Harga Tiket Masuk, Lokasi Dan Saluran Bangga Loka Zoo

Kebun binatang Gembira Loka Zoo hadir dengan bermacam-macam satwa dan juga wahana yang sangat menarik, yang sanggup dijadikan sebagai wadah edukasi untukk bawah umur supaya sanggup lebih mengenal dan melihat satwa liar secara eksklusif dan menikmati wahana yang tersedia.


Gembira Loka Zoo juga mempunyai bermacam-macam spsies binatang mulai dari satwa dari Eropa, Australia, Asia, Amerika bahkan Afrika. Dengan menu nya yang begitu lengkap. Lebih dari itu, harga tiket yang ditawarkan juga terhitung murah.



Hal Menarik Wisata Gembira Loka Zoo


 hadir dengan bermacam-macam satwa dan juga wahana yang sangat menarik Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Akses Gembira Loka Zoo
Tempat Wisata Gembira Loka Zoo

1. Petting Zoo


Petting Zoo menjadi salah satu kegiatan yang cukup digemari. Aktivitas ini menawarkan pengalaman menarik.  Para wisatawan sanggup berinteraksi eksklusif dengan satwa yang umumnya jinak menyerupai domba, kelinci, kura-kura Sulcata, kura-kura Emys, kuda poni, keledai, ayam Brahma dan masih banyak lainnya.


2. Transportasi Keliling (TARING)


Wahana satu ini disiapkan untuk para pengunjung yang ingin menggunakannya sebagai kendaraan untuk mengunjungi semua area Gembira Loka yang cukup luas. Tentunya supaya sanggup memudahkan saat berkunjung.


3. Gajah Tunggang


Wisatawan yang tiba juga sanggup mencoba menaiki gajah. Diwahana ini, gajah-gajahnya sudah terlatih dan sangat kondusif untuk di coba lantaran disana juga tersedia instruktur gajahnya langsung.


4. Zoo Express


Zoo ekspress merupakan  kereta mini yang sanggup mengangkut 8-10 orang cukup umur atau 12 anak-anak. Kereta mini tersebut akan melewati jalur dengan tikungan, tanjakan, hingga terowongan.


5. Ninebot


Ninebot yang juga disebut sebagai Smart Wheels yakni alat menyerupai Self Balancing Elektric Scooter yang mempunyai roda dua. Alat tersebut cuma sanggup untuk satu orang saja yang digerakkan dengan tekanan pada kaki.


6. Terapi Ikan


Para wisatawan juga sanggup mencoba terapi ikan yang tersedia di wahana ini. Dengan Anda merendam kaki Anda ke dalam air yang nantinya akan di sanksi oleh ikan Garra Rufa. Tidak perlu takut, Ikan hanya menggigiti bab kuliat mati pada kaki Anda yang sama sekali tidak terasa sakit.


7. Sekuter Air


Sekuter tersebut sedikit menyerupai dengan jet sky, yang membedakan skuter tersebut berjalan dengan sangat pelan hingga kondusif untuk dipakai bahkan untuk anak sekalipun. Area wahananya ini berada di danau buatan dan tetap menggunakan standar keselamatan menyerupai pelampung.


8. Perahu Katamaran


Perahu ini sanggup menjadi wahana paling menyenangkan bagi para wisatawan, alasannya yakni saat berada di bahtera tersebut, Anda akan diajak mengelilingi danau buatan dengan pemadangan yang indah serta bangunan Virgo Tirta yang mempunyai betupa serupa dengan kapal besar yang ada di tengah danau buatan tersebut.


9. Bumper Boat


Wahana satu ini menyerupai layaknya bom bom car, yang membuatnya sedikit berbeda ialah bumper boat berada di atas saat bermain dan bertabrakan dengan pengunjung lain yang ikut menggunakan bumber boat.


10. Unta Tunggang


Pada wahana ini Anda akan melihat unta sekitar 8 ekor dan Anda sanggup mencoba meniki unta tersebut dengan wahana yang di isi dengan pasir khas dari timur tengah.


11. Speed Boat


Di Gembira Loka juga mempunyai speed boat, jadi tidak perlu jauh-jauh pergi keluat untuk mencobanya. Silahkan tiba ke Gembira Loka untuk mencoba wahana tersebut.


12. Kolam Sentuh


Agar sanggup mencoba wahana tersebut, Anda dan pengunjung lainnya tidak akan diminta biaya alias gratis. Anda sanggup menyetuh bermacam-macam satwa yang ada pada bak tersebut.


13. ATV


Menaiki motor ATV atau motor dengan roda empat di atas lintasan tanah dan juga berkelok yang menciptakan kesan seru untuk Anda coba.


14. Perahu Kayuh


Menaiki bahtera yang serupa dengan belibis ini amat diminati para wisatawan. Anda sanggup menaiki bahtera tersebut dan mencoba mengitari sudut bak dengan menggunakan bahtera tersebut yang juga sanggup menampung hingga 2 orang.


15. Kolam Tangkap


Kolam tersebut lebih diutamakan untuk bawah umur yang berusia dibawah 10 tahun. Jika pengunjung berhasil menangkap ikan yang ada di kolam, ikan tersebut sanggup dibawa pulang dan bial tidak sanggup sekalipun para pengelola sudah menyiapkan ikan yang sanggup eksklusif dibwa pulang.


Fasilitas Wisata Jogja Gembira Loka Zoo


Selain wahana diatas, pengunjung juga sanggup menikmati kemudahan yang disediakan pihak pengelola wisata Jogja Gembira Loka Zoo,  menyerupai berikut:



  1. Sentral Servis

  2. Food Court

  3. Stroller Bayi

  4. Kursi Roda

  5. WiFi

  6. Masjid dan Mushola

  7. Gelang Anak

  8. Area Parkir


Lokasi dan Akses Menuju Gembira Loka Zoo



Alamat lengkap Wisata Jogja Gembira Loka Zoo yakni berada di Jl. Kebun Raya No.2, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah spesial Yogyakarta 55171.


Untuk sanggup hingga ke lokasi kebun binatang. Anda sanggup menggunakan jalan malioboro yang mengarah ke titik nol kilometer atau perempatan Kantor pos. Kemudian belok ke kiri lurus hingga 6-7 kilometer sesudah melewati jembatan, Anda eksklusif belok kanan dan sampailah ke lokasi Gembira Loka. Praktis bukan ?


Harga Tiket Masuk Wisata Jogja Gembira Loka Zoo


Gembira Loka dibuka setiap hari, dan harga tiketnya sedikit bermacam-macam sesuai dengan hari kerja atau hari libur. Untuk weekday dari hari senin – jumat akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 25.000/orang dan untuk weekend dari hari sabtu – ahad atau hari libur akan dikenakan biaya sebesar Rp 35.000/orang.


Ada tarif khusus untuk wisatawan rombongan yang akan mendapat diskon mulai dari 10% – 50% sesuai dengan syarat yang setidaknya membawa 25 orang atau membawa semacam surat penghantar dari isntansi saat sedang berkunjung.


Tips Berkunjung



  1. Menyiapkan bekal dari rumah

  2. Datang pagi atau siang hari supaya sanggup mencoba semua wahana

  3. Datanglah bersama keluarga atau bawah umur yang sanggup menawarkan edukasi secara langsung

  4. Selalu jaga anak kecil yang Anda bawa

  5. Membawa kacamata hitam dan menggunakan topi saat matahari sedang terik

  6. Menjaga kebersihan lingkungan


Pilihan Paket Wisata Hutan Gembira Loka Zoo


 hadir dengan bermacam-macam satwa dan juga wahana yang sangat menarik Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Akses Gembira Loka Zoo
Naik Gajah di Gembira Loka Zoo

Berkunjung ke Gembira Loka Zoo akan mengajak Anda semua menjumpai banyak sekali macam binatang menarik. Untuk Anda yang gres pertama kali tiba ke Jogja, menggunakan jasa wisata Jogja merupakan langkah tepat. Salah satunya dengan menggunakan jasa perjalanan dari widyalokawisata.


Jasa perjalanan satu ini hadir dengan banyak sekali pilihan paket lengkap yang tentunya ramah di kantong. Adapun mengenai harganya, jasa perjalanan satu ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga terjangkau, semua wisatawan sudah sanggup menikmati banyak sekali kemudahan yang menarik. Perjalanan Anda akan semakin menyenangkan dengan kehadiran driver yang terlatih dan profesional.


Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam


Beragam jenis paket perjalanan hadir, salah satunya paket perjalanan wisata Jogja 2 hari 1 malam. Dengan menggunakan jenis paket satu ini, sebagai wisatawan Anda akan dihantarkan untuk keliling Jogja. Paket perjalanan satu ini juga hadir dalam beberapa jenis yang sanggup diadaptasi dengan budget Anda. Anda sanggup menentukan jenis paket promo, paket premium dan  juga paket VIP. Tentukan paket perjalanan terbaik Anda kini juga.




Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk, Lokasi Dan Saluran Bangga Loka Zoo"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel