Biaya Sewa Bahtera Sungai Maron Pacitan

IsJogja – Sungai Maron merupakan sebuah wisata sungai yang terletak di Kabupaten Pacitan. Pada kesempatan kali ini saya akan mengatakan ulasan detail mengenai Biaya Sewa Perahu di Sungai Maron. Wisata ini memang mengatakan panorama pemandangan yang sanggup dikatakan masih alami. Kondisi air sungai yang tidak terkontaminasi dan tumbuhan tumbuhan di sekeliling sungai yang tumbuh subur menciptakan wisata ini tampak asri.


 Sungai Maron merupakan sebuah wisata sungai yang terletak di Kabupaten Pacitan Biaya Sewa Perahu Sungai Maron Pacitan


Biaya Sewa Perahu Sungai Maron Pacitan


Rasanya kurang afdol apabila berkunjung ke Sungai Maron tanpa melaksanakan susur sungai. Susur sungai dilakukan di sepanjang sungai yang berujung di sebuah muara dengan memakai sebuah bahtera yang telah disediakan di lokasi wisata. Aktivitas susur pantai ini sangat seru, terutama jikalau dilakukan rame rame bersama sahabat teman.


Dan apabila ingin melaksanakan susur sungai, tentu wisatawan harus menyewa sebuah perahu. Biaya sewa bahtera akan lebih murah apabila penumpangnya semakin banyak. Karena wisatawan sanggup patungan untuk membayar harga sewa sebuah bahtera tersebut. Perlu diketahui, apabila anda ingin menyewa bahtera untuk  2 orang, biaya yang harus anda keluarkan tetap sama dengan menyewa bahtera yang ditumpangi 6 orang.


Biaya Sewa Perahu di Sungai Maron yaitu Rp.100.000 dan Rp.150.000.


Jumlah harga yang harus dibayarkan tergantung pada jenis bahtera yang disewa. Karena tidak semua bahtera mempunyai spesifikasi yang sama.Dengan harga yang lebih mahal, tentu spesifikasi bahtera yang akan anda naiki akan lebih bagus.


Oya, apabila di tengah tengah sungai anda ingin berhenti untuk sekedar melihat lihat pemandangan di sisi sungai atau sekedar ingin foto foto, anda sanggup bilang ke pengemudi bahtera untuk menghentikan perahunya. Ketika anda meminta untuk menghentikan bahtera ini anda haru membayar Rp.5.000 saja.


Semua Pengemudi bahtera pada ramah ramah orang nya, anda ingin bertanya apapun perihal seluk beluk sungai maron ini sang pengemudi akan senantiasa menjawab dengan bahagia hati. Mungkin alasannya ialah orang Jawa dari sono nya memang ramah ramah kali ya.


Intinya rugi banget apabila berkunjung ke sini tidak melaksanakan susur sungai. Baik, itulah Informasi Biaya Sewa Perahu di Sungai Maron Pacitan. Semoga artikel yang saya tuliskan ini sanggup bermanfaat untuk sahabat sahabat semua.



Sumber: tabloidwisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Biaya Sewa Bahtera Sungai Maron Pacitan"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel