The World Landmark Merapi Park Jogja | Harga Tiket, Rute Lokasinya

The World Landmark Merapi Park Jogja – Jika kemarin Garasi Jogja share daerah wisata the lost world castle, Sekarang ini mau share sedikit wacana wisata baru di sekitar kaliurang yang sedang ngehits yaitu Merapi Park. daerah ini menyuguhkan miniatur bangunan landmark dari banyak sekali negara yang terkenal. Sehingga, Anda tidak perlu jauh – jauh untuk dapat mendapat foto menarik dengan background bangunan landmark populer dunia ibarat Menara Pisa, Big Ben London,Pagoda, Kincir Angin Belanda, ataupun Menara Eiffel di paris.the world landmark merapi park jogja


Baca juga The Lost World Castle Jogja


 share daerah wisata the lost world castle The World Landmark Merapi Park Jogja | Harga tiket, Rute  lokasinya

@agungpambangun


Hal Menarik yang ada The World Landmark Merapi Park jogja


Merapi Park merupakan tempat wisata yang dihadirkan sebagai daerah rekreasi keluarga. taman bermain dengan taman taman yang tertata rapi dan terkesan sejuk, sangat pas anda habiskan bersma sang buah hati atau kekasih tersayang. taman bunga dan kursi panjang paduan yang tepat untuk sekedar bercengkrama lepas tanpa terganggu bisingnya kemudian lalang kendaraan. tentu saja alasannya yakni merapi park jogja ini terletak di bawah kaki gunung merapi kaliurang yang sepi dan sejuk. panorama kaki gunung inilah akan menciptakan hasil jepretan foto Anda menjadi lebih berwarna, manis dan menarik.


 share daerah wisata the lost world castle The World Landmark Merapi Park Jogja | Harga tiket, Rute  lokasinya

@detail.jogja


baca juga spot sunset di tebing breksi jogja


Spot foto di Merapi Park Jogja


Di daerah ini sudah disediakan gazebo, kursi panjang, taman bunga yang manis dan tentu saja landmark populer seperi Menara Pisa, Big Ben London,Pagoda, Kincir Angin Belanda, dan Menara Eiffel.waktu yang pas anda kunjungi dikala sore hari alasannya yakni cuaca tidak terlalu panas. maklum saja walaupun di merapi park ini berhawa sejuk tetapi tidak ada pepohonan rindang di spot landmark tersebut.the world landmark merapi park


Baca juga spot sunrise di candi ijo jogja tak kalah keren


 share daerah wisata the lost world castle The World Landmark Merapi Park Jogja | Harga tiket, Rute  lokasinya

@anggoro5h1w1


Harga Tiket Masuk Merapi Park


Anda hanya perlu membayar tiket sebesar 15 ribu saja, parkir kendaran 2000 dan untuk rute menuju ke The World Landmark persis sebelum museum gunung merapi. alamat Jalan Kaliurang km 25, Pakembinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta 55582 (map)


 share daerah wisata the lost world castle The World Landmark Merapi Park Jogja | Harga tiket, Rute  lokasinya

@rumahcintamasdhani


Wisata merapi park jogja kedepannya terus melaksanakan penambahan spot untuk berfoto ria biar pengunjung tidak merasa bosan dan melaksanakan update terbaru yang menjadi ciri khas daerah ini. silahkan kunjungi the world landamrk merapi park bersama teman dan keluarga tercinta anda.


the world landmark merapi park jogja,harga tiket masuk merapi park,rute merapi park

class="kk-star-ratings kksr-valign-bottom kksr-align-left "
data-id="1501"
data-slug="">





































4.6
/
5
(
22

votes

)




Sumber: garasijogja.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "The World Landmark Merapi Park Jogja | Harga Tiket, Rute Lokasinya"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel