Jembatan Hutan Mangrove Wana Tirta Kulonprogo Jogja | Harga Tiket Masuk

Hidup ini perlu dibikin ringan dengan liburan. Ada banyak tempat seru yang ada di Kulon Progo. Jembatan Mangrove Wana Tirta Kulon Progo salah satunya. Kamu dapat mengajak teman, keluarga, ataupun kekasih untuk melepas penat sejenak di objek wisata ini tiket masuk hutan mangrove jogja


Hidup ini perlu dibikin ringan dengan liburan Jembatan Hutan Mangrove Wana Tirta Kulonprogo Jogja | Harga Tiket Masuk

@najmutsaqib


Hawa Sejuk di Jembatan Mangrove Kulonprogo


Yang paling diminati dari objek wisata ini yaitu suasana sejuk dan ademnya alasannya dipenuhi dengan hutan Mangrove. Suasana ini akan membantumu melepas penat dari aktivitasmu yang luar biasa padatnya.


Jangan Lupa Foto di Jembatan Siapi-api


Sangat seru kalau kau dan sahabat menyusuri jembatan yang dibangun di antara rimbunnya pohon bakau. Jembatan yang sangat bagus ini dikenal dengan jembatan siapi-api. Selain itu, kau juga dapat bermain ayunan. Ada ayunan yang dapat kau mainkan sambil mengingat masa-masa kecilmu tiket masuk hutan mangrove jogja


Baca juga wisata kalibiru jogja dan sekitarnya


Hidup ini perlu dibikin ringan dengan liburan Jembatan Hutan Mangrove Wana Tirta Kulonprogo Jogja | Harga Tiket Masuk

@arief_ridho


tiket masuk hutan mangrove jogja 2018


Tentu saja, dengan pemandangan yang begitu unik di objek wisata ini menimbulkan tempat ini sebagai salah satu tempat hunting foto dan selfie terfaorit di Kulonprogo. Saking terkenalnya, kau dapat lihat foto-foto keren orang-orang di Jembatan Mangrove Wana Tirta Kulon Progo ini di instagram.


Naik Perahu Juga Bisa, Lho!


Menikmati keindahan Jembatan Mangrove Warna Tirta Kulonproga dengan cara yang unik. Di sini, kau juga dapat naik bahtera dann bersantai-santai di Pantai Pasir Kadilangu.


tiket masuk hutan mangrove jogja terbaru


Hidup ini perlu dibikin ringan dengan liburan Jembatan Hutan Mangrove Wana Tirta Kulonprogo Jogja | Harga Tiket Masuk

@isnawi12


Lokasi dan Akses Menuju Jembatan Mangrove Wana Tirta Kulon Progo


Letak objek wisata ini berada di Kulon Progo. Terpatnya di Dusun Pasir Mendit, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kulonprogo. Jika kau berangkat dari kota Yogyakarta, kau harus menempuh perjalanan sekitar 2 jam. Kamu dapat memakai kendaraan langsung berupa motor atau mobil.


baca juga waduk sermo kulonprogo


Aksesnya sebagai berikut, dari Yogyakarta kau harus menyusuri jalan menuju Wates, Kulonprogo. Sesampainya di Wates, lanjutkan laju kendaraanmu menuju Pantai Glagah. Nah, sebelum hingga di TPR Glagah, akan ada jalan besar berjulukan Jalan Daendles. Kamu harus belok ke arah kanan, lalu kau lurus saja menuju arah barat.


Hidup ini perlu dibikin ringan dengan liburan Jembatan Hutan Mangrove Wana Tirta Kulonprogo Jogja | Harga Tiket Masuk

@abet_yurigen


Sampai kau menemukan Jembatan Sungai Bogowonto. Jembatan ini menjadi perbatasan antara Kulonprogo dan Purworejo). Kamu lihat ke kiri jalan, kau akan menemukan SD Jangkaran. Sampai di sini, kau harus lebih memperlambat laju kendaraanmu hingga bertemu dengan pertigaan kecil yang menuju daerah Hutan Mangrove.


Setelah itu, kau ikuti jalan menuju ke arah selatan. Kamu akan menemukan petunjuk menuju lokasi wisata keren ini harga tiket masuk hutan mangrove kulonprogo


Jam Buka, Harga Tiket Masuk, dan Fasilitas di Jembatan Mangrove Wana Tirta Kulon Progo


Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Jogja


Kawasan Jembatan Mangrove Wana Tirta Kulon Progo ini dibagi menjadi tiga blok. Sehingga, harga tiketnya pun berbeda-beda. Jika kau ingin mengunjungi daerah hutan yang terpopuler dengan jembatan Siapi-api, kau harus membayar tiket Rp. 4.000 per orang. Sedangkan kalau kau ingin menuju daerah hutan mangrove Wana Tirta kau harus membayar Rp. 3.000.


Baca juga Ayunan langit kerikil jaran kulonprogo


Jika kau ingin naik kapal, kau harus membayar tarif Rp. 5.000 saja. harga tiket masuknya sangat terjangkau bukan? Cocok sekali menjadi pilihan liburanmu bersama keluarga. Apalagi, bagi kau para backpaker.


Hidup ini perlu dibikin ringan dengan liburan Jembatan Hutan Mangrove Wana Tirta Kulonprogo Jogja | Harga Tiket Masuk

@mangrove_wanatirta_official


Kamu dapat mendatangi objek wisata ini pada jam buka yaitu mulai pagi jam 06.00 hingga sore pukul 18.00.  Fasilitas di Jembatan Mangrove Wana Tirta Kulon Progo ini antara lain, parkir yang cukup luas, toilet, tempat sampah. Bila kau ingin beribadah ada juga musola.


Tenang, kalau kau lapar kau dapat tiba warung-warung yang siap membantumu untuk kenyang. Setelah kenyang, kau dapat menuntaskan petualanganmu di objek wisata yang sangat menarik ini tiket masuk hutan mangrove jogja

class="kk-star-ratings kksr-valign-bottom kksr-align-left "
data-id="1861"
data-slug="">





































4.7
/
5
(
15

votes

)




Sumber: garasijogja.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jembatan Hutan Mangrove Wana Tirta Kulonprogo Jogja | Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel