Nongkrong Asik Ditemani Bintang-Bintang Di Bukit Bintang Yogyakarta

Bukit Bintang – Pengen nongkrong asik dengan ditemani taburan bintang-bintang ? Maka kau wajib banget berkunjung ke Bukit Bintang, Gunung Kidul, Yogyakarta. Bukit Bintang menjadi tongkrongan favorit orang-orang sambil menikmati keindahan Yogyakarta di malam hari.


Sebab, Bukit Bintang menyajikan pemandangan indah nan romantis yang sanggup kau nikmati bersama pasangan atau teman-temanmu. Jika kau sedang menghabiskan waktu sejenak di Jogja, maka kau harus menyempatkan diri berkunjung ke sini.


Penasaran dengan keindahan Bukit Bintang? Langsung saja, pesan paket tour Jogja di Widaylokawisata.



 Pengen nongkrong asik dengan ditemani taburan bintang Nongkrong Asik Ditemani Bintang-bintang di Bukit Bintang Yogyakarta
Suasana malam hari di Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang selalu dipadati oleh muda mudi maupun orang dewasa. Panorama Jogja tampak indah dari atas ketinggian bukit, sangat tepat untuk menikmati senja hingga malam tiba. Karena letaknya berada di daerah perbukitan, Bukit Bintang mempunyai hawa yang sejuk. Bukit Bintang di Jogja ini sanggup dikatakan menyerupai dengan bukit Gombel yang ada di Semarang. Karena sama-sama menjadi daerah untuk menikmati keindahan kota pada malam hari dari atas bukit.


Jika mau beruntung, berkunjunglah ke Bukit Bintang ketika cuaca sedang cerah tanpa awan, disarankan pada malam hari. Maka, kau akan disuguhkan dengan pemandangan luar biasa dari bintang-bintang tanpa ada halangan awan sedikitpun. Ditemani secangkir kopi dan gorengan, tidak heran kalau tempat ini jadi tongkrongan favorit muda mudi maupun orang dewasa.


Semakin ingin tau dengan keindahan Bukit Bintang? Segera pesan paket tour Jogja di Widyalokwisata.


Rute ke Lokasi Bukit Bintang



Rute menuju lokasi bukit Bintang tidak terlalu sulit, namun sebab letaknya di daerah perbukitan, maka kau akan menghadapi medan yang berkelok dan menanjak. Bukit bintang dengan nama orisinil bukit Hargo Dumilah ini lokasinya simpel dijumpai sebab berada di tepi jalan raya Jogja-Wonosari km 15, di bukit Patuk, Gunung Kidul atau searah jikalau kau pulang dari pantai di daerah Gunung Kidul.


Untuk ke Bukit Bintang, kau sanggup memakai angkutan umum atau kendaraan pribadi. Disarankan memakai kendaraan langsung semoga kau akan lebih leluasa.Jarak dari kota Jogja menuju Bukit Bintang menempuh waktu perjalanan sekitar 45 menit dengan jarak tempuh kira-kira 20 km.


Jika kau memakai kendaraan pribadi, rute yang sanggup kau ambil yakni menuju ke jalan Jogja-Wonosari. Ketika hingga di pasar piyungan, ambil jalan lurus jalan agak mendaki hingga di tikungan bokong Semar atau lebih tepatnya kau sanggup memakai maps di gadget-mu.


Harga Tiket masuk dan Fasilitas di Bukit Bintang


 Pengen nongkrong asik dengan ditemani taburan bintang Nongkrong Asik Ditemani Bintang-bintang di Bukit Bintang Yogyakarta
Pemandangan Jogja malam hari dari Bukit Bintang

Untuk harga tiket masuk sendiri kau hanya akan dikenakan biaya parkir dan toilet saja. Jika nongkrong di sini, kau tidak perlu takut perutmu keroncongan. Di Bukit Bintang sendiri, ada berbagai warung makan dengan sajian bermacam-macam menyerupai jagung bakar, teh, kopi, jahe dan sebagainya dengan harga relatif murah.


Selain warung makan biasa, di Bukit Bintang juga ada restoran yang menjual nasi goreng dan ikan bakar. Selain itu disediakan juga tempat parkir, mushalla, toilet, tempat duduk bagi kau yang ingin menikmati pemandangan tanpa mampir ke warung.


Di Bukit Bintang tersedia pula penginapan bagi pengunjung yang ingin menghabiskan malamnya dengan pemandangan eksotis dari Bukit Bintang. Jenis penginapan yang disediakan juga bermacam-macam mulai dari losemen, home stay hingga villa ada di sini. Dengan harga yang variatif dan terjangkau sekitar Rp. 100.000-350.000,- per malam sesuai dengan akomodasi yang disediakan tipe penginapan tersebut.


Jika menginap, kau tidak perlu khawatir dengan kendaraan pribadimu, sebab di pihak penginapan juga meyediakan lokasi parkir yang menampung kendaraan-kendaran tamu mereka.


Demikian ulasan kami perihal Bukit Bintang tempat nongkrong asik malam hari di Yogyakarta. Jika kau tidak mau berdesak-desakan di jalanan dengan pengunjung lain, sebaiknya kau ke Bukit Bintang tidak ketika weekend sebab niscaya jumlah pengunjung akan membludak.


Bagaimana? Cukup menciptakan ingin tau bukan? Langsung saja, pesan Paket Tour Jogja dan nikmati berbegai keindahan Bukit Bintang bersama Paket Tour Jogja dari Widyalokawisata.


 




Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nongkrong Asik Ditemani Bintang-Bintang Di Bukit Bintang Yogyakarta"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel