Puncak 4G Jogja Gunung Gentong Gedangsari

Liburan Murah Jogja ke Puncak 4G Jogja Gunung Gentong Gedangsari


Gunung Gentong Gedangsari – Meluangkan waktu untuk wisata sangatlah penting. Berwisata juga penting untuk kesehatan mental semoga tidak simpel stress. Kalau kau ingin mencoba wisata yang lain dari yang lain, sebaiknya ke Gunung gentong gedangsari. Beberapa orang tentunya nggak ajaib dengan daerah ini alasannya yaitu lebih popular dengan sebutan 4G. Yap, para traveler lebih menyebut Puncak 4G alasannya yaitu singkatan dari Gunung gentong gedangsari gunungkidul. Pemadangannnya memang cocok buat orang-orang yang ingin melepas penat dan sekedar mencari angin segar.



 Meluangkan waktu untuk wisata sangatlah penting Puncak 4G Jogja Gunung Gentong Gedangsari
Gunung Gentong Gedangsari – Photo by @ld_bitun.k

PROMO: Paket Wisata Yogyakarta


Gunung gentong gedangsari mempunyai spot menarik untuk berfoto. Pokoknya cocok buat kau yang suka foto-foto. Tempat ini berada di bukit yang tinggi sehingga pemandangannya manis untuk foto-foto. Terlebih ketika cuaca cerah, kau dapat dengan melihat susanan kota Jogja dari atas. Meski awalnya daerah ini tak tertata, tapi kini daerah ini mempunyai gazebo yang semakin menciptakan pengunjung lebih betah untuk tiba kesini.


Memilih wisata ke gunung gentong gedangsari memang pilihan yang tepat. Karna kau dapat tiba kapan saja. Tempat ini juga tak hanya ramai ketika simpulan pekan tetapi juga setiap sore. Mereka rela berbondong-bondong tiba ke gunung gendong alasannya yaitu ingin menyaksikan indahnya sunset dari atas bukit. Kamu dapat mengabadikan moment matahari terbenam alasannya yaitu pribadi berlatar belakang dengan pemandangan yang hijau dan menyegarkan.


Orang zaman kini memang tak sekedar wisata saja tetapi juga mengabadikan daerah dengan memotret spot menarik di daerah wisata tersebut. Beberapa orang juga lebih suka survey ke social media menyerupai instagram sebelum mereka memutuskan piknik ke suatu tempat. Jadi, jikalau kau mengunjungi wisata di jogja ke gunung gentong gedangsari usahakan mengambil gambar yang manis semoga banyak wisatawan yang semakin tertarik dengan daerah ini.


 Meluangkan waktu untuk wisata sangatlah penting Puncak 4G Jogja Gunung Gentong Gedangsari
Gunung Gentong Gedangsari – Photo by @yoelisyem

Lokasi Gunung Gentong Gedangsari


Buat kau yang lebih suka wisata pemandangan, sebaiknya tiba pribadi ke Lokasi Gunung gentong gedangsari yang berlamatkan di dusun Manggung, desa Ngalang, kecamatan Gedangsari, kabupaten Gunungkidul. Jangan hanya melihat dari social media saja, tiba pribadi akan lebih manis semoga dapat melihat aslinya yang tentunya lebih bagus. Sekalian foto-foto gitu lah ya.



Rute Menuju Gunung Gentong Gedangsari


Kalau kau punya rencana ke Gunung gentong gedangsari, rutenya sangat mudah. Rute menuju Gunung gentong gedangsari yaitu dari Jogja dapat lewat Jalan wonosari. Dari situ lurus terus melewati bukit bintang sampai bertemu dengan pertigaan Sambipitu, kemudian ambil arah kiri menuju Nglipar. Kalau kau gres pertama kali tiba ke Gunung gentong gedangsari, sebaiknya pelan-pelan saja alasannya yaitu beberapa petunjuk arah mungkin tidak terlihat.


Rute menuju wisata Gunung gentong gedangsari dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Kaprikornus daerah ini juga cocok untuk liburan keluarga. Dan yang perlu diperhatikan yaitu kondisi kendaraan yang kau pakai, pastikan materi bakarnya full alasannya yaitu tidak ada pom bensin, adanya hanya penjual bensin eceran.


 Meluangkan waktu untuk wisata sangatlah penting Puncak 4G Jogja Gunung Gentong Gedangsari
Gunung Gentong Gedangsari – Photo by @azizahnurfikriy

PROMO: Sewa Mobil di Jogja


Harga tiket masuk ke Gunung Gentong Gedangsari


Kalau kau merupakan salah satu traveler yang tergolong ngirit, sebaiknya kau perlu tiba ke Gunung gentong gedangan. Hal ini alasannya yaitu belum ada biaya masuknya alias gratis. Kamu cukup dikenai harga tiket masuk Gunung gentong gedangsari berupa biaya parkir saja. Untuk parkir motor Rp.2.000 sedangkan untuk parkir kendaraan beroda empat Rp.5.000. Buat kau yang pingin piknik murah dan melihat pemandangan yang menarik dari atas gunung, maka Gunung gentong gedangan dapat jadi alternatif liburanmu selanjutnya.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di gunung gentong gedangsari? Yuk pesan paket tour jogja ke stonehenge cangkringan!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puncak 4G Jogja Gunung Gentong Gedangsari"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel