Rumah Hobbit – Berkeliling Di Negeri Dongeng

Rumah Hobbit – Wisata yang tergolong unik memang selalu menjadi incaran para traveler. Misalnya saja Rumah hobbit. Pertama kali kesana, saya eksklusif foto-foto. Ya, anak zaman now memang begitu. Tak hanya menikmati pemandangan tetapi juga tak lupa selfie untuk di upload ke sosial media. Terkadang, munculnya sosial media memang membawa imbas positif, salah satunya untuk mencari kawasan wisata yang bagus. Toh kini banyak orang yang gemar membagi hasil jalan-jalan mereka ke sosial media menyerupai instagram. Hal ini tentu memudahkan kita untuk tau menyerupai apa tempatnya. Dengan begitu kita lebih yakin.



 Wisata yang tergolong unik memang selalu menjadi incaran para traveler Rumah Hobbit – Berkeliling di Negeri Dongeng
Rumah Hobbit – Photo by @fathur_r4

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Rumah Hobbit. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja


Awalnya, saya juga begitu. Tau kawasan wisata yang sedang hits dari sosial media. Setelah melihat tempatnya bagus, kemudian memutuskan untuk mengunjunginya. Seperti ketika melihat Wisata rumah hobbit. Rumah hobbit memang menjadi kawasan wisata favorit untuk foto-foto. Nah, bila kau suka mengabadikan tempat-tempat wisata di jogja yang indah, maka Rumah hobbit cocok masuk daftar wisata yang harus kau kunjungi.


Seiring munculnya kawasan wisata baru, kau tentu tak mau melewatkannya kan? Karna berwisata kini ini tak hanya sekedar mencari suasana gres tetapi juga memotret spot menarik di kawasan wisata tersebut. Jika dilihat di sosial media, tentu kau sudah melihat bagaimana keindahan Rumah hobbit yang seringkali digunakan untuk foto-foto. Yang menarik dari kawasan ini yaitu letaknya yang ada di bawah pohon yang rindang. Dengan begitu, meski cuacanya sedang panas, kau akan merasa lebih sejuk.


 Wisata yang tergolong unik memang selalu menjadi incaran para traveler Rumah Hobbit – Berkeliling di Negeri Dongeng
Rumah Hobbit – Photo by @danar_andhata

Buat kau anak kuliahan atau pekerja yang ingin melepas penat, Rumah hobbit sangatlah cocok alasannya yaitu tempatnya yang sejuk sehingga menciptakan pikiran lebih tenang. Wisata rumah hobbit tak hanya ramai ketika tamat pekan saja, bahkan para traveler lebih suka berkunjung ketika sore hari untuk sekedar ngadem maupun foto-foto. Bahkan latar belakang kawasan ini memang sangat asyik untuk foto-foto. Terlebih bagi anak kekinian yang selalu ingin terlihat kekinian di sosial media menyerupai Instagram.



Lokasi Rumah hobbit


Kalau kau pingin liburan dan foto dengan latar belakang rumah yang unik, sebaiknya kau tiba eksklusif ke Lokasi Rumah hobbit yang berada di Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo Bantul. Ketika berwisata ke Rumah hobbit, kau nggak hanya puas foto-foto tetapi juga dimanjakan dengan pemandangan sekitar Hutan pinus bangus dan udaranya yang masih segar.


Rute menuju Rumah hobbit


Rute menuju ke Rumah hobbit sangatlah mudah. Tempatnya masih satu lokasi dengan Kebun buah Mangunan, jadi bila kau tau jalan menuju kebun buah Mangunan, maka kau akan lebih cepat sampai. Nah, bila belum sebaiknya kau mengandalkan GPS saja.


Harga tiket masuk ke Rumah hobbit


Untuk harga tiket masuk ke Rumah hobbit masih gratis kok, hanya saja kau cukup membayar biaya parkir saja. Untuk parkir motor akan dikenai biaya sebesar Rp.3.000 sedangkan untuk parkir kendaraan beroda empat sebesar Rp.10.000.


 Wisata yang tergolong unik memang selalu menjadi incaran para traveler Rumah Hobbit – Berkeliling di Negeri Dongeng
Rumah Hobbit – Photo by @diannyika

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Rumah Hobbit


Meskipun wisata di Rumah hobbit ini sangat potoable, tapi kau tidak diperbolehkan untuk masuk ke rumah tersebut. Kamu hanya boleh foto-foto di depannya saja. Tak perlu khawatir meski hanya foto di luar tapi hasil fotonya sudah sangat bagus. Nggak percaya? Penasaran? Ayo tiba eksklusif aja ke Rumah hobbit.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di rumah hobbit? Yuk pesan paket wisata jogja ke rumah hobbit!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rumah Hobbit – Berkeliling Di Negeri Dongeng"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel