Eksotisnya Wisata Alam Teladas Randusari

Wisata Alam Jogja Murah ke Air Terjun Randusari


Air Terjun Randusari – Wisata penderasan memang masih diminati hingga ketika ini, menyerupai halnya penderasan randusari yang memperlihatkan sensasi yang berbeda. Tempat ini masih tergolong gres sebab banyak yang belum tau. Akan tetapi, dengan adanya sosial media tentu saja bisa mengenalkan kawasan ini. Jika dilihat kini ini sudah banyak pengguna sosial media menyerupai instagram yang mencari kawasan wisata baru. Dengan mencari melalui instagram, orang akan lebih percaya dengan keindagan tempatnya.



Wisata Alam Jogja Murah ke Air Terjun Randusari Eksotisnya Wisata Alam Air Terjun Randusari
Air Terjun Randusari – Photo by@thole_shofa

PROMO: Paket Wisata Jogja


Air terjun randusari tak hanya menyajikan gemercik air yang menenangkan pikiran tetapi juga semilir angin yang menyegarkan. Kalau kau sedang merasa penat sebab banyak kiprah maupun kerjaan yang menumpuk, maka kawasan wisata ini cocok untuk kabur sementara. Meski masih sepi, kau tentunya lebih puas untuk foto-foto. Adapun beberapa spot untuk foto buat kau yang suka mengabadikan keindahan penderasan yang masih alami.


Menikmati kesejukan air meski hanya sekedar ciblon sepetinya bisa menciptakan kita lebih akrab dengan alam. Terlebih penderasan ini berada di tengah sawah yang airnya masih segar dan alami. Intensitas airnya tergantung ketika animo hujan. Kalau sedang hujan maka airnya lebih tinggi dan lebih deras. Meski animo hujan, nyatanya banyak orang yang tiba kesini hanya untuk menyaksikan derasnya air yang menambah suasana menjadi lebih syahdu.


Wisata Alam Jogja Murah ke Air Terjun Randusari Eksotisnya Wisata Alam Air Terjun Randusari
Air Terjun Randusari – Photo by @mariuz_febrian

Buat kau yang tidak angin mainan air kau bisa duduk di ayunan yang dikaitkan pada dua pohon. Spot ini juga sering digunakan untuk foto sebab eksklusif berlatar belakang air terjun kembar. Yap, banyak yang menyebut penderasan randusari sebagai penderasan kembar sebab terlihat menyerupai mempunyai dua sisi. Meski keduanya mempunyai intensitas air yang berbeda, tetapi tetap saja cantik untuk dijadikan background yang masih alami.



Lokasi Air Terjun Randusari


Sesekali menikmati pemandangan alam yang masih alami nggak ada salahnya kan? Kalau kau ingin tau dengan penderasan randusari sebaiknya tiba eksklusif ke lokasi Air Terjun Randusari yang terletak di Desa Jatimulyo, kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Tempat ini juga bisa menarik perhatian wisatawan yang ingin menikmati suasana pedesaan yang masih asri. Kamu juga bisa berenang eksklusif di bawah turunnya air lho. Tapi harus tetap hati-hati.


Rute menuju Air Terjun Randusari


Rute menuju Air Terjun Randusari sangatlah gampang dan bisa dilalui motor maupun mobil. Kalau kau dari Jogja, eksklusif saja ambil arah ke jalan Imogiri timur. Dari situ lurus terus menuju arah mau ke Puncak becici. Setelah sampai, nanti bakal ada petunjuk arah ke penderasan randusari. Namun, sebelum hingga ke Lokasi, kau harus berjalan kaki dulu sekitar 200 meter. Karna nantinya kendaraan yang kau bawa akan dititipkan di kawasan yang sudah disediakan warga.


Wisata Alam Jogja Murah ke Air Terjun Randusari Eksotisnya Wisata Alam Air Terjun Randusari
Air Terjun Randusari – Photo by @yogicahyadhi

PROMO: Sewa Mobil Jogja


Harga Tiket Masuk Air Terjun Randusari


Untuk harga tiket masuk Air Terjun Randusari tidak dikenai biaya karna kau cukup membayar biaya parkir saja. Untuk tarif parkir masih sama dengan wisata lain sekitar sini ialah Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk mobil. Buat kau yang ingin tau mending tiba eksklusif dan foto-foto dengan latar belakang penderasan randusari yang masih alami.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di air terjun randursari? Yuk pesan paket liburan ke jogja ke stonehenge cangkringan!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Eksotisnya Wisata Alam Teladas Randusari"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel