Berwisata Ke Hutan Mangrove Di Pantai Baros

Pantai Baros – Setiap orang pastinya punya cara yang beda-beda untuk melepas penat. Salah satunya ialah wisata pantai. Indonesia mempunyai banyak pantai indah yang wajib dikunjungi. Salah satunya ialah pantai Baros. Bagi para anak pantai, tentu tempat ini selalu menjadi pelarian ketika sedang penat. Tak hanya menampilkan pemandangan yang sejuk tetapi juga sering digunakan untuk sesi foto prewedding. Hal ini alasannya keindahan pohon bakau yang masih hijau sehingga menambah latar belakang foto semakin banyak.



Tempat Wisata Pantai Di Jogja Murah Meriah ke Pantai Baros


 Setiap orang pastinya punya cara yang beda Berwisata ke Hutan Mangrove di Pantai Baros
Pantai Baros – Photo by @tegalrejo

  PROMO: Paket Wisata Jogja


Hutan Mangrove di Pantai Baros


Pantai Baros memang populer dengan kondisi udaranya yang masih segar alasannya berada ditepian sungai opak. Kamu pastinya udah dapat membayangkan bagaimana sejuknya tempat ini. Wisata ke pantai baros tidak hanya ramai ketika simpulan pekan tetapi juga banyak pengunjung yang tiba ketika sore hari alasannya udaranya lebih segar. Selain semilir angin pantai, kau dapat sekalian menikmati indahnya sunset. Apalagi jikalau cuaca sedang cerah, maka akan Nampak fatwa sungai opak dibawah pancaran matahari terbenam.


Yang menarik dari pantai ini ialah pengunjung dapat mengelilingi pantai sambil menikmati pemandangan hutan mangrove. Spot ini juga menjadi daya tarik bagi orang-orang yang hobi foto-foto di Pantai baros. Tempat ini juga berdekatan dengan pantai samas sehingga kau dapat sekalian mampir ketika pulang.


Pemandangan lain ketika cuaca cerah ialah beberapa burung yang bertengger diranting pohon bakau. Bahkan beberapa wisawatan juga mengabadikan foto-foto burung yang bertengger alasannya terlihat alami. Selain itu, pantai ini juga mempunyai gardu pandang untuk menikmati keindahan pemandangan sekitar. Kaprikornus kau dapat duduk-duduk sambil menikmati kesejukan angin pantai.


 Setiap orang pastinya punya cara yang beda Berwisata ke Hutan Mangrove di Pantai Baros
Pantai Baros – Photo by @mataindonesiakuu

Lokasi Pantai Baros


Buat kau yang ingin tau dengan pemandangan di Pantai Baros, kau dapat tiba eksklusif ke lokasi Pantai Baros yang beralamatkan di dusun Baros, desa Tirtohargo, kecamatan Kretek, kabupaten Bantul. Bantul kaya akan wisata sehingga banyak wisatawan yang menentukan berkunjung ke Bantul semoga tidak hanya melihat pemandangan alam tetapi juga wisata kerajinan.



Rute Menuju Pantai Baros


Rute menuju Pantai Baros sangat mudah. Kamu dapat lewat jalan Parangtritis. Dari situ lurus terus hingga ketemu dengan pos polisi tempat Kretek. Dari pos polisi tersebut aka nada petunjuk arah menuju pantai samas dan pantai baros. Kamu ikuti saja. Awalnya memang jalanan aspal yang luas, tapi nanti akan ada petunjuk arah ke hutan mangrove dan jalanannya semakin sempit tapi beraspal. Kalau sudah mendekati hutan mangrove, nanti akan disediakan parkir kendaraan dan kau dapat parkir disitu.


Harga Tiket Masuk Pantai Baros


Berhubung pantai baros berada disekitar pantai lain, jadi kau cukup membayar sekali harga tiket masuk masuk Pantai Baros ke portal ke pantai sebesar Rp. 5000 saja. Setelah hampir hingga di lokasi, kau akan dimintai biaya parkir kendaraan yang kau pakai. Untuk biaya parkir motor sebesar Rp.2.000 sedangkan untuk parkir kendaraan beroda empat sebesar Rp.5.000. Murah kan? Wisata ini memang cocok untuk liburan keluarga maupun untuk kabur sejenak dari rutinitas yang membosankan.


 Setiap orang pastinya punya cara yang beda Berwisata ke Hutan Mangrove di Pantai Baros
Pantai Baros – Photo by @imamthepo

PROMO: Rental Mobil Jogja 2019 Ke Pantai Baros


Pantai Baros memang cocok untuk foto-foto. Bahkan banyak fotografer yang tiba kesini hanya untuk mengabadikan pemandangan alam sekitar dan menunggu moment matahari terbenam. Kaprikornus apakah kau ada rencana liburan ke pantai? Jika ada, sebaiknya berkunjung ke pantai baros alasannya beda dari pantai yang lain.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sobat sahabat menikmasi suasa wisata alam di pantai baros? Yuk pesan paket liburan jogja ke pantai baros!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berwisata Ke Hutan Mangrove Di Pantai Baros"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel