Bukit Senyum, Melihat Gemerlap Singapura Dari Batam

IsJogjaWisata Bukit Senyum Batam ialah sebuah tempat wisata perbukitan dimana di tempat ini wisatawan sanggup melihat keindahan kota batam dan gemerlap negara Singapura dari ketinggian. Kota Batam ialah kota industri dan perdagangan yang sekaligus Ibu Kota dari Kepulauan Riau. Tidak banyak orang yang tahu bahwa Batam bergotong-royong tidak hanya Kota industri saja, melainkan kota ini juga menyimpan banyak sekali wisata yang patut untuk disejajarkan dengan kota kota wisata lain  nya. Salah satu wisata unggulan di Batam ialah Wisata Bukit Senyum.


 Batam ialah sebuah tempat wisata perbukitan dimana di tempat ini wisatawan sanggup melihat Bukit Senyum, Melihat Gemerlap Singapura dari Batam

Pemandangan di Bukit Senyum


Wisata Bukit Senyum di Malam Hari


Satu hal yang sangat Istimewa dari wisata ini yaitu ketika mengunjungi Bukit Senyum Batam pada malam hari. Dari atas bukit, pengunjung sanggup melihat gemerlap nya Kota Batam dari ketinggian. Lampu lampu gedung dan kendaraan yang berlalu lalang menciptakan Kota Batam nampak ibarat berlian yang berkilauan. Kehadiran bintang bintang di langit di malam hari pada ketika suasana cerah menambah suasana semakin indah dan menakjubkan, sungguh perpaduan yang sempurna.


Dari atas Bukit Senyum Batam ini pula pengunjung selain sanggup menikmati pesona kota Batam di malam hari juga sanggup melihat Singapura secara sangat jelas, baik gedung gedung nya yang tinggi maupun kemudian lalang pesawat di Bandara Changi.



Bukit Senyum menjadi tempat favorit bagi warga batam pada ketika tahun baru. Bahkan pada ketika tahun gres tiba, wisatawan dari luar kawasan pun tidak sedikit yang tiba ke tempat ini. Karena pada ketika tahun gres mereka sanggup menyaksikan pesta kembang api yang digelar oleh negara tetangga, Singapura, dan itu sangat menakjubkan.


 Batam ialah sebuah tempat wisata perbukitan dimana di tempat ini wisatawan sanggup melihat Bukit Senyum, Melihat Gemerlap Singapura dari Batam

Pesta Kembang Api


Keren gak guys..?


Para wisatawan umumnya menikmati panorama di malam hari dengan duduk duduk santai diatas rumput maupun di dingklik bangku yang disediakan oleh warga yang berjualan di area tersebut. Selain duduk duduk, wisatawan juga sanggup memesan aneka macam macam jajanan, makanan dan minuman khas penduduk setempat.



Ada satu hal yang sangat di sayangkan dari wisata Bukit Senyum ini, yaitu tidak adanya tempat penginapan. Di lokasi wisata tidak tersedia hotel maupun homestay, sehingga wisatawan yang ingin menginap harus mencari tempat penginapan lain yang agak jauh dari lokasi wisata. Wisata ini memang masih sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah setempat guna merawat dan memperlihatkan akomodasi yang memadai. Hal ini tidak lain ialah untuk kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke Wisata Bukit Senyum Batam tentunya.


Lihat Bukit Senyum di Google Map



Sumber: tabloidwisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukit Senyum, Melihat Gemerlap Singapura Dari Batam"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel