Tempat Wisata Di Kerikil Malang

IsJogja – Pernahkah Anda mengunjungi kota wisata Batu Malang dan ingin mengetahui tempat wisata di Batu Malang? Batu Malang yaitu daerah yang berada di Provinsi Jawa Timur. Batu Malang populer dengan daerah yang berada di dataran tinggi. Udaranya yang hambar dan sejuk sangat cocok untuk menghabiskan waku liburan bersama dengan keluarga besar. Selain suasana alam yang segar dan indah, banyak tempat wisata yang sanggup Anda kunjungi. Sehingga waktu liburan akan semakin bermanfaat dengan mengetahui banyak lokasi wisata yang sanggup menambah pengetahuan pula wacana daerah Batu Malang.


 Pernahkah Anda mengunjungi kota wisata Batu Malang dan ingin mengetahui  Tempat Wisata Di Batu Malang


Berikut ini ada banyak tempat wisata di Batu Malang yang sanggup Anda kunjungi bersama keluarga :




  1. Jawa Timur Park 2


    Salah satu tempat wisata di Batu Malang yang sanggup Anda kunjungi bersama keluarga yaitu wisata Jawa Timur Park. 2. Jawa Timur Park 2 ini yaitu salah satu jenis wisata yang menyuguhkan banyak pilihan lokasi untuk sarana mencar ilmu dan menambah ilmu pengetahuan. Tempa wisata ini sangat cocok untuk bawah umur yang ingin mencar ilmu ilmu pengetahuan alam, pengenalan satwa, dan juga biologi. Selain itu, di Jawa Timur Park 2 ini juga terdapat kebun binatang satwa yang dilindungi. Jika Anda berencana menginap, juga sanggup dilakukan di penginapan Pohon Inn yang lokasinya di bersahabat wisata Jawa Timur Park 2 ini.


    Lihat Peta Jatim Park 2 di Google Map.



 




  1. Museum Angkut Batu Malang


    Tempat wisata menarik selanjutnya yang ada di Batu Malang yaitu Museum Angkut Batu Malang. Museum Angkut ini yaitu jenis tempat wisata yang masih termasuk baru. Museum ini dibuka pada tahun 2014. Museum Batu ini menyuguhkan wisata yang bertema transportasi pertama di daerah Asia Tenggara. Alat transportasi ini mulai dari yang sederhana dari ditarik memakai binatang hingga alat transportasi yang memakai listrik. Sehingga akan menambah pengetahuan bagi generasi muda untuk mengetahui sejarah alat transportasi dahulu hingga dengan sekarang. Selain untuk wisata, Museum Angkut ini banyak dipakai untuk pameran, aneka macam program yang diselenggarakan komunitas, dan juga tempat untuk prewedding. Karena lokasi wisata yang unik dan berbeda dari yang lain.


     Pernahkah Anda mengunjungi kota wisata Batu Malang dan ingin mengetahui  Tempat Wisata Di Batu Malang



 


Lihat Museum Angkut di Google Map.




  1. Taman Selecta Batu Malang


    Tempat wisata berikutnya yang sanggup dikunjungi di Batu Malang yaitu Taman Selecta Batu. Taman Selecta Batu ini sudah ada semenjak zaman penjajahan Belanda sekitar tahun 1930.  Taman Selecta Batu dikenal sebagai taman bunga yang indah. Karena berbegai jenis bunga ada di taman ini. Selain taman, Taman Selecta Batu juga terdapat hotel, tempat rekreasi, bak renang, arena untuk jogging, outbond, dan sebagainya. Sehingga banyak pilihan yang sanggup Anda lakukan di tempat wisata ini. Walaupun lokasinya yang sudah usang berdiri, tidak akan ketinggalan sebagai tempat favorit yang paling banyak dikunjungi wisatawan domestic maupun wisatawan mancanegara.


    Lihat Taman Selecta di Google Map.



 




  1. Kusuma Agrowisata


    Tempat wisata terakhir yang sanggup Anda kunjungi di daerah Batu Malang yaitu Kusuma Agrowisata. Kusuma Agrowisata ini yaitu wisata populer dan menjadi ciri khas wisata di Malang. Kusuma Agrowisata yaitu jenis temnpat wisata berupa kebun yang berisi pohon apel. Selain buah apel yang terkenal, terdapat aneka macam jenis tanaman buah lain yang sanggup dipetik diantaranya buah jeruk, buah naga, jambu merah, buah naga, buah strawberry, dan sebagainya. Bagi Anda yang ingin memetik buah ini, Anda sanggup ditemani oleh seorang pemandu yang akan mengantarkan Anda berjalan-jalan mengelilingi taman buah di Kusuma Agrowisata. Selain kebun buah juga terdapat waterpark dan wahana outbond yang menyenangkan.


    Lihat Kusuma Agrowisata di Google Map.



  2. Batu Night Spectacular


     Pernahkah Anda mengunjungi kota wisata Batu Malang dan ingin mengetahui  Tempat Wisata Di Batu Malang

    batu night spectakuler bns malang 2


    Batu Night Spectacular atau biasa disebut BNS merupakan salah satu wisata favorit di kota malang. dengan puluhan wahana yang keren , malam hari kau niscaya akan terasa lebih mengasyikan, selengkapnya di Batu Night Spectacular BNS malang.





Sumber: tabloidwisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tempat Wisata Di Kerikil Malang"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel