Pantai Gres Daerah Piknik Unik Di Jogja Hits

Pantai Baru – Yogyakarta merupakan salah satu Kota yang bersahabat dengan tempat wisata. Hal ini menciptakan banyak orang selalu memutuskan untuk menghabiskan liburan di Jogja. Misalnya saja Pantai Baru, kalau dilihat dari namanya, pantai ini memang masih baru. Akan tetapi daya tariknya bisa menciptakan para wisatawan betah unrtuk berlama-lama di sini. Hingga dikala ini, wisata pantai memang masih menjadi incaran para wisatawan.



Wisata Pantai Jogja Murah di Pantai Baru


Liburan Kelaurga ke Pantai Baru Tempat Piknik Unik di Jogja Hits


 


 Yogyakarta merupakan salah satu Kota yang bersahabat dengan tempat  Pantai Baru Tempat Piknik Unik di Jogja Hits
Pantai Baru – Photo by @riohp_

PROMO: Paket Wisata Jogja 2019


Pantai baru mempunyai ombak yang tidak terlalu besar, tak heran kalau tempat ini cocok untuk wisata keluarga. Namun, banyak anak muda yang menghabiskan final pekan alasannya pemandangan sekitar yang manis buat foto-foto. Buat kau yang “anak pantai” banget bisa tiba ke sini dikala sore hari. Banyak pengunjung yang rela tiba dikala sore hari hanya alasannya ingin menyaksikan keindahan matahari terbenam. Semua orang tentunya tau dong, kalau sunset di pantai sangatlah indah.


Wisata ke jogja terutama ke pantai gres memang cocok buat ngadem. Hal ini alasannya banyak pohon cemara yang bisa digunakan untuk berteduh. Rimbunnya pohon cemara ini selalu menjadi spot foto para pegunjung. Terlebih dikala demam isu kemarau, pepohonan cemara yang rimbun sepanjang jalan akan semakin menciptakan hasil foto menjadi lebih ciamik. Akan tetapi, dikala demam isu kemarau tiba, dedaunan pada pohon cemara ini banyak yang gugur sehingga menciptakan pemandangan semakin manis layaknya di padang pasir.


Saat berkunjung ke Pantai baru, Kamu tidak hanya disuguhkan dengan keindahan pantai dan ombaknya. Bahkan ombak di pantai gres masih tergolong kecil. Angin pantai yang semilir sangat cocok untuk liburan keluarga. Pokoknya kau nggak bakalan nyesel tiba ke pantai gres alasannya bisa digunakan banyak hal, ibarat piknik keluarga, foto-foto atau sekedar ingin menikmati angin pantai di sore hari.


 Yogyakarta merupakan salah satu Kota yang bersahabat dengan tempat  Pantai Baru Tempat Piknik Unik di Jogja Hits
Pantai Baru – Photo by @ijalnst

Lokasi Pantai Baru


Anak pantai kekinian pastinya belum ngehits kalau belum wisata ke pantai baru. Buat kau yang tinggal di Jogja, sebaiknya luangkan waktu untuk mengunjungi pantai yang populer dengan pohon cemaranya tersebut. Lokasi Pantai Baru sangat gampang dicari adalah beralamatkan di Poncosari, Srandakan, Bantul, Yogyakarta.



Rute Menuju Pantai Baru


Kalau kau merupakan seorang pecinta pantai, tentu sudah hafal beberapa pantai di tempat Bantul dong. Seperti halnya pantai baru. Untuk rute menuju Pantai Baru yang paling gampang bisa lewat Jalan bantul. Dari situ tinggal mengikuti jalan aspal sampai ketemu dengan petunjuk arah yang akan membawamu ke pantai baru. Lokasi ini juga bisa dilalui roda 4 ibarat bisa pariwisata sehingga sangat ramai dikala libur panjang.


Harga Tiket Masuk Pantai Baru


Piknik ke pantai gres sangat murah alasannya kau cukup membayar harga tiket masuk Pantai Baru sebesar Rp.4.000 saja. Selain itu juga akan dikenai biaya parkir motor sebesar Rp.2.000 dan Mobil Rp.5.000. Kalau kau ingin mencoba berkendara mengelilingi pantai, kau bisa menyewa ATC dengan biaya Rp.30.000 sekali putaran. Sensasi berkendara diatas pasir memang menjadi daya tarik tersendri sehingga banyak wisatawan yang ingin mencobanya.


 Yogyakarta merupakan salah satu Kota yang bersahabat dengan tempat  Pantai Baru Tempat Piknik Unik di Jogja Hits
Pantai Baru – Photo by @yullywidianto

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Pantai Baru


Fasilitas yang ada di pantai gres sudah sangat lengkap sehingga kau tak perlu khwatir untuk berlama-lama berada disini. Beberapa fasilitasnya antara lain, toilet bersih, mushola, parkir luas sampai tempat makan yang menjual kuliner bahari yang masih mentah maupun sudah matang. Penasaran dengan aneka sajian dan pemandanga di pantai baru? Ayo pribadi tiba ke lokasi. Kalau masih galau dengan lokasi bisa mengandalkan maps di smartphone kau lho.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sobat sahabat menikmasi suasa wisata alam di pantai baru? Yuk pesan tour jogja ke pantai baru!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pantai Gres Daerah Piknik Unik Di Jogja Hits"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel