Grojogan Lepo Primadona Wisata Alam Dlingo

Wisata Hits Jogja ke Grojogan Lepo Primadona Alam Dlingo


Grojokan Lepo – Jogja seakan tak ada habisnya dalam menyediakan tempat wisata baru. Sebut saja Grojokan lepo Dlingo, meski tergolong gres tetapi pesonanya bisa membius wisatawan untuk berlama-lama di tempat ini. Buat kau yang suka dengan wisata air, nggak ada salahnya untuk mencoba tiba ke penderasan lepo Dlingo atau yang lebih dikenal dengan Grojokan lepo Dlingo. Nah, bila suka dengan wisata air yang masih alami, maka tempat ini cocok untuk alternatif piknik berikutnya.



Wisata Hits Jogja ke Grojogan Lepo Primadona Alam Dlingo Grojogan Lepo Primadona Wisata Alam Dlingo
Grojogan Lepo – Photo by @eko_rizkie

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Grojogan Lepo. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja


Awalnya memang Grojokan lepo Dlingo diketahui lewat postingan sosial media salah satu traveler. Hingga balasannya tempat ini semakin banyak diketahui dan menjadi hits di kalangan netizen. Banyak orang yang ingin tau dan balasannya berkunjung ke Grojokan lepo Dlingo. Pemandangan sekitarnya memang beda dari yang lain, pokoknya cocok buat kau yang ingin lari sejenak dari rutinitas yang membosankan.


Selain tempat yang sempurna untuk orang yang suka mainan air, Grojokan lepo Dlingo juga juga menyediakan spot foto terbaik bagi wisatawan yang suka berfoto. Beberapa wisatawan lebih suka mengabadikan keindahan penderasan ini dari atas alasannya sangat jernih. Saat cuaca cerah, kau bisa melihat dasar air dari atas yang dikelilingi oleh bebatuan yang semakin menambah kesegaran. Air terjun sampai ketika ini masih menjadi wisata di jogja yang favorit khususnya bagi orang kota yang ingin mencicipi kesejukan yang alami sambil mendengarkan gemercik air yang menenangkan.


Wisata Hits Jogja ke Grojogan Lepo Primadona Alam Dlingo Grojogan Lepo Primadona Wisata Alam Dlingo
Grojogan Lepo – Photo by @andrehndr

Yang paling menarik dari penderasan lepo yaitu berbentuk susun dengan pedoman air yang tidak deras. Banyak wisatawan yang hanya sekedar duduk-duduk sambil foto di area ini alasannya pribadi berlatar belakang penderasan susun. Kedalaman air di Grojokan lepo masih dalam kategori kondusif sehingga kau bisa berenang. Meski begitu kudu tetap hati-hati alasannya bebatuannya sangat licin.



Lokasi Grojokan Lepo


Wisata yang sedang hits di sosial media memang menciptakan para wisawatan semakin tertarik. Nah, bila kau juga ingin tau dengan kesejukan air di Grojokan lepo Dlingo sebaiknya kau tiba pribadi saja. Lokasi Grojogan Lepo Dlingo berada di wilayah kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Buat kau yang suka jalan-jalan tentunya nggak abnormal dengan daerah Dlingo karna wilayah ini sering disebut sebagai primadonanya wisata alam.


Rute menuju Grojokan Lepo


Rute menuju Grojogan Lepo sangatlah mudah. Kalau dari Jogja kau bisa lewat jalan Imogiri timur. Dari situ lurus terus sampai ketemu dengan pasar Imogiri. Kemudian ambil arah ke kiri menuju kebun buah Mangunan, dari situ lurus sampai menuju pasar Dlingo, Nah sebelum pasar Dlingo ada petunjuk arah menuju ke Grojokan lepo Dlingo. Namun perjalanan belum usai. Kamu masih harus melewati perkampungan penduduk yang jalananya belum rata, jadi musti hati-hati dan pastikan motormu dalam keadaan waras.


Wisata Hits Jogja ke Grojogan Lepo Primadona Alam Dlingo Grojogan Lepo Primadona Wisata Alam Dlingo
Grojogan Lepo – Photo by @kainesia

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Grojogan Lepo


Harga Tiket Masuk Grojokan Lepo


Berhubung wisata Grojokan lepo Dlingo masih tergolong baru, maka harga tiket masuk Grojogan Lepo masih seikhlasnya. Ini nantinya akan digunakan warga untuk perbaikan tempat wisata semoga semakin bagus. Selain itu kau hanya akan dimintai biaya parkir saja. Untuk parkir motor hanya dikenai Rp.2.000 saja, sedangkan untuk parkir kendaraan beroda empat Rp.5.000. Nah, dari pada penasaran, mending pribadi aja ke Grojokan lepo Dlingo.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di grojogan lepo? Yuk pesan paket wisata jogja ke grojogan lepo!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Grojogan Lepo Primadona Wisata Alam Dlingo"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel