Asiknya Sandboarding Di Gumuk Pasir Jogja

Gumuk Pasir – Adakah yang ingin wisata ala-ala padang pasir ? Kalau ada, nggak perlu jauh-jauh ke Mesir deh. Kamu cukup berkunjung ke Gumuk pasir. Yap, Kamu dapat mencicipi wisata padang pasir hanya di Gumuk pasir parangkusumo. Tentunya daerah ini tidak gila bukan? Apalagi bagi wisatawan yang pernah berkunjung ke pantai parangtritis. Sebenarnya, Gumuk pasir sudah ada semenjak lama. Tapi orang gres tertarik sesudah banyaknya foto-foto yang menawarkan keindahan daerah yang mirip mirip di luar negeri ini di sosial media.



 Kamu dapat mencicipi wisata padang pasir hanya di Gumuk pasir parangkusumo Asiknya Sandboarding di Gumuk Pasir Jogja
Gumuk Pasir – Photo by @hnfaziz

PROMO: Paket Tour Jogja


Wisata Yogyakarta Kekinian Gumuk Pasir Jogja


Asiknya Mail Sandboarding di Yogyakarta


Bagi mereka yang tinggal di Jogja, tentu sangat bersyukur sebab erat dengan tempat-tempat wisata. Seperti halnya Gumuk pasir yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun internasional. Dinamakan gumuk pasir sebab bentuknya yang ibarat gundukan pasir yang mirip di padang pasir. Awalnya, gundukan pasir ini berasal dari debu vulkanik yang terbawa oleh ajaran sungai opak dan sungai progo. Hingga balasannya malah menjadi potensi wisata yang alami.


Wisata ke gumuk pasir merupakan pilihan yang tepat, khususnya buat kau yang suka dengan latar belakang ala gurun di negara Afrika. Banyak wisatawan yang rela berpanas-panasan hanya untuk berfoto di daerah ini. Beberapa spot selfie di Gumuk pasir antara lain, ayunan, pohon kaktus dan masih banyak lagi. Bahkan daerah ini juga sering digunakan untuk melaksanakan foto prewedding. Nah, bila kau ada rencana menikah dalam waktu erat dan ingin mencari konsep yang beda untuk foto prewedding, maka Gumuk pasir cocok buat referensi.


 Kamu dapat mencicipi wisata padang pasir hanya di Gumuk pasir parangkusumo Asiknya Sandboarding di Gumuk Pasir Jogja
Gumuk Pasir – Photo by @shoimasyhar

Seolah ingin mencoba sensasi baru, wisatawan juga dapat menikmati berselancar di pasir dengan biaya Rp.100.000 saja. Kamu dapat menikmati sandboarding ketika siang maupun siang hari. Bahkan beberapa wisatawan juga rela berpanas-panasan dari siang karna ingin melihat keindahan sunset dari daerah ini. Kamu dapat foto-foto dengan latar belakang ala-ala padang pasir. Menyenangkan bukan?



Lokasi Gumuk Pasir


Menyaksikan keindahan gumuk pasir dari sosial media tentu tidak puas bukan? Untuk itu sebaiknya kau tiba eksklusif ke lokasi Gumuk Pasir yang bertempat di Jl.Pantai Parangkusumo RT:1, Grogol 10, Kretek, Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. Kalau baca alamatnya kadang terasa jauh. Tapi percayalah, Gumuk pasir hanya memakan waktu 1 jam dari Jogja.


Rute Menuju Gumuk Pasir


Untuk rute menuju Gumuk pasir sangatlah mudah. Kamu dapat lewat jalan Parangtritis. Pada pertengahan jalan akan ada petunjuk arah menuju pantai depok. Kemudian ikuti jalannya hingga ke gerbang pintu masuk pantai depok. Dari situ tinggal lurus dikit dan ada petunjuk arak ke kiri menuju gumuk pasir. Sepanjang jalan menuju gumuk pasir, kau bakalan dimanjakan dengan pemandangan pohon cemara di kanan dan kiri hingga hingga ke lokasi.


 Kamu dapat mencicipi wisata padang pasir hanya di Gumuk pasir parangkusumo Asiknya Sandboarding di Gumuk Pasir Jogja
Gumuk Pasir – Photo by @yohanesbagas_

PROMO: Sewa Mobil Jogja Gumuk Pasir


Harga Tiket Masuk Gumuk Pasir


Gumuk pasir merupakan wisata yang mempunyai daya tarik yang luar biasa. Hal ini tak hanya pesonanya yang elok untuk foto-foto tetapi juga harga tiket masuknya yang murah. Masuk ke wisata gumuk pasir hanya dikenai harga tiket masuk Gumuk Pasir sebesar Rp.5.000 saja. Berhubung daerah ini sangat ramai wisawatan dari dalam dan luar kota, maka akan dikenai biaya parkir. Untuk parkir motor sebesar Rp.3.000, sedangkan untuk parkir kendaraan beroda empat Rp.10.000.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di gumuk pasir? Yuk pesan paket wisata jogja ke gumuk pasir ke widyalokawisata!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asiknya Sandboarding Di Gumuk Pasir Jogja"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel