Bukit Cendana Kulon Progo

Bukit cendana kulon progo – Yogyakarta memang tidak pernah lelah untuk terus menebarkan pesona keindahannya lewat tempat wisata di kabupaten kulonprogo. Salah satu daerah wisata terbaru yang perlu Anda coba yaitu bukit cendana kulon progo. Sama halnya dengan Kalibiru, bukit cendana juga menunjukkan spot foto yang sangat instagramable. Namun tentu saja, Bukit Cendana menunjukkan kesan yang berbeda dari Kalibiru. Kaprikornus Anda tidak perlu khawatir akan merasa bosan untuk mengeksplore daerah yang satu ini.


11 Tempat wisata sekitar kalibiru jogja


Sunrise Indah di Bukit Cendana Kulon Progo


Tempat wisata ini sangat pas anda kunjungi pagi hari sebelum matahari terbit dan sore hari menjelang senja, tentu saja panorama sunrise sunset dari perbukitan menoreh menjadi spot yang paling di tunggu tunggu untuk mengabadikannya.


 Yogyakarta memang tidak pernah lelah untuk terus menebarkan pesona keindahannya lewat  Bukit Cendana Kulon Progo

pict @angga_rasepta


Pengalaman yang tidak pernah Anda lupakan yaitu rehat sejenak dengan duduk bersantai di gardu panjang yang telah disiapkan. Tentu saja menjadi salah satu spot foto menarik dengan latar belakang hijaunya perbukitan Kulon Progo dan luasnya Waduk Sermo. Tidak hanya itu saja, ketika senja datang, Anda sanggup menikmati matahari yang mulai kembali ke peraduan. Perpaduan dengan pantulan senja dari Waduk Sermo dan langit yang perlahan mulai gelap. Tentu menjadi pemandangan indah yang dilarang dilewatkan sekaligus pengalaman yang jarang Anda dapatkan


baca juga taman sungai mudal kulonprogo


Rute Bukit Cendana


Bukit cendana kulon progo yang terletak di Dusun Tegiri 2, Hargowilis, Kokap (map) ini menyuguhkan panorama alam yang indah dan eksotik dengan paduan hamparan Waduk Sermo. Karena lokasi Bukit Cendana tidak jauh dari Waduk Sermo dan Kalibiru. Dengan udaranya yang sejuk, dan hamparan hijau pepohonan akan semakin menciptakan Anda betah berlama – usang di sini.


 Yogyakarta memang tidak pernah lelah untuk terus menebarkan pesona keindahannya lewat  Bukit Cendana Kulon Progo

@arninda.idris


baca juga kebun teh kulonprogo


Bukit Cendana Kulon Progo sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang masih fresh dan terbaru dari Kulon Progo. Sehingga para pengembang masih berusaha menyebarkan kemudahan yang ada di Bukit Cendana. Walaupun begitu, Bukit Cendana telah dilengkapi area parkir, warung kecil dan gardu panjang. Untuk kanal menuju Bukit Cendana juga tidak terlalu sulit. Anda cukup melaksanakan tracking sekitar 5 sampai 10 menit dari area parkir. Memang, Pemerintah Daerah setempat masih belum meresmikan daerah wisata yang satu ini. Mengingat gres dibuka 3 bulan yang kemudian dan berbeda dari Kalibiru, Bukit Cendana masih belum dilengkapi pengaman. Namun sebagai pengunjung Anda tetap harus berhati – hati dan terus jaga lingkungan sekitar.


 Yogyakarta memang tidak pernah lelah untuk terus menebarkan pesona keindahannya lewat  Bukit Cendana Kulon Progo

@herusetiyawan33


baca juga air terjun kedung pedut


Bukit Cendana yaitu daerah wisata yang sangat cocok untuk Anda kunjungi, menghabiskan selesai pekan dengan keluarga, teman bahkan pacar. Habiskan waktu senja di Bukit Cendana Kulon Progo akan semakin menambah keseruan yang ada.


class="kk-star-ratings kksr-valign-bottom kksr-align-left "
data-id="1482"
data-slug="">










































Sumber: garasijogja.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukit Cendana Kulon Progo"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel