Rekomendasi Hotel Murah Erat Stasiun Tugu

Nginep Asyik Dekat Stasiun Tugu


Hotel bersahabat Stasiun Tugu semakin menjadi pilihan para wisatawan, mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa. Untuk sanggup hingga ke kota tersebut ada beberapa sarana transportasi yang sanggup Anda gunakan salah satu nya kereta api. Ada 2 stasiun yang akan dijadikan tempat menurunkan penumpang, namun Stasiun Tugu menjadi stasiun utama pemberhentian kereta.



Stasiun Tugu merupakan tempat strategis yang letaknya dijantung kota Yogyakarta, ada beberapa obyek wisata di bersahabat Stasiun tugu serta sangat bersahabat dengan pusat keramaian yakni Jalan Malioboro. Maka dari itu, banyak para wisatawan yang ingin menginap di bersahabat Stasiun Tugu. Dibawah ini ada beberapa hotel yang tersedia tidak jauh dari Stasiun Tugu yang sanggup dengan gampang Anda jumpai.


Dapatkan promo hotel sekitar Stasiun Tugu dengan harga terbaik dengan memesan Paket WIsata Jogja dari Widyalokawisata.


Daftar Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu 2019


1. Istana Batik Ratna Hotel


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu
Istana Batik Ratna Hotel

Istana Batik Ratna Hotel menjadi salah satu hotel yang tempatnya sangat strategis. Lokasinya tidak jauh dari pusat keramaian. Hanya berjarak sekitar 320 meter saja dari Stasiun Tugu dan Jalan Malioboro mengakibatkan penginapan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menentukan hotel tidak jauh dari jantung kota Yogyakarta.


Disana juga tersedia beberapa kemudahan kamar ibarat AC, wifi gratis, televisi, meja kerja, telepon, kamar mandi lengkap dengan peralatan mandinya. Tidak cukup itu saja, adapun pelayanan atau kemudahan penunjang diluar kamar, mulai dari area taman, koma renang, bar, restoran, layanan kamar, layanan kebersihan hingga londry.


Berada di Hotel ini Anda akan sangat gampang untuk mengunjungi beberapa obyek wisata popular yang tidak jauh dari hotel, Anda hanya butuh jalan kaki untuk sanggup hingga ke lokasi wisata ibarat Malioboro, Pasar Bringharjo, Bentung Vredeburg, Istana Yogyakarta dan masih banyak lagi.


Istana Batik Ratna Hotel beralamat di Jl. Pasar Kembang No. 29, Gedongtengen, Yogyakarta.


Tarif menginap mulai dari Rp 233.035.00/malam


2. Hotel Batik Yogyakarta


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu
Hotel Batik Yogyakarta

Hotel Batik Yogyakarta juga mempunyai lokasi yang sangat strategis dengan hanya berjarak sekitar 400 meter dari Stasiun Kereta Tugu dan juga tidak jauh dari Malioboro Mall atau Pasar Bringharjo. Hnya  membutuhkan waktu sekitar 10 menit berjalan kaki dari penginapan.


Disini tersedia 40 kamar tidur yang mengatakan kenyamanan kepada para tamu. Hotel bersahabat stasiun Tugu t ini mempunyai kemudahan kamar tidur ibarat AC, televisi, telepon, wifi gratis, kamar mandi dengan shower serta bathtub lengkap dengan peralatan mandinya sekaligus. Tidak hanya itu, ada kemudahan suplemen diluar ruangan mulai dari area taman, teras, hingga bak renang luar ruangan.


Hotel Batik Yogyakarta beralamatkan di Jl. Dagen, Komplek Taman Yuwono, Gedongtengen, Yogyakarta.


Tarif menginap mulai dari RP 336.166.00/malam


3. Sakanti Malioboro Hotel


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu
sakanti hotel

Hotel bintang 3 yang berada sempurna di jantung Kota Yogyakarta ini mengatakan kenyamanan untuk semua tamu yang datang. Letak hotel tersebut hanya berjarak sekitar 200 meter dengan Stasiun Tugu serta berjarak 500 meter dengan Jalan Malioboro yang menjadi pusat keramaian di Kota Yogyakarta. Jika berangkat dari Bandara Adi Sucipto Anda akan membutuhkan waktu sekitar 20 menit berkendara.


Hotel tersebut mempunyai beberapa kemudahan mulai dari televisi, AC, meja kerja, lemari es, area bersantai, kamar mandi lengkap dengan peralatan mandi. Selain itu di area hotel juga terdapat wifi gratis di semua area hotel, bak renang, area parkir, taman. Dari 51 kamar yang tersedia terdapat pilihan kamar yakni superior dan delux.


Sakanti Malioboro Hotel beralamatkan di Jl. Gowongan Kidul, No.34, Mangkubumi, Gedongtengen, Yogyakarta.


Tarif menginap mulai dari Rp 368.967.00/malam


4. ZEN Rooms Pasang Kembang 1


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu
ZEN Rooms Pasang Kembang

Hotel bersahabat Stasiun Tugu berikut ini keberadaannya tidak jauh dari Stasiun Tugu dan jalan Malioboro. Agar sanggup hingga ke Stasiun Tugu Anda sanggup dengan berjalan kaki sejauh 200 meter saja dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sanggup hingga ke Mall Malioboro atau Jalan Malioboro kalau berjalan kaki dari hotel. Selain itu Anda juga sanggup menjangkau Benteng Vredeburg serta Istana Yogyakarta dengan jarak 1 km.


Di Hotel ini juga tersedia macam kemudahan penunjang kenyaman para tamu, mulai dari AC, brangkas, telepon, televisi, meja kerja, kamar mandi serta handuk dan peralatan mandi lainnya. Disini masih tersedia kemudahan pelayanan diluar kamar ibarat bak renang, restoran, bar, dapur bersama, hingga wifi gratis untuk semua area hotel termasuk kamar.


ZEN Rooms Pasar Kembang 1 beralamatkan di Jl. Pasar Kembang, No. 29, Sosromenduran, Yogyakarta.


Tarif menginap mulai dari Rp 268.578.00/malam


5. Hotel Neo Malioboro


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu
hotel neo malioboro

Hotel berkelas bintang 3 ini merupakan salah satu hotel yang letaknya juga sangat bersahabat dengan obyek wisata terkenal di Kota Yogyakarta. Untuk sanggup mengakses Jalan Malioboro atau Mall Malioboro cukup dengan menempuh jarak sekitar 500 meter saja. kalau ingin menjelajah Benteng Vredeburg dan Istana Yogyakarta Anda akan menempuh jarak sekitar 1 km dan letak hotel Anda lebih bersahabat dengan Stasiun Tugu yakni berjarak 200 meter saja.


Kamar tidur di hotel tersebut dilengkapi dengan AC, televisi, telepon, brangkas, meja kerja, kamar mandi dengan handuk serta peralatan mandi. Hotel tersebut juga menjadi pilihan favorit bagi para wisatawan alasannya yakni mempunyai kemudahan luar ruangan ibarat bak renang, restoran, minibar, area parkir, wifi gratis untuk semua area hotel termasuk kamar tidur.


Hotel Neo Malioboro beralamatkan di Jl. Pasar Kembang, No 21, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.



“Baca Juga : Hotel murah bersahabat Malioboro



Tarif menginap mulai dari Rp 615.876.00/malam


6. Andrea Hotel


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu
Andrea hotel

Di daerah Stasiun Tugu juga terdapat hotel yang cukup murah. salah satunya Andrea Hotel yang sering menjadi tujuan utama para wisatawan luar kota yang ingin menentukan untuk menginap di hotel yang bersahabat dengan pusat Kota Yogyakarta. Dari Hotel ini Anda akan gampang mengakses lokasi wisata ibarat Jalan Malioboro, Pasar Bringharjo, Benteng Vredeburg serta Istana Yogyakarta.


Andrea Hotel berada tidak jauh dari Stasiun Tugu. Disini Anda akan menikmati kemudahan kamar hotel ibarat AC, televisi, wifi gratis, meja, kamar mandi serta handuk dan perlengkapan lainnya. Semua kemudahan hotel tersebut sanggup Anda nikmati selama berada di Andrea Hotel dengan harga yang cukup terjangkau.


Andrea Hotel beralamatkan di Jl. Sosorowijayan Wetan GT I/140, Gang 2, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.


Tarif menginap mulai dari Rp 285.700.00/malam


7. Hotel Amalia Malioboro


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu
Hotel Amalia

Jika Anda tiba ke Kota Yogyakarta memakai kereta api dan turun di Stasiun Tugu Anda sanggup menentukan Hotel Amalia Malioboro untuk dijadikan tempat beristirahat atau menginap. Dengan menginap di hotel bersahabat Stasiun Tugu ini  Anda akan sangat gampang mengakses Jalan Malioboro dan Mall Malioboro yang hanya berjarak 200 meter saja.


Hotel tersebut berjarak sekitar 400 meter dari Stasiun Tugu. Ketika Anda menginap di hotel ini Anda akan menikmati beberapa kemudahan yang sudah tersedai ibarat AC, wifi gratis, kamar mandi serta perlengkapan mandinya. Dengan segala kemudahan dan letaknya yang cukup strategis menciptakan hotel tersebut sering diburu oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.


Hotel Amalia Malioboro beralamatkan di Jl. Sosrowijayan GT.I / 108, Gedongtengen, Yogyakarta.


Tarif menginap mulai dari Rp 331.000.00/malam


8. Hotel 1001 Malam


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu
Hotel 1001 Malam

Bial Anda menginap di hotel bersahabat Stasiun Tugu ini, Anda akan sangat gampang mengakses ke beberapa lokasi di daerah Malioboro. Jika ingin menuju hotel tersebut dari Stasiun Tugu Anda hanya akan membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki dan 20 menit berkendara bila tiba dari Bandara Adisucipto. Hotel 1001 Malam menjadi salah satu hotel yang letaknya cukup strategis dan sangat menguntungkan para tamu.


Tersedia beberapa kemudahan ibarat AC, brangkas, televisi, kamar mandi dll hingga kemudahan penunjang lainnya mulai dari wifi gratis untuk semua area hotel, area taman, area parkir, perpustakaan, dan restoran. Disini terdapat dua jenis kamar tidur yakni kamar standard dan delux yang sanggup ANda pilih sesuai selera dan suasana yang Anda inginkan.


Selain itu, hotel tersebut juga mengatakan beberapa perjalanan wisata menuju Candi Prambanan, Candi Borobudur, Gunung Dieng hingga Gunung Bromo dan beberapa kunjungan wisata lain yang ada di Yogyakarta.


Hotel 1001 Malam beralamatkan di Jl. Sosrowijayan Wetan GT I/57, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.


Dapatkan promo hotel murah bersahabat Stasiun Tugu dengan memesan paket wisata Jogja dari Widyalokawisata.


Tarif menginap mulai dari Rp 500.000.00/malam


9. Abadi Hotel Jogja


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu
Abadi Hotel Jogja

Promo Paket WIsata Jogja Murah Akhir Tahun!!!


Hotel berkalas bintang 3 yang letaknya tidak jauh dari Stasiun Tugu serta Jalan Malioboro ini turut mengatakan beberapa kemudahan kamar tidur berupa AC, alat pembuat the/kopi, minibar, telepon, lemari pakaian, kamar mandi lengkap dengan peralatannya.


Disisi luar kamar Anda juga sanggup menikmati layanan Spa dan pusat kesehatan, bak renang, wifi gratis hingga restoran. Dengan segala kemudahan penunjang yang ada di hotel tersebut, masa liburan Anda akan semakin terasa seru dan mengasikkan. Karena saluran menuju ke pusat keramaian ibarat Jalan Malioboro, Pasar Bringharjo, Mall Malioboro, Benteng Vredeberg sangat bersahabat dari hotel.


Abadi Hotel Malioboro beralamatkan di Jl. Pasar Kembang, No. 49, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.


Tarif menginap mulai dari Rp 400.000.00/malam


10. Grand Inna Malioboro


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu
Grand Inna Malioboro

Hotel tersebut masuk kedalam golongan hotel bintang 4 yang lokasinya pun sangat strategis. Jarak dari Stasiun Tugu pun hanya sekitar 300 meter saja. Bagi tamu yang ingin menelusuri Jalan Malioboro, Mall Malioboro serta Pasar Bringharjo akan sangat gampang dijangkau lantaran letaknya tidak jauh.


Disini terdapat pelayanan untuk menunjang kenyaman para tamu yang datang, diantaranya AC, televisi, minibar, lemari es, wifi gratis di setiap ruang kamar dan area hotel, telepon, brangkas serta kamar mandi dan peralatannya. Jarak dari Stasiun Tugu pun hanya 300 meter dan sanggup ditempuh dengan hanya berjalan kaki alasannya yakni lokasi Hotel tersebut sempurna berada di Jalan Malioboro.


Grand Inna Malioboro beralamatkan di Jl. Malioboro No. 60, Yogyakarta


Tarif menginap mulai dari Rp 650.000.00/malam


Tips Memilih Hotel bersahabat Stasiun Tugu 


 mengingat Kota Yogyakarta merupakan kota sentral wisata yang ada di Pulau Jawa Rekomendasi Hotel Murah Dekat Stasiun TuguAda beberapa tips singkat bagi Anda yang ingin memesan atau menentukan hotel saat berlibur ke Kota Yogyakarta.



  • Pilihlah hotel yang bersahabat dengan pusat keramaian atau obyek wisata yang ingin Anda kunjungi, hal tersebut semoga menekan biaya transportasi saat berlibur.

  • Carilah hotel yang menjaga kebersihann dan kerapihan ruangannya, lantaran kebersihan dan kerapihan sanggup mensugesti mood Anda saat sedang berlibur.

  • Giat mencari promo atau diskon semoga Anda sanggup memangkas pengeluaran Anda untuk berlibur

  • Pesanlah kamar hotel sesuai budget yang Anda miliki

  • Jika ingin memesan hotel di masa liburan sebaik memesan dari dua ahad sebelumnya, kalau tidak. Bukan mustahil Anda akan kesusahan mencari hotel yang masih menyediakan kamar.



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Hotel Murah Erat Stasiun Tugu"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel