gratis. Nantinya, gambar dari body painting akan terlihat menyala. Terlihat sangat anggun dikala difoto.


Lollipop dan Maccaroni Raksasa


Spot lollipop dan macaroni raksasa dengan warna yang menarik hati ini juga banyak diminati oleh wisatawan yang berkunjung. Di spot ini Anda sanggup berfoto di atas bangku berbentuk maccaroni, unik kan?


Selain spot foto diatas Snack Wonderland Jogja masih mempunyai segudang keunikan yang sayang untuk dilewati. Kaprikornus tidak perlu ragu lagi untuk mampir kalau sedang berada di Jogja, ya.


 




Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Snack Wonderland Jogja : Primadona Wisata Gres Buat Hunting Foto"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel