Wisata Gres Di Jogja – Puncak Kuda Sembrani

Puncak Kuda Sembrani – Piknik murah memang selalu menjadi daya tarik semua wisatawan. Beberapa diantara mereka tau wisata gres dari social media. Seperti Puncak kuda sembrani misalnya. Seiring banyaknya foto-foto yang beredar di social media, hal ini bisa menarik para wisatawan yang suka dengan pemadangan alam. Buat kau yang suka dengan pemandanganh alam yang alami, tampaknya Puncak kuda sembrani cocok untuk dimasukkan kedalam daftar piknik selanjutnya.



Jogja memang mempunyai banyak daerah wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya menyajikan pemandangan yang alami dan udara yang menyegarkan, tetapi juga murah meriah dan bisa dikunjungi siapa saja. Bahkan, banyak wisatawan yang menentukan menghabiskan liburan di Jogja untuk sekedar mengunjungi wisata alam sekitar Jogja. Dengan melihat postingan yang ada di social media ibarat instagram, maka semakin banyak orang yang tertarik ingin mendatangi tempatnya.


 Piknik murah memang selalu menjadi daya tarik semua wisatawan Wisata Baru di Jogja – Puncak Kuda Sembrani
Puncak Kuda Sembrani – Photo by @trisnoarybudi

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Puncak Kuda Sembrani. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja


Puncak kuda sembrani mempunyai spot yang manis untuk sekedar selfie. Hal ini sebab daerah ini mempunyai gardu pandang yang berlatar belakang pemandangan alam yang menarik. Kalau kau penasaran, sebaikinya tiba pribadi kesini. Wisata puncak kuda sembrani juga menjadi incaran para fotografer untuk mengabadikan sunset. Tak heran kalau mereka rela berlama-lama disini dari siang hingga sore hanya sebab tak ingin mengabadikan keindahan puncak kuda sembrani dengan dua pemandangan sisi yang berbeda.


Wisata Puncak kuda sembrani tak hanya ramai ketika tamat pekan tetapi juga hari-hari biasa. Tak hanya dikunjungi bersama keluarga dan sahabat tetapi juga digunakan untuk melaksanakan foto prewedding. Gardu pandangnya pribadi memanjakan mata dengan pemandangan hijaunya. Puncak kuda sembrani merupakan pilihan wisata terbaik buat kau yang merasa penat dengan pekerjaan dan maupun tugas-tugas kuliah. Karna piknik nggak harus tiba ke daerah yang mahal, kau bisa mengunjungi puncak kuda sembrani untuk sekedar menikmati semilir angin dan udara yang menyegarkan.



Lokasi Puncak kuda sembrani


Jangan hanya melihat keindahan puncak kuda sembrani dari foto di social media saja. Mending tiba pribadi biar bisa foto-foto di spot yang kau inginkan. Biar nggak penasaran, sebaiknya tiba pribadi ke Lokasi Puncak kuda sembrani yang beralamatkan di Banjarasri, Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah spesial Yogyakarta.


Rute menuju Puncak kuda sembrani


Rute menuju Puncak kuda sembrani sangatlah mudah. Pertama, kau bisa melewati Tugu Jogja dan kemudian lurus terus kearah Godean. Dari situ masih lurus terus hingga ketemu dengan pasar Godean dan lurus terus hingga ke perempatan . Nanti kau akan ketemu petunjuk arah menuju Puncak kuda sembrani. Kalau masih bingung, sebaiknya aktifkan maps kamu. Jalanan menuju ke daerah ini sangatlah sempit jadi kau harus hati-hati. Apalagi kalau animo hujan, pastikan motor atau kendaraan beroda empat kau dalam keadaan baik-baik saja.


 Piknik murah memang selalu menjadi daya tarik semua wisatawan Wisata Baru di Jogja – Puncak Kuda Sembrani
Puncak Kuda Sembrani – Photo by @claraagwel

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Puncak Kuda Sembrani


Harga tiket masuk ke Puncak kuda sembrani


Untuk harga tiket masuk ke Puncak kuda sembrani tidak dipungut biaya. Kaprikornus kau cukup bayar uang parkirnya saja. Untuk parkir motor dikenai biaya Rp.2.000 sedangkan untuk parkir kendaraan beroda empat sebesar Rp.5.000. Buat kau yang tinggal di Jogja, jangan hingga melewatkan keindahan alam di Puncak kuda sembrani karna hanya butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk hingga kesini.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di puncak kuda sembrani? Yuk pesan paket wisata jogja ke puncak kuda sembrani!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wisata Gres Di Jogja – Puncak Kuda Sembrani"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel