Melihat Jogja Dari Gardu Pandang Pinus Asri

Gardu Pandang Pinus Asri – Tempat wisata yang kini ini memang penuh dengan orang foto-foto. Tapi hal ini masuk akal alasannya yaitu ada sisi faktual yang diambil yaitu membantu mempromosikan daerah wisata. Mempromosikan gimana? Jadi, kini banyak wisatawan yang mengupload tempat-tempat wisata yang telah mereka kunjungi ke sosial media, dengan begitu semua orang akan tau bagaiamana indahnya pemandangan di daerah tersebut. Seperti halnya wisata Gardu pandang pinus asri yang menyajikan keindahan alam yang bagus. Tentunya sayang untuk tidak dikunjungi.



 yang kini ini memang penuh dengan orang foto Melihat Jogja dari Gardu Pandang Pinus Asri
Gardu Pandang Pinus Asri – Photo by @shetochenko

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Gardu Pandang Pinus Asri. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja


Gardu pandang pinus asri merupakan daerah wisata di jogja yang memiiki keindahan bertubi-tubi. Kenapa begitu? Yap, hal ini alasannya yaitu tak hanya pemandangan alam dari atas bukit yang akan kau saksikan tetapi juga angin segar yang akan menciptakan pikiranmu lebih tenang. Tentu saja daerah ini cocok untuk kau yang ingin sekedar ngadem dan foto-foto.


Menikmati pemandangan alam yang menyegarkan tak perlu piknik jauh-jauh. Karna kau cukup pergi ke Gardu pandang pinus asri. Tempat ini tak hanya manis untuk dikunjungi disiang hari. Buat kau yang suka berburu sunset, Gardu pandang pinus asri merupakan pilihan daerah yang cocok. Dari daerah ini, kau bisa melihat pemandangan dari atas dengan duduk diatas deck kayu yang merupakan spot di Gardu pandang pinus asri. Meski berlantaikan kayu, tapi daerah ini sangat kondusif sehingga kau bisa foto-foto dengan puas.


 yang kini ini memang penuh dengan orang foto Melihat Jogja dari Gardu Pandang Pinus Asri
Gardu Pandang Pinus Asri – Photo by @samsiitongajr

Gardu pandang yang menarik memang bisa menciptakan para wisatawan betah untuk berkunjung lama-lama. Kalau kau ingin hasil foto yang bagus, sebaiknya tiba dikala siang menjelang sore. Meski cuaca siang sangat panas, tapi udaranya masih tetap segar. Pemandangan sore sangatlah manis alasannya yaitu kau bisa selfie berlatar belakang sunset. Saking bagusnya, gardu pandang pinus asri sangatlah ramai dan banyak orang yang antri.



Tak hanya manis untuk berfoto sendiri, gardu pandang pinus asri juga cocok untuk kumpul bareng sahabat dan keluarga. Pokoknya kau nggak bakalan nyesel tiba kesini, yang ada justru ketagihan dengan pemandangan alamnya.


Lokasi Gardu pandang pinus asri


Buat kau yang ingin tau dengan keindahan alam di Gardu pandang pinus asri, maka bisa pribadi tiba aja ke lokasi Gardu pandang pinus asri yang beralamatkan di Jalan Hutan pinus Nganjir, Karangasem, Munthuk, Dlingo. Kawasan Dlingo memang seolah surganya pemandangan alam, buat kau yang resah mengisi simpulan pekan mau kemana, mending ke Gardu pandang pinus asri aja deh.


Rute menuju Gardu pandang pinus asri


Rute menuju gardu pandang pinus asri bisa dilalui kendaraan beroda empat maupun motor. Rute paling gampang yaitu dari Terminal giwangan. Dari situ kau lurus ke Jalan Imogiri timur, lurus terus sampai ketemu pasar Imogiri, kemudian lurus mengikuti arah ke makam raja-raja. Nah, sebelum makam raja-raja, ambil arah kanan ke arah kebun buah Mangunan, lurus terus sampai ketemu Mangunan Cultural Project. Kemudian ambil arah kiri ke Hutan pinus Nganjir, terus belok kanan. Sampai deh di hutan pinus asri. Jalanan menuju kesini naik turun, jadi kau harus berhati-hati, terlebih kalau cuacanya pas hujan.


 yang kini ini memang penuh dengan orang foto Melihat Jogja dari Gardu Pandang Pinus Asri
Gardu Pandang Pinus Asri – Photo by @shetochenko

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Gardu Pandang Pinus Asri


Harga tiket menuju Gardu pandang pinus asri


Kabar baik bagi para penikmat wisata pemandangan dari atas bukit alasannya yaitu harga tiket masuk wisata Gardu pandang pinus asri masih gratis. Kamu hanya cukup bayar parkirnya saja. Untuk parkir motor hanya dikenai Rp.2.000 sedangkan untuk parkir kendaraan beroda empat Rp.10.000. Kamu bakal merasa nyaman disini alasannya yaitu fasilitasnya lengkap ibarat Mushola, toilet, gazebo dan daerah duduk yang nyaman.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di gardu pandang pinus asri? Yuk pesan paket wisata jogja ke gardu pandang pinus asri!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melihat Jogja Dari Gardu Pandang Pinus Asri"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel