All New Honda Scoopy Terbaru

Tampilan All New Honda Scoopy terbaru patut menjadi incaran bagi bawah umur muda. Trendy dengan gaya motor retro yang unik dan tidak ada saingannya. Menjadikan Honda Scoopy sangat dimintai oleh kalangan muda. Kalau gres pertama kali melihat Honda Scoopy, yang hampir tidak mungkin, maka Anda mungkin akan teringat motor vespa zaman dulu. Dengan desain bab belakang yang bulat, menjadikannya unik dan atraktif. Desain per warnanya pun dapat dikatakan ‘nyleneh’ dan seakan menyalahi hukum tidak tertulis di dunia permotoran alasannya ialah tidak menyerupai motor gres keluaran dealer.


Baca juga Rental Mobil Jogja 2017


 Trendy dengan gaya motor retro yang unik dan tidak ada saingannya All New Honda Scoopy Terbaru

m.federaloil.co.id


Artikel lain Sewa Motor Jogja Murah Terbaru


Spesifikasi Honda Scoopy Terbaru yang Sekeren Desainnya


Desain keren dari Scoopy ini ialah kreasi tersendiri dari Honda. Masing-masing warna mempunyai gambar atau desain body yang berbeda. contohnya untuk warna biru Playful White Blue, mempunyai desain yang paling unik. Dengan goresan pena scoopy di bab body dan ‘cipratan’ biru di bab belakangnya. Anda yang suka desain sporty, ada Sporty Red, Sporty Black, dan Sporty White. Selain itu, Ada seri Stylish yaitu Stylish Black dan Stylish Matte Brown. Untuk warna Playful selain  Playful White Blue ada lagi Playful Cream, dan Playful White Green.


 Trendy dengan gaya motor retro yang unik dan tidak ada saingannya All New Honda Scoopy Terbaru

otomaniac


Baca juga Matic Honda Vario Esp Terbaru


Selain desain yang keren, spesifikasinya tidak kalah keren. Dimulai dari mesin bertenaga 110 cc. meski terbilang kecil tenaganya, jangan remehkan tarikannya. Anda tetap dapat mencicipi tarikan berpengaruh dari Honda Scoopy terbaru ini. Lampu depannya menggunakan teknologi LED Projector, bukan sekedar LED. Kemudian untuk dimensinya, tidak terlalu tinggi dari permukaan tanah. Sehingga untuk Anda yang tinggi badannya tidak lebih dari 160 cm, Maka tak heran All New Scoopy menjadi salah satu yang terlaris dalam Bisnis jasa Sewa Motor Jogja


 Trendy dengan gaya motor retro yang unik dan tidak ada saingannya All New Honda Scoopy Terbaru

maticaddicts.com


Baca juga Matic Honda Beat Esp Terbaru


Seperti seri All New Matic Honda yang lainnya, teknologi eSP diaplikasikan pada mesin motor sehingga ramah lingkungan, irit, namun tetap bertenaga. Pengujian EURO 3 dilampaui Honda Scoopy terbaru dengan mudah. Yang kerennya lagi, motor ini dilengkapi oleh charge untuk gadget, terutama smartphone. Hanya saja, terbatas untuk yang berdaya 12 W atau 12V/1A. jangan hingga lebih dari itu alasannya ialah justru akan merusak sumber energi Scoopy. Fitur keamanan pun tidak ketinggalan, alasannya ialah adanya alarm anti maling atau bahasa keren dari Honda ialah Anti-Theft Alarm. Sudah terbayang bukan, betapa kerennya desain dan spesifikasi All New Honda Scoopy ini


 Trendy dengan gaya motor retro yang unik dan tidak ada saingannya All New Honda Scoopy Terbaru

arenapermotoran.my


Artikel lain Sewa Motor Nmax Jogja


Honda Scoppy Terbaru yang Menjawab Kebutuhanmu


Selain spesifikasi keren di atas, apa yang Anda butuhkan dari sebuah motor? Selain irit, ramah lingkungan, dan efisien tentunya. Motor tentu sudah cukup lengkap dengan semua itu. Namun, sering ada tragedi salah naik motor alasannya ialah tidak hafal dengan nomor plat. Maka, Honda Scoopy terbaru dilengkapi dengan Answer Back System. Seperti mobil, Anda tinggal memencet alarm, dan motor Anda akan menjawab balik dengan bunyi yang sama. Mudah bukan? Anda tidak perlu menanggung aib dengan menaiki motor yang salah lagi.


 Trendy dengan gaya motor retro yang unik dan tidak ada saingannya All New Honda Scoopy Terbaru

otomaniac


Masuk ke dilema harga. Harga Honda Scoopy ini termasuk sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 17.800.000, Anda sudah dapat mempunyai salah satu dari series All New Honda Scopy. Baik itu seri Playful, seri Sporty, dan seri Stylish. Harga ini berlaku untuk wilayah Ibukota, namun harga untuk di kawasan lain tentunya jauh berbeda dari harga tersebut. yang jelas, Anda dapat menikmati semua fitur keren yang tidak ada di motor lain dan hanya ada di All New Honda Scoopy terbaru.


class="kk-star-ratings kksr-valign-bottom kksr-align-left "
data-id="1259"
data-slug="">





































5
/
5
(
3

votes

)




Sumber: garasijogja.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "All New Honda Scoopy Terbaru"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel