Indahnya Pemandangan Rembangan Jember Di Malam Hari

IsJogja – Siapa bilang di Jawa Timur tidak ada wisata puncak? Bagi para traveller yang sering malang melintang niscaya tau bila di jawa timur sebetulnya juga banyak ditemukan wisata puncak yang tidak kalah elok dengan Puncak di Bogor. Selain di Batu Malang, di Jember juga ada sebuah wisata puncak yang berjulukan Rembangan. Pemandangan Rembangan Jember di Malam hari sangatlah indah.


Siapa bilang di Jawa Timur tidak ada wisata puncak Indahnya Pemandangan Rembangan Jember di Malam Hari


Pesona Rembangan Jember di Malam Hari


Bagi sahabat sahabat yang belum tau apa itu Rembangan, saya akan memperlihatkan review sedikit untuk wisata yang populer sebagai penghasil buah naga ini. Wisata Rembangan merupakan sebuah wisata yang terletak di Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jatim. Wisata ini memang mempunyai panorama yang sangat luar biasa, terutama pada malam hari. Wisatawan sanggup menyaksikan gemerlap kota Jember dari sini. Gemerlap kemudian lalang lampu kendaraan pun sanggup terlihat dengan terperinci dari puncak ini.


Siapa bilang di Jawa Timur tidak ada wisata puncak Indahnya Pemandangan Rembangan Jember di Malam Hari


Selain itu di lokasi wisata juga terdapat warung warung yang menyediakan banyak sekali sajian yang “yummy”. Melalui warung warung ini pula wisatawan sanggup duduk duduk bersama sahabat atau pun pasangan untuk menikmati hawa masbodoh dan semilir angin yang berdenyuh perlahan. Memang suasana Rembangan pada malam hari sangat sempurna untuk memadu kasih. Suasana nya sangat romantis. Dengan memesan sajian yang harga nya tidak terlalu mahal, pengunjung sudah diperbolehkan duduk duduk sembari ngobrol santai. Bahkan di salah satu warung di puncak Rembangan ini ada yang menyediakan akomodasi wifi gratis. Hal ini juga yang menciptakan pengunjung semakin betah dan ingin berlama lama.


Jika anda ingin berkunjung ke wisata ini, sebaiknya tidak pulang terlalu malam. Karena lokasi nya yang berada di puncak, di sepanjang jalan jarang ditemukan perumahan, terutama sehabis hingga di perkebunan tebu. Dan sebaiknya anda harus beranjak pulang sebelum pukul 10 malam. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan. Selain itu, terdengar kabar pula bila diatas jam 9 malam sering terjadi razia oleh satpol PP. Karena kawasan nya yang sepi, ditakutkan dijadikan sebagai ajang asusila.


Overall, wisata ini recommended banget buat sahabat sahabat yang ingin malam mingguan. Dan juga Rembangan Jember di malam hari sangat cocok sebagai kawasan untuk menembak seseorang.


Tertarik dengan wisata ini? Siapkan pasanganmu!



Sumber: tabloidwisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indahnya Pemandangan Rembangan Jember Di Malam Hari"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel