Bukit Jangkang – Spot Wisata Gres Di Jogja

Bukit Jangkang – Bicara soal wisata Jogja, tentunya ada aneka macam pilihannya. Salah satunya yakni Bukit jangkang. Buat kau yang suka menikmati pemandangan dari atas bukit, sebaiknya sempatkan untuk tiba kesini. Bahkan tak hanya pemandangan hijau yang kau dapatkan tetapi juga spot foto menarik yang akan menambah gugusan foto IG mu menjadi lebih menarik. Wisatawan kini ini memang tak sekedar mencari hiburan semata tetapi juga mencari daerah dengan pemandangan yang cantik biar sanggup diposting di sosial media.



 Buat kau yang suka menikmati pemandangan dari atas bukit Bukit Jangkang – Spot Wisata Baru di Jogja
Bukit Jangkang – Photo by @benirahayu01

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Bukit Jangkang. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja


Bukit Jangkang atau yang lebih popular dengan sebutan Jangkang hills memang daerah yang cocok untuk menikmati pemandangan dari atas bukit sekaligus selfie dengan latar belakang yang menarik. Bukit ini berada di sekitaran Waduk sermo, jadi kau akan dimanjakan dengan pemandangan yang tak biasa. Bukit Jangkang memang cocok buat kau yang hobi selfie. Selain itu, daerah ini juga sangat ramai ketika simpulan pekan. Hal ini alasannya yakni banyak wisatawan yang ingin melihat keindahan waduk sermo dari atas.


Wisata menarik sekitaran Jogja tak hanya di Bantul saja. Alternatif lainnya yaitu di Kulonprogo. Selain Kalibiru, ada juga Bukit Jangkang yang letaknya di sekitaran Waduk sermo. Kalau kau sedang berada di sekitaran Kalibiru, sebaiknya jangan lupa mampir ke Bukit Jangkang. Datang sore hari ke Bukit Jangkar juga nggak ada salahnya karna kau sanggup menikmati sunset yang sangat indah. Bukit Jangkang juga mempunyai spot terbaik untuk menikmati pemandangan. Salah satunya yakni sebuah papan yang berada ditengah dan berlatar belakang pribadi pemandangan waduk sermo. Bagi wisatawan yang ingin berfoto disini sudah dilengkapi dengan pengaman berupa tali. Pokonya sanggup foto sepuasnya. Spot ini tentunya paling banyak dilihat disosial media bukan? Tak hanya foto seru-seruan bareng sahabat dan keluarga, Bukit Jangkar juga sering digunakan untuk melaksanakan foto prewedding. Buat yang mau menikah, daerah ini sanggup jadi opsi lho.



Lokasi Bukit Jangkang


Buat kau yang tertarik dengan Bukit Jangkang, mending tiba pribadi aja. Lokasi Bukit Jangkang beralamatkan di Dusun Sremo Lor, Desa Hargowilis, Kecamatan Korkap, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Jangan hanya melihat dari social media saja, tiba pribadi dan rasakan sendiri sensasinya foto diatas waduk dengan latar belakang pegunungan yang menenangkan.


Rute menuju Bukit Jangkang


Rute menuju Bukit Jangkang sanggup dilalui dengan memakai roda dua maupun roda 4. Tapi, untuk lebih amannya, sebaiknya gunakan motor saja alasannya yakni jalannnya sangat sempit. Jikalau kau naik kendaraan beroda empat juga nggak papa asalkan lihai dalam berkendara. Rutenya sangatlah mudah. Dari Jogja kau sanggup menuju arah ke Kulon progo. Nanti kau bakalan ketemu dengan petunjuk arah ke Waduk sermo, tinggal ikuti saja arah tersebut karna lokasi Bukit Jangkang tak jauh dari waduk sermo.


 Buat kau yang suka menikmati pemandangan dari atas bukit Bukit Jangkang – Spot Wisata Baru di Jogja
Bukit Jangkang – Photo by @onyone96

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Bukit Jangkang


Harga tiket masuk ke Bukit Jangkar


Wisata pemandangan sekitaran Jogja masih sangat murah. Tak heran kalau banyak wisatawan yang menentukan kota Jogja untuk menghabiskan liburan mereka. Harga tiket masuk ke Bukit Jangkang hanya dikenai biaya Rp.3.000 saja. Sedangkan untuk parkir motor, kau cukup membayar Rp.2.000 dan Mobil Rp.5.000. Gimana? Murah kan? Mana lagi wisata murah Jogja selain di Bukit Jangkang? Jadi, kapan kau mau ke Bukit Jangkang?


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di bukit jangkang? Yuk pesan paket wisata jogja ke bukit jangkang!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukit Jangkang – Spot Wisata Gres Di Jogja"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel