Jam Buka Harga Tiket Masuk Kraton Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Kraton Yogyakarta – Berlibur yang tidak cuma main-main? Kamu sanggup mencoba mencicipi liburan di Kraton Yogyakarta. Di kraton inilah istana resmi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Di sini ialah daerah tinggal sultan dan rumah tangga istana. Jadi, kau sanggup melihat tradisi-tradisi kesultanan di Kraton Yogyakarta yang niscaya bakalan menambah pengetahuanmu.


 Kamu sanggup mencoba mencicipi liburan di Kraton Yogyakarta Jam Buka  Harga Tiket Masuk Kraton Yogyakarta

@basukicipto


Baca juga sewa motor jogja free delivery ke keraton


Berwisata Sejarah di Kraton Yogyakarta Bakalan Bikin Kamu Terkesan


Sejarah selalu menciptakan kita penasaran. Untuk menjawab rasa penasaranmu wacana sejarah Kraton Yogyakarta, kau sanggup melihat koleksi-koleksi yang ada di sini. Kamu sanggup menemukan kereta kecana yang megah yang dipakai para raja Yogyakarta zaman dulu. Kamu juga sanggup melihat lukisan-lukisan, benda pusaka khas Yogyakarta, perangkat musik Jawa. Ada koleksi yang menarik lagi yaitu benda-benda pinjaman dari raja-raja Eropa harga tiket masuk kraton yogyakarta


Baca juga : 17 Tempat wisata di jogja akrab malioboro


Tidak Boleh Lupa Berfoto di  Bangunan Unik Jawa Kraton Yogyakarta


Bangunan-bangunan khas Jawa yang nyeni di Kraton Yogyakarta memang menjadi daya pikat tiada dua. Apalagi, sangat elok untuk dijadikan latar belakang fotomu. Namun jikalau kau ingin berfoto, kau harus membayar Rp. 1.000 untuk izin mengambil gambar. Harga ini mungkin saja sudah naik.


 Kamu sanggup mencoba mencicipi liburan di Kraton Yogyakarta Jam Buka  Harga Tiket Masuk Kraton Yogyakarta

@yogalihp2


 Kamu sanggup mencoba mencicipi liburan di Kraton Yogyakarta Jam Buka  Harga Tiket Masuk Kraton Yogyakarta

@yogalihp2


Serunya Menonton Pagelaran Seni di Kraton Yogyakarta


Yang menarik dari Kraton Yogyakarta selain bangunannya ialah pagelaran seninya. Kamu sanggup menonton pergelaran seni yang dihadirkan setiap hari. Untuk menonton pergelaran ini, kau sanggup tiba pukul 09.30.


 Kamu sanggup mencoba mencicipi liburan di Kraton Yogyakarta Jam Buka  Harga Tiket Masuk Kraton Yogyakarta

@sasminta_mardawa


Jika kau ingin menikmati musik gamelan, kau sanggup tiba hari Senin dan Selasa. Hari Rabu, kau sanggup menonton wayang golek menak, kamis ada pertunjukan tari. Suka macapat, kau sanggup tiba jumat. Menariknya wayang kulit sanggup kau tonton hari Sabtu. Sedangkan untuk keseruan wayang orang dan pertunjukan tari, kau sanggup tiba hari Minggu


harga tiket masuk kraton yogyakarta 2018


Duh, Ingin Cepat-Cepat Belajar Sejarah di Kraton Yogyakarta, Catat Lokasi dan Rutenya, yuk!


Letak dari Kraton Yogyakarta tidak jauh dari sentra kota. Tepatnya berada di Jalan Rotowijayan Blok No. 1, Panembahan, Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah spesial Yogyakarta, Lebih jelasnya lagi, berada sempurna di sebelah selatan Alun-Alun Utara Kota Yogyakarta. Jika kau berada di Jalan Malioboro, kau hanya cukup mempuh perjalanan sekitar 50 meter.


Baca paket tour sewa kendaraan beroda empat jogja 2018


Lokasi yang berada di sentra itu mempermudahkan kau untuk menuju daerah ini. jikalau kau memakai jasa kereta api, kau sanggup turun di Stasiun Tugu. Tidak perlu memakai kendaraan, jikalau kau ingin berjalan kaki bisa, kok. harga tiket masuk kraton yogyakarta


Sesampainya di Satsiun Tugu, langkahkan kakimu lurus ke arah selatan. Kamu akan melewati perempatan Jalan Malioboro. Ketika hingga di lapangan yang luas atau Alun-alun Utara. Berjalanlah ke arah selatan kau akan menemukan Kraton Yogyakarta.


harga tiket masuk kraton yogyakarta


Jam Buka,Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Kraton Yogyakarta


Kraton Yogyakarta ini sanggup kau kunjungi pada jam buka yaitu pukul 08.00 hingga 14.00, dibuka setiap hari. Khusus untuk hari Jumat, Kraton Yogyakarta dibuka dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB saja.


 Kamu sanggup mencoba mencicipi liburan di Kraton Yogyakarta Jam Buka  Harga Tiket Masuk Kraton Yogyakarta

@achmadsyariefw


Santai saja, untuk menikmati berguru sejarah sekaligus liburan berkesan di Kraton Yogyakarta ini kau cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 7.000, untuk wisatawan lokal. Bagi kau wisatawan mancanegara, tiket masuknya sebesar Rp.12.500.


Baca Update wisata jogja terbaru 2018


Fasilitas di Kraton Yogyakarta sangat lengkap sehingga sangat mendukung liburanmu di sini. Terdapat daerah parkir kendaraan yang luas, daerah ibadah, daerah makan. Sedangkan bagi kau yang ingin menginap, ada penginapan yang tidak jauh dari Kraton Yogyakarta. Bagi kau yang ingin membeli buah tangan khas Yogyakarta terdapat banyak toko cinderamata dan buah tangan tidak jauh dari Kraton Yogyakarta.

class="kk-star-ratings kksr-valign-bottom kksr-align-left "
data-id="1928"
data-slug="">





































4.8
/
5
(
5

votes

)




Sumber: garasijogja.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jam Buka Harga Tiket Masuk Kraton Yogyakarta"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel