Menara Eiffel Dari Bambu Di Pantai Pasir Kadilangu

Pantai Pasir Kadilangu – Wisata pantai ternyata tak hanya populer di Bantul dan Wonosari. Ada juga pantai Kadilangu yang masih tersembunyi di Kulonprogo. Jika kau sering main ke kalibiru dan sekitarnya, niscaya kau nggak ajaib dengan kawasan ini. Meski banyak yang belum tau, Akan tetapi banyak traveler yang mengabadikan foto-fotonya dikala berkunjung ke sini. Jogja merupakan salah satu kota wisata yang paling banyak dikunjungi sebab bersahabat dengan kawasan wisata. Bahkan penginapan dan aneka masakan di Jogja juga lebih murah. Itulah yang menjadi alasan wisatawan menentukan Jogja ketimbang kota yang lain.



 Wisata pantai ternyata tak hanya populer di Bantul dan Wonosari Menara Eiffel dari Bambu di Pantai Pasir Kadilangu
Pantai Pasir Kadilangu – Photo by @anto_juslisten

PROMO: Paket Wisata ke Jogja


Wisata Jogja Terhits Pantai Pasir Kadilangu


Liburan Murah ke Pantai Pasir Kadilangu


Seperti halnya pantai pasir kadilangu yang tak kalah indah dengan pantai-pantai di wilayah lain. Wisata di kawasan ini tak hanya dimanjakan dengan pemandangan yang masih alami tetapi juga beberapa spot foto yang menarik. Buat kau yang hobi foto-foto disosial media, tentunya kawasan ini sangat cocok dan akan menciptakan akun sosmedmu beda dari yang lain. Beberapa wisatwabn mengaku suka dengan kawasan ini sebab semua spot foto pribadi berlatar belakang pegunungan yang masih hijau.


Pantai pasir kadilangu tak hanya ramai dikala liburan atau simpulan pekan. Banyak anak muda yang tiba kesini dikala sore hari untuk sekedar menikmati matahari terbenam. Dengan latar belakang pegunungan yang indah, tentu akan semakin menciptakan moment sunset lebih bagus. Kamu dapat menentukan salah satu spot yang paling bagus. Bahkan di pantai pasir kadilangu juga disediakan sebuah kawasan berbentuk kayu yang terbuat dari bambu yang biasa digunakan untuk berjalan mengelilingi sekitar lokasi.


 Wisata pantai ternyata tak hanya populer di Bantul dan Wonosari Menara Eiffel dari Bambu di Pantai Pasir Kadilangu
Pantai Pasir Kadilangu – Photo by @erny_ssw

Lokasi Pantai Pasir Kadilangu


Kalau kau ingin tau dengan pantai pasir kadilangu, sebaiknya tiba pribadi ke lokasi Pantai Pasir Kadilangu yang beralamatkan di desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulonprogo, Jogjakarta. Untuk jarak tempuhnya sekitar 1,5-2 jam dari Jogja kota. Kalau kau sedang stay di Jogja, maka sempatkan buat main kesini.



Rute Menuju Pantai Pasir Kadilangu


Rute menuju pantai pasir kadilangu sangat mudah. Kamu dapat lewat jalan Wates. Dari situ lurus terus hingga hingga di pertigaan patung kuda. Kemudian kau dapat belok ke arah Purworejo. Nanti kau akan ketemu dengan terminal Wates dan akan ada petunjuk arah menuju pantai congot. Kamu ikutin aja hingga menemukan petunjuk arah menuju desa Jangkaran. Nah, dari situ sudah bersahabat dengan lokasi.


Untuk perjalanan menuju ke pantai pasir kalidangu sudah sangat elok dan beraspal. Meski begitu, kau harus hati-hati sebab jalanannya sangat padat. Dan yang paling penting untuk diperhatikan yaitu kau harus mengisi materi bakar sebab sekitar lokasi jarang ditemukan pom bensin. Kalaupun ada, hanya penjual eceran biasa.


 Wisata pantai ternyata tak hanya populer di Bantul dan Wonosari Menara Eiffel dari Bambu di Pantai Pasir Kadilangu
Pantai Pasir Kadilangu – Photo by @all.viee.9

PROMO: Rental Mobil Jogja


Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Kalidangu


Wisata yang menyenangkan hati tidak melulu harga tiket masuknya mahal. Buktinya, harga tiket masuk Pantai pasir kalidangu murah meriah kok. Untuk hari biasa akan dikenai biaya Rp.3.000 sedangkan dikala hari libur naik seribu rupiah menjadi Rp.4.000. Dan untuk parkir kendaraan juga masih standar kok, yaitu Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk mobil. Tak hanya spot menarik yang elok untuk memperindah foto instagram kamu, tetapi juga harga tiket masuk yang pas untuk kantong mahasiswa. Ayo buruan ke pantai pasir kalidangu.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sobat sahabat menikmasi suasa wisata alam di pantai pasir kadilangu? Yuk pesan paket tour ke jogja ke pantai pasir kadilangu!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menara Eiffel Dari Bambu Di Pantai Pasir Kadilangu"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel