Daftar Guest House Sekitar Malioboro Yang Murah Dan Nyaman

Menginap Asyik di Guest House Dekat Malioboro


Dari hari ke hari, daftar Guest House Malioboro Jogja semakin bertambah. Sebagai Kota yang telah mendapat akreditasi budaya tentu akan mempunyai begitu banyak pelancong yang akan mendatanginya. Yogyakarta yaitu salah satu dari banyaknya kota yang ada di Indonesia yang sudah mendapat akreditasi sebagai destinasi wisata.



Menginap Asyik di Guest House Dekat Malioboro Daftar Guest House Sekitar Malioboro yang Murah dan NyamanDengan demikian tentunya tidak luput dengan adanya jasa penginapan atau Guest House yang mana sanggup mempermudah wisatawan atau pelancong untuk mengistirahatkan tubuh sesudah melaksanakan kegiatan.


Di Kota Yogyakarta sendiri banyak aneka macam macam Guest House yang letaknya sanggup jauh dan sangat erat dengan lokasi wisata. Disini akan Kita paparkan beberapa macam Guest House yang ada di erat lokasi wisata Malioboro Yogyakarta.


Dapatkan Guest House terbaik dengan memesan paket wisata di Jogja dari Widyalokawisata.


Beberapa Pilihan Guest House Terbaik Sekitar Malioboro


Menginap Asyik di Guest House Dekat Malioboro Daftar Guest House Sekitar Malioboro yang Murah dan Nyaman
Amariliss Guest House

1. Amarilis Guest House


Amarilis Guest House ini mempunyai 3 buah kamar tidur dengan 3 buah tempat tidur yang berukuran King Size serta 2 buah kasur lipat sehingga sanggup menampung hingga 8 orang sekaligus. Setiap kamarnya di Amarilis Guest House ini sudah dilengkapi dengan AC dan Televisi, Water Heater, Dapur, Ruang makan, Ruang Keluarga serta dilengkapi dengantempat parkir kendaraan.


Untuk hari tertentu biaya sewa akan berubah berdasarkan ketentuan Amarilis Guest House.


Lokasi & Rute :


Gang Wijaya Kusuma, Badran, RW 10 ( depan lapangan badran), Yogyakarta.


Rute untuk menuju ke Amarilis Guest House ini sangat gampang di jangkau. Jika Anda berangkat dari Stasiun Tugu ( pintu keluar selatan ) lanjutkan perjalanan menuju Jalan Jlagran Lor lalu sesudah perempatan lanjutkan dengan belok kanan menuju Jalan Letjen Suprapto lalu lurus ke Jalan Tentara Rakyat Mataram lalu Belok kiri masuk ke Gang Wijaya Kusuma yang ada Gapura bertuliskan “BADRAN” lalu lakukan perjalanan hingga hingga ke Amarilis Guest House.


Pesan paket wisata di Jogja kini juga dan dapatkan penawaran terbaik dari Amarilis Guest House.


Harga Amarilis Guest House :


Harga untuk Amarilis Guest House ini dikenakan biaya sebesar Rp. 720.000,- permalam.


2. Omah Karunia Malioboro


Kelebihan Omah Karunia Malioboro ialah satu kamar sanggup sekaligus di isi hingga 6 orang. Kelebihan ini sanggup dipakai untuk menginap sebuah keluarga besar. Hal ini memang sengaja di sediakan oleh pihak Omah Karunia Malioboro untuk kemudahan pengguna jasa Guest House.


Fasilitas :


Selain tempat kamar dan tempat tidur pengunjung akan di fasillitasi Wifi, Ac, Fan, TV, Ruang Keluarga, Ruang Makan, Toilet Pribadi, Dapur, Mesin Cuci, Area Parkir.


Lokasi & Rute :


Lokasi Omah Karunia Malioboro berada di Jalan Tegalmulyo 1 No. 7, Pakuncen, Kota Yogyakarta.


Rute untuk menuju ke lokasi Omah Karunia Malioboro sanggup memakai Maps atau jikalau Anda melaksanakan perjalanan dari titik Okm sanggup lakukan perjalanan menuju ke arah barat Jalan Kh. Ahmad Dahlan hingga bertemu perempatan ke dua lalu lanjutkan perjalanan ke kanan menuju Jalan Hos Cokroaminoto lalu lanjutkan perjalan menuju Jalan Tegalmulyo 1 No. 7, Pakuncen hingga hingga pada lokasi.


Harga Omah Karunia Malioboro :


Untuk 10 Orang, 2 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi akan dikenakan biaya sebesar Rp. 750.000,-  per malam dan akan dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000,- untuk Extra Person per malam. Untuk hari tertentu akan dikenakan biaya lain dengan ketentuan dari Omah Karunia Malioboro.


3. Ndalem Suratin Guest House


Guest House ini lebih dikenal denga gayanya yang mengusung nuansa Indis. Di halaman Guest House ini terdapat beberapa pohon besar yang rindang yang mana membuah teduh suasana Guest House. Selain itu nuansa di dalamnya pun mengingatkan pada zaman 80-an.


Fasilitas :


20 Kamar Tidur, AC, TV, Wifi, Loundry, Ruang Tamu Bersama, Front Office, ATM BNI, Jasa Rental Mobil, Tikes Pesawat dan Kereta, Paket Wisata, Kedai Kopi, Parkir Kendaraan.


Lokasi & Rute :


Lokasi Ndalem Suratin Guest House ini berada di Jln. AM Sangaji 68 Yogyakarta.


Rute menuju lokasi Guest House ini cukup gampang dijangkau, Anda sanggup memakai Layanan Google Maps atau Langsung mengunjungi lokasi. Jika Anda melaksanakan perjalan dari Tugu Yogyakarta lakukan perjalanan menuju Jalan AM Sangaji 68 hingga hingga ke lokasi Guest House.


Harga Ndalem Suratin Guest House :



  • Standart


2 Orang + Sarapan, AC, TV, Kamar mandi dalam ( air panas ) dikenakan biaya sebesar Rp. 288.000,- per malam.



  • Deluxe


2 Orang + Sarapan, AC, TV, Kamar mandi dalam ( air panas ) dikenakan biaya sebesar Rp. 350.000,- per malam.



  • Famili


4 Orang + Sarapan, AC, TV, Kamar mandi dalam ( air panas ) dikenakan biaya sebesar Rp. 500.000,- per malam.


Untuk hari tertentu akan dikenakan biaya lain dengan ketentuan dari Ndalem Suratin Guest House.


Dengan memesan paket wisata di Jogja dari Widyalokawisata, Anda akan mendapat penawaran terbaik dari Guest House satu ini.


4. Ndalem Beteng Guest House


Ndalem Beteng Guest House ini berada di erat Kraton Yogyakarta. Selain lokasinya yang cukup erat dengan wisata Malioboro desain rumah ini cenderung agak kuno dengan di balut nuansa modern yang berbahan kayu sehingga menciptakan suasananya nyaman dan lokasinya berada sempurna di pinggir jalan.


Fasilitas :


Ruang Keluarga, Ruang Kamar, Ruang Makan, Dapur, Petugas Kebersihan, Taman, AC, Televisi, Air Panas, Tempat Parkir Mobil.


Lokasi & Rute :


Lokasi Ndalem Beteng Guest House berada di Jalan Mantrigawen Kidul, Panembahan Kraton, Yogyakarta.


Rute menuju lokasi ini sangat gampang dijangkau. Anda sanggup memakai layanan Google Maps atau eksklusif menuju ke lokasi. Jika Anda melaksanakan perjalanan dari Alun Alun Kidul Yogyakarta silahkan lanjutkan perjalanan Anda menuju Jalan Mantrigawen Kidul, Panembahan Kraton, Yogyakarta hingga hingga ke lokasi. Karena lokasi ini yang berada di daerah dalam Kraton sebaiknya Anda bertanya kepada masyarakat untuk membantu menemukan lokasi ini.


Harga Ndalem Beteng Guest House :


Untuk 10 Orang, 4 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi akan dikenakan biaya sebesar Rp. 850.000,- per malam.


Untuk hari tertentu akan dikenakan biaya lain dengan ketentuan dari Ndalem Beteng Guest House.


5. Omah Prapti Guest House


Desain Guest House ini mengusung sebuah rumah lawas dari Kota Yogyakarta namun tidak perlu khawatir akan kondisinya alasannya kondisi guest house ini sudah mengalami renovasi yang baik dengan tidak menghilangkan nilai karakterisik keaslian bentuknya.


Tidak hanya lokasinya yang gampang dijangkau namun kondisi rumah dan ruangannya pun menciptakan pengunjung sanggup merasa nyaman dan seakan akan sanggup mencicipi nuansa di jaman rumah ini berdiri.


Fasilitas :


Ruang Kamar Tidur, Ruang Keluarga, Ruang Tamu, Ruang Dapur, Kamar Mandi, Ruang Makan, AC, Televsi, Air Panas, Petugas Kebersihan, Tempat Parkir.


Lokasi & Rute :


Karena berada di daerah Jeron Beteng dan sangat erat dengan wisata Alun-alun Selatan Kota Yogyakarta dan lokasinya di Jalan Gamelan 10, Panembahan, Yogyakarta.


Rute untuk menuju lokasi Guest House ini sangat mudah. Anda sanggup memakai layanan Google Maps eksklusif atau dengan mendatangi lokasi secara langsung. Jika Anda melaksanakan perjalan dari Alun-alun Selatan Yogyakarta lakukan perjalanan menuju Jalan Langenastran  Lor lalu pas perempatan belok kiri ke Jalan Gamelan hingga hingga ke lokasi Guest House.


Harga Omah Prapti Guest House :


Untuk 10 Orang, 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Tidur akan dikenakan biaya sebesar Rp. 650.000,-. Harga tersebut berlaku untuk hari Senin – Kamis. Untuk Hari Jumat – Minggu akan dikenakan biaya sebesar Rp. 800.000,- . dan harga Rp. 1.000.000,- dikenakan untuk hari libur nasional.


6. Guest House Pugeran


Guest House Pugeran ini lebih dikenal oleh para bagpacker. Karena lokasinya yang cukup gampang di jangkau dan tentu harganya yang sangat sangat terjangkau. Selain itu Guest House ini juga mempunyai kemudahan yang tidak sanggup diremehkan.


Fasilitas :


Ruang Kamar Tidur, Ruang Kamar Mandi, Ruang Dapur, Ruang Parkir.


Lokasi & Rute :


Lokasinya berada di Jalan MT. Haryono, Pugeran, MJ2 70, Yogyakarta.


Rute menuju lokasi ini sangat mudah. Jika dari Malioboro belok kanan ke Jalan KH. Ahmad Dahlan lalu menuju Jalan Kh. Ahid Hasyim lalu belok kiri di traffic Light menuju Jalan MT. Haryono lalu sesudah Halte Trans Jogja belok kanan Gang Pugeran 2 lalu menuju lokasi.


Harga Guest House Pugeran :



  • Standart Room With Fan


Untuk 2 Orang, Fan, TV, Kamar Mandi Dalam dikenakan biaya sebesar Rp. 70.000,-.



  • Standart Room With AC


Untuk 2 Orang, Fan, AC, TV, Kamar Mandi Dalam dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000,-.


Tips Memilih Guset House di Sekitar Malioboro


Menginap Asyik di Guest House Dekat Malioboro Daftar Guest House Sekitar Malioboro yang Murah dan Nyaman



  1. Pastikan lokasinya erat dengan saluran tempat makan wisata

  2. Pesan jauh-jauh hari untuk mendapat harga yang lebih terjangkau

  3. Pastikan lingkungannya higienis dan nyaman


Itulah beberapa daftar Guest House Malioboro yang sanggup dijadikan pilihan. Tentunya, masih banyak lagi daftar Guest House di Jogja dengan kemudahan lengkap dan harga yang terjangkau. Sekedar informasi, dikala Anda memesan paket wisata di Jogja dari Widyalokawisata Anda juga akan diberikan pilihan lain mengenai Gues House terbaik di Jogja.



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Guest House Sekitar Malioboro Yang Murah Dan Nyaman"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel