Pantai Kerikil Kodok Gunungkidul Yogyakarta Masih Sangat Asri Dan Alami

Pantai Watu Kodok terletak di desa Kemadang, Kec. Tanjung Sari, Kabupaten Gunungkidul, atau bila di lihat dari jalurnya berada di sebelah barat Pantai Indrayanti. Untuk mencapai lokasi ini, ikuti petunjuk arah menuju Pantai Kukup. Jika hingga di pertigaan Pantai Kukup kemudian ke timur, ada petunjuk menuju arah Pantai Watu Kodok.


Pantai di tempat Gunungkidul populer sangat indah mengatakan keindahan alam yang sangat mempesona yang di lengkapi dengan Hamparan pasir putih, karang-karang yang indah disisi kanan kiri, serta deburan gelombang dari maritim lepas yang menjadi ciri khas dari pantai maritim selatan, yang menambah keindahan pantai batu kodok ini. Maka dari itu sudah tidak diragukan lagi untuk wisata alam jogja yang ada di wilayah Gunungkidul ini, yang mempunyai pantai yang menyuguhkan pemandangan menarik.



Baca juga: Wisata Jogja di Pantai Sadranan Gunungkidul Sangat Asyik Untuk Snorkeling


 atau bila di lihat dari jalurnya berada di sebelah barat  Pantai Watu Kodok GunungKidul Yogyakarta Masih Sangat Asri dan Alami
Pantai Watu Kodok Gunungkidul

Lokasi Pantai Watu Kodok


Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul Daerah spesial Yogyakarta.


Akses untuk menuju Pantai Watu Kodok


Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah | Rental Mobil Yogyakarta


 atau bila di lihat dari jalurnya berada di sebelah barat  Pantai Watu Kodok GunungKidul Yogyakarta Masih Sangat Asri dan Alami
Papan Petunjuk Pantai Watu Kodok

Untuk menuju pantai pantai batu kodok, banyak alternative. Akses menuju Pantai Kodok tidalah sulit sanggup melalui jalur Kota Yogyakarta kearah menuju sentra kota Wonosari, kemudian di lanjutkan ke arah rute Pantai Baron, sesudah itu akan masuk Pintu Gerbang Pantai Baron kemudian belok arah kanan ialah ke arah timur dan mengikuti jalan yang menuju ke Pantai Indrayanti.


Untuk masuk pantai batu kodok ini terdapat papan arah menuju Pantai Kodok di pinggir jalan. Jalan masuk menuju pantai ini belum seluruhnya diaspal hanya jalannya berupa cor blok yang dibuat ibarat jalur moi sepanjang jalan.


Fasilitas yang terdapat di Pantai Watu Kodok


Untuk kemudahan di pantai batu kodok gunungkidul ini terbilang masih sangat minim. Tapi anda akan menjumpai warung-warung kecil yang sanggup mengatakan kemudahan penyewaan tikar dan jugaƂ  menjual masakan dan minuman dengan harga terjangkau.


Apabila anda akan pergi ke Pantai Watu Kodok janganlah bingung, kami melayani Sewa Mobil Jogja Terbaru yang murah untuk pergi ke Pantai Watu Kodok, Gunungkidul, Yogyakarta.




Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pantai Kerikil Kodok Gunungkidul Yogyakarta Masih Sangat Asri Dan Alami"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel