Bukit Isis Kulon Progo Yogyakarta

Bukit isis kulon progo – menghabiskan simpulan pekan di Jogja memang paling yummy menuju malioboro, tapi jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang lain. Salah satunya ialah keindahan akan Kulon Progo yang dilarang terlewatkan. Kulon Progo memperlihatkan keindahan alam yang akan memukau mata Anda. Bukit Isis Kulon Progo menjadi salah satu wisata yang akan menyuguhkan keindahan hijaunya perbukitan menoreh.


Tempat wisata sekitar kalibiru jogja


 menghabiskan simpulan pekan di Jogja memang paling yummy menuju malioboro Bukit Isis Kulon Progo Yogyakarta

@kinaryo_palupi


Dinamakan sebagai Bukit Isis sebab memang berarti angin sepoi – sepoi dan hawa yang segar (jawa isis = ngisis = segar = sejuk). Dari atas Bukit Isis ini Anda akan disuguhkan hamparan hijaunya alam Kulon Progo, gagahnya beberapa gunung, ibarat Gunung Merapi, Gunung Sumbing, dan Gunung Merbabu serta sejuknya semilir angin yang menyentuh kalbu.


baca juga waduk mini kleco kulon progo


Wisata Yang di Tawarkan Bukit Isis


Bukit Isis Kulon Progo sendiri akrab sekali perkebunan teh warga nglinggo. Banyak dari masyarakat sekitar menyebut bukit yang satu ini sebagai misy. Bukit yang berada di Desa Nglinggo, Pagerharjo, Samiguluh, Kulon Progo, Yogjakarta ini mempunyai waktu tempuh perjalanan sekitar 2 jam dari sentra kota Jogja. (map)


 menghabiskan simpulan pekan di Jogja memang paling yummy menuju malioboro Bukit Isis Kulon Progo Yogyakarta

@ristahana2727


Bukit Isis ini memperlihatkan beberapa spot yang menarik yang cocok bagi Anda yang suka narsis, ibarat tebing, taman, rumah pohon dan papan yang menjorok ke tebing. Tentu saja papan tersebut ialah spot foto yang sangat menarik bagi wisatawan, bagaimana tidak? Papan tersebut memperlihatkan keindahan yang kasatmata akan indahnya perbukitan Kulon Progo dipadukan dengan jajaran Gunung yang menjulang menembus awan.


 menghabiskan simpulan pekan di Jogja memang paling yummy menuju malioboro Bukit Isis Kulon Progo Yogyakarta

@toto.handoko


baca juga taman sungai mudal


Pemandangan indah yang sanggup Anda dapatkan di Bukit ini ialah di ketika pagi hari. Di mana matahari mulai memunculkan sinarnya dan kabut yang menyelimuti Kulon Progo layaknya sebuah negeri di atas awan. Terlebih lagi Bukit Isis Kulon Progo akan dikembangkan lagi menjadi area camping ground. Tentu saja akan semakin menambah keseruan, di mana Anda sanggup menyaksikan gemerlapnya lampu kota Magelang pada malam hari.


baca juga kalibiru jogja


Fasilitas Bukit Isis Kulon Progo


Fasilitas dari Bukit Isis Nglinggo ini sudah dilengkapi dengan toilet dan area parkir. Selain itu, ada juga rumah pohon yang sanggup Anda sewa untuk beristirahat dan gardu panjang sebagai spot foto yang menarik. Tarif masuk dari Bukit Isis Kulon Progo juga cukup terjangkau, yakni 5 ribu dan 2 ribu untuk parkir. Bagaiamana anda mau mencoba wisata terbaru di kulon progo ini? segera masukan dalam daftar list perjalanan wisata anda.bukit isis kulon progo


class="kk-star-ratings kksr-valign-bottom kksr-align-left "
data-id="1490"
data-slug="">










































Sumber: garasijogja.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukit Isis Kulon Progo Yogyakarta"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel